Vagina Kencang Kembali Dengan Metode Ini

vagina kencang

Vagina kencang di usia muda itu hal yang wajar, namun memiliki vagina yang kencang ketika usia lanjut adalah impian. Seiring bertambahnya usia, otot vagina menjadi semakin mengendur yang disebabkan oleh berbagai hal. Salah satunya karena sering melahirkan secara normal yang meskipun vagina elastis, namun jika berkali-kali melahirkan, maka vagina tidak akan bisa seperti semula lagi.

Sekarang ini, cara agar vagina kencang dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan metode vaginoplasty. Metode ini dapat dilakukan di klinik, yang memiliki tujuan untuk mengencangkan sekaligus merapatkan vagina. Masalah otot vagina yang mengendur sering dialami oleh wanita yang pernah melahirkan berkali-kali, dan metode ini tidak disarankan untuk mereka yang belum pernah melahirkan karena akan membuat proses melahirkan terasa lebih menyakitkan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Pengenduran Pada Vagina

Pengenduran vagina dapat memberikan banyak dampak meskipun kurang disadari. Tak hanya mengurangi keindahan vagina di hadapan pasangan, namun pengenduran vagina ternyata juga memiliki berbagai dampak. Sebelum kita bahas apa saja dampaknya, mari kita kenali terlebih dahulu faktor penyebab pengenduran vagina yaitu:

  • Usia

Seiring bertambahnya usia, maka otot pada bagian vagina sudah tidak seelastis ketika masih muda. Hal inilah yang terkadang menyebabkan vagina mengendur

  • Melahirkan normal

Wanita yang pernah beberapa kali melahirkan biasanya akan mengalami pengenduran vagina. Meskipun setelah digunakan untuk melahirkan vagina akan kembali mengecil, namun jika ada otot yang rusak dapat memicu adanya pengenduran vagina.

  • Perubahan berat badan yang terjadi secara drastis

Hal ini biasanya terjadi karena diet maupun olahraga yang dilakukan dengan tidak konsisten dan akhirnya menyebabkan berat badan yang naik turun.

vagina kencang

Apa Itu Vaginoplasty?

Untuk mengatasi masalah pengenduran vagina serta bagaimana membuat vagina kencang kembali, dapat dilakukan dengan vaginoplasty. Apakah vaginoplasty? vaginoplasty adalah prosedur untuk mengencangkan dan merapatkan vagina di klinik. Sebelum melakukan vaginoplasty, ada syarat yang perlu dipenuhi untuk memastikan kelancaran proses vaginoplasty.

Prosedur vaginoplasty juga dikenal dengan operasi pengencangan vagina maupun rekonstruksi vagina. Untuk menjalani prosedur operasi satu ini, sebaiknya Anda mengetahui risikonya karena operasi agar vagina kencang ini merupakan prosedur yang tidak wajib, namun terkadang di perlukan. Bagi Anda yang ingin menjalani vaginoplasty, biasanya akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah kondisi vagina Anda aman untuk menjalani vaginoplasty atau tidak.

Dampak Pengenduran Vagina

Pengenduran vagina yang terjadi pada wanita, dapat menyebabkan berbagai dampak yang mungkin jarang disadari. Berikut lah beberapa dampaknya:

  • Buang air kecil tidak tuntas
  • Laju air kencing sulit untuk diatur
  • Sering merasa ingin buang air kecil secara tiba-tiba
  • Buang angin melalui lubang vagina

Dampak-dampak tersebut dapat terjadi karena pengenduran vagina dimana otot-otot pada vagina tidak lagi berfungsi dengan benar. Selain dampak di atas, vagina yang mengendur ini juga dapat menyebabkan berkurangnya sensasi ketika berhubungan seksual. Bahkan pengenduran vagina ini memunculkan rasa tidak nyaman maupun nyeri pada bagian panggul.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Risiko Menjalani Vaginolasty

Untuk membulatkan keputusan Anda menginginkan vagina kencang kembali, mengetahui risiko akibat vaginoplasty merupakan hal yang penting. Sebenarnya risiko yang dapat terjadi saat menjalani vaginoplasty ini hampir sama dengan prosedur operasi pada umumnya. Pendarahan, infeksi, maupun bahaya operasi lainnya dapat terjadi, namun hal tersebut dapat dihindari dengan persiapan yang baik.

Melakukan konsultasi dan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum menjalani vaginoplasty merupakan hal yang penting. Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menjalani vaginoplasty ini? Dapatkan informasinya di Klinik Utama Sentosa. Konsultasikan juga keluhan dan masalah yang Anda alami mengenai pengenduran vagina yang mungkin menjadi salah satu alasan kenapa Anda ingin menjalani operasi pengencangan vagina agar vagina kencang kembali. Atau bisa juga berkonsultasi melewati layanan hotline gratis di nomor 081366657878.

79870cookie-checkVagina Kencang Kembali Dengan Metode Ini