Spesialis Penyakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

spesialis penyakit kelamin klinik utama sentosa

Trikomoniasis merupakan infeksi di alat kelamin yang pada umumnya menyebar melalui kontak seksual, bagaimana pengobatan bersama spesialis penyakit kelamin klinik utama sentosa?. Penyakit ini merupakan kondisi umum dari kelompok infeksi menular seksual. Infeksi tidak akan fatal, namun dapat memicu adanya komplikasi, contohnya jaringan kulit pada vagina dan ketidaksuburan pada wanita. Pada kalangan pria, kondisi ini akan menyebabkan tersumbatnya uretra. Infeksi yang terjadi di masa kehamilan dapat mengakibatkan kelahiran prematur dan bayi mengalami berbagai kondisi tidak normal.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Prosedur Pengobatan Spesialis Penyakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

Trikomoniasis dapat menyerang kalangan pria wanita dan pria yang aktif berhubungan seksual. Walaupun sebagian besar wanita yang terinfeksi lebih banyak dibandinggkan pria, namun mereka cenderung sulit mendeteksi penyakit ini dari pada wanita.

Infeksi paling sering terjadi pada wanita dengan rentan usia 16-35 tahun. Wanita yang mengalami infeksi akan mendapatkan gejala umum terjadi, seperti bau pada vagina atau terdapat cairan vagina dengan warna hijau, rasa gatal, berbuih, serta bengkak di organ genital.

Gejala lain berupa rasa nyeri ketika berhubungan seksual, dibagian pelvis, dan ketika buang air kecil. Pada umumnya pria tidak akan mempunyai tanda dan gejala yang spesifik. Ketika gejala terjadi, tanda yang umumnya akan muncul yakni kesulitan buang air kecil, sakit ketika buang air kecil, serta adanya sensasi panas ketika buang air kecil.

Bagaimana Penyebab Penyakit Kelamin Trikomoniasis

Infeksi hadir disebabkan oleh parasit yang disebut dengan trichomonas vaginalis, infeksi ini mudah menular ketika kontak seksual terjadi. Penularan parsait akan terjadi jika Anda mempunyai hubungan seks yang tidak sehat. Beberapa faktor yang bisa menyebabkan Anda terserang penyakit kelamin jenis ini diantaranya:

•Berganti-ganti pasangan seksual

•Pernah mengalami atau mempunyai riwayat infeksi menular seksual sebelumnya

•Tidak menggunakan pengaman ketika berhubungan seksual.

Beberapa faktor tersebut menjadi penyebab Anda mendapatkan penyakit kelamin. Namun jika Anda tidak mempunyai gejala, bukan berarti Anda tidak beresiko mengalami penyakit kelamin. Sebaiknya lakukan pemeriksaan bersama dokter jika Anda mampunyai atau aktif berhubungan seksual yang tidak aman.

Apa Saja Pengobatan Penyakit Kelamin Trikomoniasis?

Jika Anda mempunyai gejala atau merasakan tanda penyakit trikomoniasis, segera jalankan pemeriksaan bersama spesialis penyakit kelamin klinik utama sentosa. Dokter kami akan melakukan penanganan pada berbagai gejala yang Anda alami atau melakukan tes pada cairan yang keluar dari kelamin. Kami tidak menyarankan Anda konsumsi obat-obatan diluar resep dokter. Obat yang Anda minum tanpa resep dokter justru akan memperburuk kondisi dan kesehatan Anda, karena setiap jenis obat mempunyai efek samping yang berbeda pada setiap kalangan yang mengkonsumsinya.

Jika Anda membutuhkan tempat untuk menjalankan pemeriksaan dan pengobatan mengenai penyakit tersebut, Anda bisa melakukannya bersama kami di spesialis penyakit kelamin klinik utama sentosa. Klinik ini merupakan layanan kesehatan medis yang mengobati berbagai jenis infeksi kelamin, termasuk trikomoniasis sesuai dengan gejala seta kondisi pasien. Dokter spesialis penyakit kelamin klinik utama sentosa kami sudah berpengalaman dalam menjalankan pengobatan berbagai infeksi kelamin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya Anda bisa lakukan konsultasi sekarang melalui fitur online yang canggih dan modern. Klinik utama sentosa akan memberikan penanganan yang terjamin kepada seluruh pasien. Untuk informasi selengkpanya Anda bisa hubungi kontak person di 081366657878. Demikian kami sampaikan mengenai spesialis penyakit kelamin klinik utama sentosa. Semoga bermanfaat.

250600cookie-checkSpesialis Penyakit Kelamin Klinik Utama Sentosa