Thiamycin untuk Sipilis di Klinik Utama Sentosa

Thiamycin untuk sipilis klinik utama sentosa

Thiamycin untuk sipilis Klinik Utama Sentosa adalah salah satu jenis antibiotik yang lazim digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit infeksi seperti penyakit tifus infeksi pencernaan, infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual dan sebagainya. Thiamycin untuk sipilis Klinik Utama Sentosa tersedia untuk keperluan pengobatan dan bagi yang memiliki masalah kelamin dan butuh pengobatan bisa langsung datang ke Klinik Utama Sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa itu thiamycin

Thiamycin adalah sejenis antibiotik yang sangat efektif untuk mengatasi beberapa macam penyakit. Antibiotik thiamycin  ini adalah obat dengan bahan aktif thiamphenicol 1000 mg. Thiamphenicol sendiri merupakan antibiotik yang fungsinya adalah menghambat pertumbuhan bakteri. Cara kerjanya dalam menghambat bakteri dengan cara menghambat sintesis dinding sel bakteri. Karena cara kerjanya itu,  thiamphenicol digunakan untuk mengobati penyakit seperti tifus dan paratifus, infeksi saluran kemih, salmonellosis, infeksi saluran nafas, meningitis, riketsiosis, limfogranuloma, psitakosis, infeksi berat yang disebabkan oleh bakteri gram negatif. Thiamycin untuk sipilis Klinik Utama Sentosa bisa Anda dapatkan dengan cara langsung datang ke Klinik Utama Sentosa.

Apa itu penyakit sifilis

Sifilis merupaka satu jenis penyakit yang termasuk dalam kategori penyakit menular seksual. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Infeksi bakteri ini akan ditandai  dengan adanya lesi (luka kecil) yang tidak sakit muncul di area kelamin, anus atau bahkan di dalam rongga mulut. Lesi atau atau biasanyanya disebut chancre biasanya kecil dan seringkali tidak disadari. Penyakit ini bisa berkembang dalam tubuh selama bertahun-tahun dan pada tahap pakhirnya akan menimbulkan komplikasi yang  sanagt berbahaya. Bahaya jika sifilis dibiarkan adalah memicu kerusakan pada organ-organ tubuh seperti jantung dan otak, menyerang saraf-saraf penting yang berefek pada masalah kejiwaan hingga kematian.

Pengobatan sifilis dengan thiamycin

Thiamycin adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi sifilis. Thiamycin untuk sipilis Klinik Utama Sentosa. Namun penggunaan thiamycin harus sesuai petunjuk dokter dan tidak bisa dikonsumsi secara mandiri. Hal ini untuk menghindari efek samping yang bisa ditimbulkan oleh obat ini.

Thiamycin mengandung 1000 mg thiamphenicol. Karena itu, pengunaan obat ini bisa juga memicu efek samping yang tidak diinginkan terutama jika pengobatan tidak sesuai anjuran dokter.

Efek samping yang paling umum dari thiamysin adalah iritasi dan rasa gatal pada hidung, batuk meningkat, mual, tenggorokan sakit, hidung tersumbat, bersin-bersin, rasa terbakar pada hidung, hidung berdarah dan kekeringan. Efek samping lain yang mungkin namun jarang adalah sakit kepala, pusing, dan mata berair.

Selain efek samping di atas, adalah masalah yang bisa dipicu oleh thiamycin jika penggunaannya sembarangan tanpa konsultasi untuk mendapatkan petunjuk dokter. Efek samping serius yang bisa timbul antara lain:

:: bengkak, berat badan cepat bertambah, nafas pendek;

:: depresi berat, pikiran atau perilaku yang tidak biasa, kejang (kejang);

:: tinja berdarah atau batuk darah;

:: pankreatitis atau radang pankreas

:: kalium rendah tampak pada gejala kebingungan, denyut jantung tidak teratur, sering haus secara berlebihan, frekuensi kencing meningkat, ketidaknyamanan pada kaki, kelemahan otot atau perasaan lemas;

:: tekanan darah tinggi tampak melalui sakit kepala parah, penglihatan kabur, telinga berdengung, gelisah, bingung, sakit dada, sesak napas, detak jantung tidak teratur, dan kejang.

Sementara itu, efek samping kurang serius yang bisa timbul adalah:

:: insomnia, perubahan suasana hati

;:: muncul jerawat, kulit kering, kulit menipis, memar atau perubahan warna kulit;

::  luka lambat sembuh;

::  keringat meningkat;

::  sakit kepala, pusing, sensasi berputar;

::  mual, sakit perut, kembung;

::  kelemahan otot; dan

::  perubahan bentuk atau lokasi lemak tubuh.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Agar terhindar dari efek samping serius seperti itu, thiamycin untuk sipilis Klinik Utama Sentosa harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Hal ini sangat penting karena sifilis yang sedang terjadi tidak bisa dipastikan berada pada tahap apa tanpa adanya diagnosis dokter. Dengan adanya diagnosi dokter, tahap sifilis diketahui sehingga pemberian thiamycin untuk sipilis Klinik Utama Sentosa tepat sesuai dosis yang dibutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai thiamycin untuk sifilis Klinik Utama Sentosa, Anda bisa datang langsung ke klinik kami. Anda juga bisa melakukan konsultasi secara gratis dengan petugas medis kami melalui chatting secara online atau dengan menghubungi nomor 081366657878.

260320cookie-checkThiamycin untuk Sipilis di Klinik Utama Sentosa