Terapi Sifilis Klinik Utama Sentosa

Terapi Sifilis Klinik Utama Sentosa

Bagaimana cara pengobatan atau terapi sifilis Klinik Utama Sentosa dilakukan? Seperti yang telah Anda ketahui bahwa penyakit sifilis atau raja singa merupakan penyakit yang terdiri dari beberapa fase dalam satu kali infeksi terjadi.disetiap fasenya akan membutuhkan waktu pengembangan yang berbeda satu sama salinnya, sehingga pengobatan atau terapi sifilis Klinik Utama Sentosa yang dibutuhkan oleh seseorang juga dapat berbeda-beda.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Fase Infeksi Sipilis

Penyakit sifilis disebabkan oleh infeksi dari bakteri treponema pallidum, bakteri yang berbentuk spiral dan memanjang seperti cacing (jenis spirochete). Bakteri akan menempel pada permukaan kulit dan masuk dengan cara menggali areanya (sehingga menimbulkan luka sipilis atau chancre). Dan sebelum kondisi gejala awal yang ditandai dengan munculnya luka sipilis (chancre), organisme mikroskopik tersebut tentu akan berinkubasi selama 2-10 minggu. Anda mungkin bisa mengembangkan gejalanya dengan lebih cepat atau lebih lambat.

Anda juga harus memperhatikan setiap gejalanya jika dicurigai dengan infeksi sifilis, karena penyakit sifilis biasanya dapat berkembang dalam 3 fase, yaitu:

o Sipilis primer
o Sipilis sekunder
o Sipilis tersier

Selain menyerang atau menginfeksi pada orang-orang yang memiliki riwayat aktif dalam kontak seksual, bakteri sifilis juga bisa menyebar melalui kontak langsung dengan luka (chancre) pada tahap awal. Biasanya dalam tahap akhir Anda mungkin tidak akan lagi merasakan gejala yang terlihat secara signifikan dalam beberapa tahun lamanya. Penting bagi penderita sifilis untuk bisa tahu fase infeksinya dengan jelas karena hal tersebut juga akan menentukan cara terapi sifilis Klinik Utama Sentosa yang akan akan diterapkan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Sifilis Didiagnosis?

Inilah beberapa cara pemeriksaan yang dapat digunakan untuk menunjang diangnosis pada penyakit sifilis pria dan wanita:

o Pemeriksaan fisik
o Tes darah lengkap
o Uji sampel cairan tulang belakang
o Kultur sampel luka atau sekresi genital

Ketiga jenis pemeriksaan dan uji klinis tersebut merupakan bagian dari cara seorang dokter atau ahli medis untuk bisa mendapatkan hasil diagnosis dari indikasi infeksi sifilis pada seseorang. Jika Anda berpikir Anda mungkin menderita sifilis, pergilah ke dokter sesegera mungkin untuk dapat melakukan pemeriksaan langsung guna menentukan langkah pengobatan atau terapi sifilis Klinik Utama Sentosa yang tepat dan sesuai kondisi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Terapi Medis Untuk Penderita Sipilis

Apa saja terapi sifilis Klinik Utama Sentosa yang dilakukan atau diterapkan untuk bisa menyembuhkan infeksi bakteri tersebut? Secara umum beberapa jenis atau metode terapi medis cukup sering diberikan sebagai langkah pengobatan untuk penderita sifilis biasanya dapat berupa seperti:

o Obat oral
o Obat suntik atau ijeksi
o Obat infus
o Terapi fisik (bantuan alat medis)

Penentuan dalam metode terapi sifilis Klinik Utama Sentosa yang akan dilakukan untuk mengobati penyakit Anda mungkin perlu beberapa analisis lebih lanjut secara medis guna menentukan bagaimana cara yang tepat. Hal ini dapat dilakukan dengan melihat hasil pemeriksaan (uji dan tes klinis), karena hasil pemeriksaan lanjutan tersebut juga bisa memberikan informasi kondisi pasien dengan jelas secara medis.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Reservasi atau konsultasi? Chat online dokter dan teledokter 0813-6665-7878 tersedia di web kami tanpa biaya untuk bantuan awal maupun informasi kesehatan lebih lanjut yang Anda butuhkan.

Kunjungi dokter dan tenaga medis ahli di Klinik Utama Sentosa kelapa gading sekarang untuk cara penanganan sifilis yang lebih efekti dan sesuai di setiap fasenya guna hasil yang lebih maksimal. Karena klinik kami merupakan salah satu penyedia layanan kesehatan khusus dengan spesialisasi tindakan untuk setiap penyakit kelamin Anda.

260330cookie-checkTerapi Sifilis Klinik Utama Sentosa