Mau Kewanitaan Kencang Kembali? Coba Operasi Miss V

operasi miss v

Wanita dewasa banyak yang ingin mengembalikan keperawanan dengan operasi miss v . Masalah kewanitaan yang kerap dialami oleh wanita dewasa adalah berkurangnya fleksibilitas dan kekuatan yang dapat mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Ada beberapa faktor yang menyebabkan adanya masalah kewanitaan ini seperti proses penuaan alami, persalinan normal, intervensi bawaan, maupun karena gen bawaan.

Fleksibilitas pada dinding vagina ini biasanya menyebabkan berbagai masalah seperti mudahnya keluar urin tanpa disengaja maupun sensasi saat berhubungan seksual yang berkurang. Tak hanya fleksibilitas pada dinding vagina saja yang menjadi alasan kenapa wanita melakukan operasi pada miss v. pengendoran otot-otot di sekitar vagina juga jadi salah satu penyebabnya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Kewanitaan Tidak Kencang

Masalah miss v yang tidak lagi kencang menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan oleh wanita dewasa, terutama yang pernah melahirkan secara normal. Sebelum kita bahas cara mengembalikan kekencangan organ kewanitaan, mari kita ketahui terlebih dahulu penyebabnya:

  • Pernah beberapa kali menjalani persalinan secara normal.
  • Penuaan dini.
  • Memiliki riwayat operasi panggul.
  • Mengalami perubahan berat badan yang cukup drastis.
  • Kelainan genetik.
  • Berusia 48 tahun ke atas.

Saat Anda memiliki faktor-faktor tersebut, miss v Anda dapat mengalami penurunan kekencangan yang untuk mengembalikannya diperlukan metode yang sesuai dengan penyebabnya, misalnya saja terapi hormon, laser, maupun operasi miss v yang dapat membuat kewanitaan menjadi lebih kencang dan rapat kembali sehingga bentuknya kembali indah dan dapat memuaskan pasangan dalam aktivitas berhubungan seksual.

Cara-Cara Mengencangkan Kewanitaan

Operasi miss v dilakukan untuk mengencangkan otot kewanitaan yang mengendur akibat beberapa penyebab di atas. Selain operasi miss yang kita kenal juga dengan vaginoplasty, ada beberapa cara mengencangkan organ kewanitaan yang dapat Anda lakukan:

  • Terapi hormon

Metode ini dapat dilakukan jika penyebab dari pengenduran miss v yang Anda alami adalah akibat kelainan genetik atau gangguan hormon.

  • Senam kegel

Metode ini dapat digunakan untuk melatih otot-otot panggul dan mengencangkan vagina.

  • Laser

Fungsinya untuk memicu pertumbuhan sekaligus perbaikan kolagen agar vagina menjadi rapat

Sebelum menjalani cara untuk mengencangkan vagina, perlu dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kewanitaan. Pemeriksaan maupun konsultasi juga dapat dilakukan untuk mengetahui penyebab dari pengenduran miss v untuk menentukan metode mengencangkan miss v yang paling tepat.

operasi miss v

Apakah Risiko Menjalani Operasi Miss V?

Kewanitaan dapat dikembalikan kekencangannya dengan operasi miss v. Operasi ini dapat membantu Anda mengembalikan kekencangan miss v sekaligus merapatkannya kembali. Vaginoplasty ini juga dapat digunakan untuk membuang jaringan berlebih yang terdapat pada lapisan vagina agar vagina kencang dan rapat kembali. Sebelum memilih operasi ini, ada baiknya jika Anda mengenali risiko sekaligus manfaatnya.

Selain vaginoplasty, ada juga beberapa jenis operasi untuk miss v yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah pada miss v, hanya saja yang dapat digunakan untuk mengencangkan vagina adalah metode vaginoplasty. Sama halnya dengan prosedur bedah lainnya, operasi miss v, vaginoplasty ini juga memiliki beberapa risiko yang mungkin terjadi , seperti:

  • Kerusakan saraf di sekitar vagina.
  • Perubahan warna pada vagina.
  • Sakit saat digunakan untuk berhubungan seksual.
  • Penggumpalan darah.
  • Pendarahan.
  • Infeksi.
  • Muncul jaringan parut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Namun, risiko-risiko tersebut jarang terjadi jika persiapan operasinya bagus. Untuk melakukan prosedur operasi miss v, Anda harus memenuhi syarat yang diperlukan untuk menjamin kelancaran operasinya. Jika Anda ingin melakukan operasi pengencangan kewanitaan, Anda dapat melakukannya di Klinik Utama Sentosa. Sebelum memutuskan untuk menjalani operasi vaginoplasty, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kami dengan datang langsung ke klinik maupun melalui layanan hotline kami dengan menghubungi nomor 081366657878.

78860cookie-checkMau Kewanitaan Kencang Kembali? Coba Operasi Miss V