Sipilis Gejala Klinik Utama Sentosa

Sipilis Gejala Klinik Utama Sentosa

Ketahui sipilis gejala klinik utama sentosa. Sipilis adalah infeksi menular seksual (IMS) bakteri dengan berbagai sipilis gejala klinik utama sentosa yang muncul dalam beberapa tahapan berbeda. Biasanya dilihat pada sipilis gejala klinik utama sentosa yang pertama sekitar 21 hari setelah infeksi. Sipilis mudah diobati dan disembuhkan pada tahap awal. Dengan menggunakan kondom dan bendungan gigi dapat mencegah sipilis ditularkan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengertian Sipilis Adalah

Sipilis adalah IMS yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan. Jika tidak segera ditangani. Pada kebanyakan orang tidak memperhatikan sipilis gejala klinik utama sentosa awalnya, akan tetapi dapat dideteksi dengan tes atau pengujian darah sederhana. Sangat mudah untuk mengobati dan menyembuhkan dengan pengobatan antibiotik pada tahap awal.

Sipilis Disebabkan Oleh Apa?

Sipilis adalah infeksi bakteri yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum atau Spirochete. Infeksi hampir selalu ditularkan melalui kontak seksual dengan seseorang yang terinfeksi. Ini menyebar atau menular dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan sipilis. Luka ditemukan terutama pada alat kelamin luar seperti vagina dan pada anus, dubur, bibir, dan di mulut. Ini juga dapat melewati kulit yang rusak di bagian lain dari tubuh.

Selain itu, seorang wanita hamil dengan sipilis dapat menularkan infeksinya pada bayinya yang kemungkinan mengalami masalah mental dan fisik. Sipilis tidak dapat disebarkan atau ditularkan melalui kontak dengan kursi toilet, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama atau peralatan makan lainnya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Inilah Sipilis Gejala Klinik Utama Sentosa

Ada beberapa tahapan untuk sipilis, awalnya mendapatkan luka yang kecil (chancre) yang terlihat terinfeksi di pusat. Kemungkinan meresap cairan atau nanah. Tidak akan sakit dan kemungkinan berada di area dimana tidak menyadarinya seperti di paha bagian dalam. Ini akan bertahan hingga 6 minggu. Setelah sembuh, masih memiliki infeksi dan bahkan jika tidak adanya gejala.

Beberapa bulan kemudian bisa mengalami ruam dan biasanya di telapak tangan dan di telapak kaki. Bisa merasa lelah dan lesu. Tahap ini terkadang membutuhkan waktu lebih dri 1 tahun untuk berkembang. Pada tahap ini infeksi menjadi tidak aktif hingga 20 tahun tidak memiliki gejala sama sekali akan tetapi masih dapat menularkan infeksinya pada orang lain. Pada tahap akhir, semua sipilis gejala klinik utama sentosa menjadi serius. Infeksi akan mempengaruhi otak, hati dan organ penting lainnya. Bisa bertahan untuk waktu yang lama dan dapat menyebabkan kerusakan secara permanen.

Sipilis Dan Cara Mendiagnosisnya

Dengan melakukan tes atau pengujian darah untuk memeriksa sipilis. Jika adanya chancre, bisa juga dilakukan pemeriksaan sampel dari luka untuk mendeteksi infeksi. Jika sedang hamil, biasanya akan menguji sipilis untuk memastikan tidak menularkannya pada bayinya. Selalu konsultasikan dengan dokter dan lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Sipilis Dengan Tepat

Sipilis diobati dengan pengobatan antibiotik. Sangat mudah untuk mengobati sipilis ketika infeksi berada pada tahap awal. Pengobatan antibiotik untuk sipilis diberikan secara intramuskular. Seseorang yang alergi terhadap pengobatan dapat diberikan pengobatan antibiotik jenis lain. Pengobatan akan membunuh bakteri sipilis dan mencegah kerusakan lebih lanjut, akan tetapi itu tidak akan memperbaiki kerusakan yang sudah terjadi.

Seseorang yang aktif secara seksual harus melakukan pemeriksaan sipilis secara teratur karena pengobatan yang efektif tersedia dan komplikasi parah dapat dihindari. Usahakan menjauhkan diri dari kontak seksual dengan pasangan seksual yang baru hingga lukanya sembuh secara total. Selain itu juga pasangan seksualnya harus melakukan pengobatan.

Untuk mencegah infeksinya terjadi secara bolak balik. Untuk informasi lebih jelasnya, segera hubungi di klinik utama sentosa di nomor 081366657878 atau bisa melalui layanan konsultasi medis secara online. Reservasi juga bisa dilakukan secara online guna menghemat waktu saat melakukan pengobatan di klinik utama sentosa.

258150cookie-checkSipilis Gejala Klinik Utama Sentosa