Klinik Pengobatan Keputihan Pada Wanita

pengobatan keputihan

Klinik Utama Sentosa adalah salah satu penyedia layanan kesehatan atau klinik pengobatan keputihan pada wanita yang dapat menjadi pilihan dalam setiap masalah organ reproduksi Anda. Keputihan merupakan siklus alamiah normal dalam organ reproduksi wanita, namun terkadang siklus atau keseimbangannya mungkin akan mengalami perubahan dan menjadikannya sebagai kondisi yang abnormal atau tidak biasa.

Dalam pembahasan ini, Anda mungkin harus tahu tentang beberapa hal penting mengenai keluhan keputihan dan cara pengobatan keputihan yang tepat untuk menyembuhkan keluhannnya di Klinik Utama Sentosa kelapa gading jakarta.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Perbedaan Keputihan Normal Dan Tidak Normal

Secara umum keputihan yang sehat atau dapat dikatakan normal ketika:

  • Tampak jernih atau berwarna putih
  • Memiliki sedikit bau, tetapi tidak ada yang berbau kuat
  • Dapat meninggalkan warna kekuningan pada pakaian dalam Anda
  • Perubahan konsistensi tergantung pada siklus menstruasi Anda

Keputihan wanita terdiri dari cairan yang berasal dari rahim, leher rahim (serviks), dan vagina. Sebagian besar wanita tentu akan mengalami masa keputihan dalam hidupnya. Jenis-jenis keputihan yang diproduksi tubuh antara satu orang dengan orang lainnya juga dapat berubah selama siklus menstruasi atau perubahan hormon yang dialaminya.

Wanita bisa mengalami keluhan keputihan abnormal dengan ciri perubahan pada warna, bau, hingga jangka waktu berlangsungnya keluhan yang lama. Waspada jika Anda mengalami hal tersebut dan segera dapatkan penanganan lebih lanjut untuk bisa memastikan kondisinya. Saat ini Klinik Utama Sentosa hadir sebagai salah satu pelayanan kesehatan yang bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan pengobatan keputihan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kondisi Pemicu Keputihan Pada Wanita

Dalam beberapa kasus, keluhan keputihan yang tidak normal mungkin menjadi tanda bahwa Anda memiliki sebuah infeksi tertentu maupun kondisi kesehatan lain yang dapat mencakup:

  • Infeksi jamur atau ragi
  • Vaginitis
  • BV (bakterial vaginosis)
  • Trikomoniasis
  • Gonore
  • Klamidia
  • Penyakit radang panggul (PID)

Pemicu dari adanya kondisi-kondisi diatas dapat dipengaruhi oleh adanya perkembangan jamur, bakteri, bahkan virus dan beberapa organisme mikroskopik lain yang berkembang secara berlebih sehingga menganggu keseimbangan organ reproduksi Anda. Pastikan bahwa Anda bisa mengetahui penyebab keluhan keputihan yang terjadi dengan melakukan beberapa uji dan tes klinis secara medis karena hal ini dapat menjadi penentu dalam langkah pengobatan yang akan dilakukan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Keputihan Di Klinik Utama Sentosa

Keputihan yang abnormal bukan merupakan gejala dari satu infeksi tunggal atau kondisi kesehatan tertentu yang bisa langsung Anda deteksi. Dibutuhkan pemeriksaan klinis dan tinjauan dokter agar lebih pasti, Anda dan dapat melakukan tes atau uji untuk menentukan penyebab keputihannya melalui beberapa uji dan tes seperti berikut:

  • Uji fisik
  • Tes Kanker Serviks
  • Uji sampel ditinjau di bawah mikroskop
  • Tes pH (tingkat keasaman)

Obat dan metode pengobatan yang akan dilakukan tentu harus mengikuti dengan hasil pemeriksaan yang telah dilakukannya. Sehinga setiap langkah pengobatan keputihan yang dilakukannya dapat berjalan secara maksimal dan lebih sesuai dengan kondisinya. Lakukan pemeriksaan dan pengobatan keputihan Anda hanya di Klinik Utama Sentosa. Karena klinik kami dapat memberikan solusi kesehatan organ reproduksi Anda secara lebih intensif dan efektif.

Coba klik link konsultasi yang tersedia di web kami melalui chat online atau teledokter secara langsung untuk tahu informasi dan kondisi Anda lebih lanjut sekarang! Layanan ini adalah akses tanpa biaya untuk Anda.

212680cookie-checkKlinik Pengobatan Keputihan Pada Wanita