Bagaimana Cara Mengencangkan Kewanitaan?

Cara mengencangkan kewanitaan sekarang dapat dilakukan dengan menggunakan operasi. Prosedur bedah yang juga dikenal dengan sebutan vaginoplasty ini dapat dilakukan di klinik dimana tujuannya adalah untuk mengencangkan bagian kewanitaan atau vagina. Setelah melahirkan atau karena sering berhubungan seksual dapat membuat lubang vagina menjadi tidak kencang, dan hal tersebut terkadang mengurangi keindahan kewanitaan.

Untuk mengembalikan kekencangan vagina, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjalani Vaginoplasty. Vaginoplasty sendiri awalnya merupakan prosedur bedah yang digunakan untuk mengatasi masalah cacat lahir pada vagina yang dapat mengurangi fungsinya. Namun, sekarang ini vaginoplasty sering digunakan untuk memperbaiki vagina agar menjadi kencang kembali. Diantaranya cara mengencangkan kewanitaan, vaginoplasty ini merupakan yang paling sering dipilih.

Penyebab Seseorang Menjalani Vaginoplasty

Seorang yang telah menikah dan melahirkan tentunya memiliki masalah dengan vagina nya yang sudah tidak sekencang saat masih muda. Hal inilah yang terkadang mendorong para wanita untuk melakukan vaginoplasty. Namun, tak sedikit yang ingin menjalani operasi pengencangan vagina karena ingin memperindah vaginanya. Seiring bertambahnya usia, tentunya vagina juga akan berubah, tidak seindah dan sekencang saat muda.

Biasanya mereka yang melakukan hymenoplasty karena pernah melahirkan beberapa kali. Proses melahirkan dapat membuat lubang vagina menjadi lebih lebar sehingga tak lagi kencang. Tak hanya mengembalikan keindahan, vaginoplasty juga memiliki berbagai manfaat seperti mengembalikan kerusakan organ vagina agar dapat berfungsi secara normal seperti semula.

Risiko Melakukan Pengencangan Kewanitaan

Cara mengencangkan kewanitaan dilakukan dengan prosedur medis dimana risiko yang dapat terjadi seperti halnya prosedur operasi pada umumnya. Pendarahan dan infeksi tentu saja menjadi salah satu risiko yang mungkin terjadi, namun jika prosedurnya berjalan lancar maka hal tersebut tidak akan terjadi. Hal tersebut tentu saja tergantung pada persiapan yang bagus serta peralatan medis yang memadai. Kemampuan dokter juga menjadi salah satu faktor keberhasilan operasi pengencangan kewanitaan.

Jangan khawatir. Selama proses operasi, Anda akan diberikan obat bius agar tidak merasakan sakit selama proses pembedahan. Tentu saja untuk melakukan prosedur operasi membutuhkan beberapa persiapan. Tidak hanya kesehatan, biaya, serta persiapan mental tentunya menjadi salah satu hal penting untuk mempersiapkan operasi mengencangkan kewanitaan.

Serba-Serbi Mengenai Vaginoplasty

Vaginoplasty adalah sebuah cara mengencangkan kewanitaan berupa sebuah prosedur bedah. Proses bedahnya menggunakan obat bius untuk menghilangkan rasa sakit. Jika Anda ingin menggunakan pengencangan kewanitaan dengan metode vaginoplasty, maka pilihlah klinik yang aman seperti Klinik Utama Sentosa misalnya. Sebelum melakukan cara mengencangkan kewanitaan, akan dilakukan beberapa pemeriksaan untuk memeriksa kondisi vagina Anda. Setelah semua persiapannya selesai, maka barulah prosedur bedah untuk mengencangkan bagian kewanitaan dapat dilakukan. Seperti halnya prosedur bedah lainnya, untuk melakukan prosedur ini tentunya Anda harus memenuhi syarat demi keamanan dan kelancaran prosedur vaginoplasty. Inilah beberapa syaratnya :

  • Sehat.
  • Wanita yang tidak sedang hamil atau sedang merencanakan kehamilan.
  • Tidak sedang ingin melahirkan.

Semua wanita yang sehat tentu dapat menjalani vaginoplasty atau cara mengencangkan kewanitaan ini, namun bagi yang sedang hamil sebaiknya tidak melakukannya karena mereka yang menjalani vaginoplasty saat akan melahirkan akan lebih sulit dan menyakitkan. Jika memang ingin melakukan vaginoplasty sebaiknya lakukan setelah melahirkan. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu kondisi Anda pada dokter. Jika bingung mau konsultasi dimana, silahkan datang saja ke Klinik Utama Sentosa. Melakukan vaginoplasty memang kemauan sendiri, namun sebaiknya pertimbangkan kondisi Anda. Untuk berkonsultasi dengan dokter kami, Anda bisa melakukan konsultasi melalui layanan hotline di 081366657878.

70610cookie-checkBagaimana Cara Mengencangkan Kewanitaan?