Vaginoplasty dan Hymenoplasty di Klinik Utama Sentosa

klinik utama sentosa

Ingin mengencangkan vagina atau memperbaiki selaput dara dapat dilakukan di klinik utama sentosa. Saat umur bertambah, maka vagina juga dapat mengalami pengenduran. Penyebab pertama pengenduran vagina adalah mengalami persalinan beberapa kali. Selain itu, terlalu sering berhubungan seksual juga dapat menyebabkan pengenduran.

Klinik yang dapat membantu pengobatan penyakit kutil kelamin ini beralamat di Kelapa Gading Jakarta. Klinik kami dilengkapi dengan alat medis yang sudah canggih dan modern. Staf medis di klinik kami juga merupakan staf yang profesional dan pengalaman. Jadi, untuk penyembuhan penyakit kelamin dapat dilakukan dengan cara yang tepat. Pasalnya, penyakit kelamin dapat menyebabkan bahaya yang lebih fatal jika tidak diobati, bahkan hingga kematian. Namun, klinik utama sentosa juga tidak hanya melayani pengobatan penyakit kelamin saja, tapi juga menangani masalah selaput dara yang rusak maupun pengencangan vagina. Untuk lebih memahami apa itu pengencangan vagina dan rekonstruksi selaput dara, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Itu Rekonstruksi Selaput Dara?

Rekonstruksi selaput dara merupakan sebuah prosedur untuk memperbaiki selaput dara yang robek. Selaput dara merupakan bagian selaput tipis yang terdapat di vagina bagian dalam. Robeknya selaput dara ini kerap disangkut pautkan dengan keperawanan. Sebagian besar masyarakat percaya bahwa robeknya selaput dara merupakan tanda hilangnya keperawanan. Padahal selaput dara robek tidak selalu akibat aktivitas berhubungan seksual. Namun, masih banyak yang menilai keperawanan wanita dari kondisi selaput dara seseorang.

Selaput dara yang robek biasanya ditandai dengan keluarnya bercak darah. Hal inilah yang sering dijadikan pedoman oleh masyarakat, mereka percaya bahwa orang masih perawan akan mengeluarkan bercak darah saat pertama kali berhubungan seksual. Selaput dara yang robek juga tidak hanya karena aktivitas seksual saja, melakukan olahraga ekstrim juga dapat berisiko menyebabkan selaput dara robek. Misalnya saja olahraga berkuda. Namun, tidak perlu khawatir karena untuk memperbaiki selaput dara yang robek dapat dilakukan dengan menjalani hymenoplasty. Dan Untuk menjalani hymenoplasty dapat dilakukan di Klinik Utama Sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Itu Pengencangan Vagina?

Selain rekonstruksi selaput dara yang robek, di Klinik Utama Sentosa juga bisa dilakukan pengencangan vagina. Masalah pengenduran vagina terkadang mengurangi keindahan vagina. Bahkan pada beberapa kasus, pengenduran vagina ini menyebabkan masalah pada kehidupan seksualnya. Nah, prosedur pengencangan vagina kembali ini salah satunya adalah vaginoplasty. Prosedur ini perlu dilakukan oleh dokter profesional. Dan klinik dimana Anda dapat melakukan pengencangan vagina adalah Klinik Utama Sentosa.

Klinik kami memiliki tenaga medis yang profesional dan berpengalaman terutama dokternya. Dengan alat yang canggih dan modern, prosedur vaginoplasty dapat dilakukan dengan lancar dan risiko menjalani vaginoplasty dapat diminimalisir. Bagaimanapun proses pengencangan vagina membutuhkan proses dimana risiko yang mungkin terjadi adalah pendarahan, infeksi pada vagina dan beberapa risiko lainnya. Hanya saja, dengan adanya alat yang lengkap, canggih, serta peran dokter yang mempersiapkan vaginoplasty, maka Anda tidak perlu merasa khawatir. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti segara instruksi dokter kami. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai klinik utama sentosa, maka silahkan hubungi dokter kami untuk berkonsultasi. Bisa menghubungi via live chat, atau bisa juga dengan menghubungi kami di nomor 081366657878. Klinik kami buka setiap hari, jadi Anda tidak perlu khawatir datang hari apa saja. Kembalikan keperawanan dan kekencangan vagina Anda dengan datang ke klinik utama sentosa.

246630cookie-checkVaginoplasty dan Hymenoplasty di Klinik Utama Sentosa