Tanda-Tanda Sipilis Klinik Utama Sentosa

Tanda-Tanda Sipilis Klinik Utama Sentosa

Tanda-tanda sipilis Klinik Utama Sentosa bisa dilihat dari tahapan atau fase infeksi yang dialami oleh orang tersebut. Hal ini dikarenakan adanya beberapa fase atau tahap infeksi ketika seseorang mendapati diagnosa penyakit sipilis. Inilah beberapa kondisi gejala atau tanda-tanda sipilis Klinik Utama Sentosa yang perlu Anda ketahui disetiap tahap dan fasenya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Tanda-Tanda Di Setiap Tahap Penyakit Sipilis

Sipilis akan memiliki beberapa tahapan atau fase saat terjadi pada seseorang, dan tanda-tanda dari infeksinya juga akan mengikuti seperti tahapan atau fase yang dialami oleh orang tersebut. Berikut ini adalah tanda-tanda sipilis Klinik Utama Sentosa berdasarkan klasifikasi disetiap tahap infeksi penyakit tersebut, yaitu:

Sipilis primer (tahap I)
o Munculnya luka sipilis (chancre) pada area kelamin, mulut, atau dubur
o Luka atau lecet berbentuk bulat dengan area yang khas
o Luka tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri
o Terasa keras saat disentuh (seperti tulang lunak)

Sipilis sekunder (tahap II)
o Muncul ruam atau bercak pada telapak tangan, telapak kaki, atau bagian tubuh
o Berwarna kemerahan atau kecoklatan
o Tidak menimbulkan gatal atau nyeri
o Gejala demam atau perasaan umum saat sakit

Sipilis tersier (tahap III)
o Kerusakan pada organ vital seperti jantung, pembuluh darah, hati, tulang, sendi dan lainnya
o Masalah penglihatan dan pendengaran
o Infeksi otak atau sumsum tulang belakang kronis
o Hilanya nyawa atau kematian

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Perkembangan Infeksi Sipilis Dalam Tubuh

Setelah tanda-tanda sipilis Klinik Utama Sentosa berjalan pada setiap fasenya, kondisi lebih lanjut ketika seseorang tidak segera mendapatkan pengobatan dan perawatan adalah masa bahasa atau komplikasi keluhan sebagai bagian dari perkembangan infeksi didalam tubuhnya. Ada beberapa kondisi masalah kesehatan serius yang nantinya dapat terjadi akibat adanya infeksi dari bakteri penyebab sipilis di tubuh Anda misalnya seperti:

o Neurosipilis
o Sipilis kongenital atau sipilis transplasenta
o Sipilis kardiovaskular

Bakteri treponema pallidum pada sipilis tahap I hanya memasuki tubuh Anda, namun setelah gejala tahap I terlewati dan belum diberikan penanganan yang tepat maka artinya bakteri akan mulai berkembang dan menyebar kesetiap bagian tubuh Anda sebagai tahap II. Pada tahap akhir atau III dimana bakteri sudah mulai bersifat merusak setiap bagian sistem dan organ vital tubuh Anda hingga dapat berpotensi menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengobati Sipilis Dan Tanda-Tandanya

Segala bentuk kontak seksual (genital, orogenital, dan anogenital) adalah media utama penyebaran infeksi yang menimbulkan tanda-tanda sipilis Klinik Utama Sentosa pada pria mupun wanita. Dokter atau layanan kesehatan khusus yang mengatasi keluhan penyakit kelamin adalah pilihan tepat untuk mengobati penyakit sipilis Anda. Karena Anda tentu akan mendapatkan penanganan dan cara pengobatan yang berbeda atau lebih intensif secara medis dengan tindakan spesialisasi untuk penyakit tersebut.

Penting untuk penderita tanda-tanda sipilis Klinik Utama Sentosa dapat memilih dokter atau penyedia layanan kesehatan yang tepat dan sesuai, guna menentukan tingkat kesembuhan keluhan yang dialami serta biaya pengobatan yang jauh lebih efisien. Anda tidak perlu merasa khawatir atau malu untuk melakukan pengobatan di klinik kami, karena kami hadir sebagai solusi kesehatan organ reproduksi pria dan wanita secara medis yang aman, terpercaya, dan efektif.

Dengan pelayanan terbaik dan prioritas tinggi, sehingga setiap pasien yang melakukan pemeriksaan maupun pengobatan di klinik kami dapat ditangani oleh tim medis Klinik Utama Sentosa. Konsultasi dokter untuk Anda tersedia dengan layanan chat online dan teledokter 0813-6665-7878 gratis!

260060cookie-checkTanda-Tanda Sipilis Klinik Utama Sentosa