“Cepat Keluar”? Datang Saja ke Klinik Utama Sentosa

Datang saja ke Klinik Utama Sentosa

Datang saja ke Klinik Utama Sentosa jika Anda mengalami masalah ejakulasi. Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik terbaik dan terpercaya dalam mengatasi masalah ‘cepat keluar’ yang sering dialami oleh sebagian pria pada saat berhubungan seksual. Ejakulasi dini dianggap sebagai masalah seksual pria yang paling banyak ditemui di seluruh dunia. Ejakulasi dini ini menjadi masalah karena membuat gairah seks yang masih tinggi terpaksa dihentikan karena penis yang lemas. Untuk solusinya, datang saja ke Klinik Utama Sentosa.

Apa itu ejakulasi dini?

Ejakulasi dini menunjuk pada kondisi klimaks dini yang ditandai dengan keluarnya sperma terlalu cepat setelah penetrasi ke dalam vagina atau bahkan sebelum penetrasi. Dan persoalan ejakulasi dini adalah persoalan bagaimana seorang pria mampu mempertahankan ereksinya selama hubungan seksual agar bisa mencapai orgasme bersama.

Ejakulasi dini bisa perihal durasi hubungan seksual serentak soal kepuasan pasangan saat hubungan seksual. Pasangan yang tidak mendapat kepuasan dalam hubungan seksual pun bisa dikatakan sebagai ejakulasi dini. Dan karena itu, ejakulasi dini bisa dipahami pula sebagai situasi klimaks yang didapat lebih awal dari yang diinginkan bersama.

Berapa durasi hubungan seks untuk disebut ejakulasi dini?

Ada penelitian yang melaporkan bahwa durasi hubungan seksual yang memadai adalah 3–7 menit, sementara durasi ideal 7–13 menit. Lantas ada laporan penelitian lain yang menyatakan bahwa 90% pria mengalami ejakulasi antara satu hingga sepuluh menit dan durasi tersebut belum termasuk pemanasan. Artinya bisa disebutkan bahawa seorang pria yang mengalami ejakulasi di bawah satu menit itulah yang disebut ejakulasi dini. Solusinya bisa Anda dapatkan dengan cara datang saja ke Klinik Utama Sentosa.

Penyebab ejakulasi dini

Meski agak sulit untuk menyebut penyebab ejakulasi dini, tetapi setidaknya terdapat beberapa faktor yang diyakini menjadi penyebab ejakulasi dini. Faktor tersebut adalah sebagai berikut.

  • Faktor psikologis

Sebagian besar  persoalan ejakulasi dini bukan disebabkan oleh penyakit tertentu. Justru faktor psikologis yang menjadi penyebabnya. Faktor tersebut di antaranya adalah pengalaman hubungan seksual yang masih kurang; gambaran tubuh ideal yang tidak dimiliki; tidak adanya perubahan posisi atau teknik stimulus; dan sebagainya.

  • Faktor medis

Faktor medis yang turut memicu ejakulasi sini misalnya, riwayat diabetes; multiple sclerosis; penggunaan narkoba dan obat-obat terlarang; alkohol yang berlebihan; dan sebagainya.

Datang Saja ke Klinik Utama Sentosa

Apabila Anda ingin mengatasi ejakulasi dini, salah satu solusinya adalah datang saja ke Klinik Utama Sentosa. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara-cara tersebut di antaranya adalah pengobatan melalui terapi psikologis, konsumsi obat-obatan oral atau injeksi. Namun demikian, apapun prosedur pengobatan yang dipilih untuk mengatasi ejakulasi dini perlu selalu mengikuti petunjuk dan di bawah pengawasan dokter. Hal ini dimaksudkan agar menghindari munculnya efek samping yang lebih serius.

Penanganan khusus terhadap ejakulasi dini bisa Anda dapatkan dengan datang saja ke Klinik Utama Sentosa. Salah satu klinik ternama dan terpercaya di Jakarta. Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 081366657878 atau dengan melakukan konsultasi secara online dengan petugas kesehatan kami di bawah ini.

211340cookie-check“Cepat Keluar”? Datang Saja ke Klinik Utama Sentosa