Sifilis Bisa Disembuhkan Klinik Utama Sentosa

Sifilis Bisa Disembuhkan Klinik Utama Sentosa

Apakah sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa? Sifilis adalah infeksi menular seksual (IMS) yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan jika tidak segera ditangani. Pada kebanyakan orang tidak memperhatikan gejala awalnya, akan tetapi dapat dideteksi dengan tes atau pengujian darah sederhana. Sangat mudah untuk mengobati dan menyembuhkan dengan pengobatan antibiotik pada tahap awal.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Sifilis Pada Umumnya

Lalu sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa dengan pengobatan apa? Sifilis adalah IMS yang jika tidak segera diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang sangat serius. Sangat penting untuk mengetahui tanda-tanda dan gejala-gejalanya untuk dites atau diuji jika kemungkinan memiliki risiko yang parah.

Apa Yang Menjadi Penyebab Sifilis?

Sifilis atau raja singa disebabkan oleh bakteri (sel hidup kecil) yang dikenal sebagai Treponema Pallidum atau Spirochete. Bakteti ini mudah berpindah dari 1 orang ke orang lain melalui kontak seksual. Seseorang yang aktif secara seksual bisa terpapar dan menularkannya pada orang lain. Oleh karena itu sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa jika ditangani sejak dini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Tanda Dan Gejala Sifilis Secara Umum

Sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa dengan cepat. Tanda dan gejalanya kemungkinan sulit dikenali dan kemungkinan sulit dilihat. Siiflis dapat berkembamg secara bertahap. Sifilis dapat menyebabkan gejala, sedangkan pada tahap laten tidak adanya gejala. Jika terkena sifilis, kemungkinan harus memperhatikan tahapan berikut ini diantaranya:

• Tahap Primer
Bisul yang dapat muncul di mana sifilis memasuki tubuh. Ulkus ini disebut chancres dan seringkali tidak menimbulkan rasa sakit. Chancre kemungkinan muncul antara 2 minggu hingga 3 bulan setelah bersentuhan dengan sifilis. Ulkus ini dapat muncul di bagian tubuh mana saja. Bisul dapat muncul pada vulva (lubang ke vagina dan uretra) labia, bibir vagina dan klitoris atau serviks (leher rahim). Bisul dapat muncul di penis atau di kulup.

Bisul kemungkinan berada di sekitar pembukaan uretra (tabung tempat keluarnya urine) atau di sekitar anus. Bisul dapat muncul di mulut dan di bibir, amandel, jari atau bokong. Ulkus tahap primer sangat menular dan membutuhkan 2 minggu hingga 6 minggu untuk sembuh. Jika sifilis tidak segera diobati, maka dapat menyebar atau menular ke bagian lain dari tubuh. Ini kemudian akan dikenal sebagai tahap sekunder.

• Tahap Sekunder
Jika sifilis tidak segera diobati, tahap sekunder biasanya terjadi sekitar 4 minggu hingga 10 minggu setelah bisul muncul. Sifilis masih menular pada tahap ini dan dapat ditularkan ke orang lain. Gejalanya kemungkinan dapat termasuk ruam tanpa rasa sakit yang biasanya tidak gatal dan dapat menyebar atau menular ke seluruh tubuh atau muncul dalam bercak dan sering terlihat pada telapak tangan dan telapak kaki.

Pertumbuhan yang tampak berkutil pada vulva atau di sekitar anus (sering keliru sebagai kutil kelamin). Penyakit seperti flu, kelelahan dan kehilangan nafsu makan dengan kelenjar membengkak (ini bisa berlangsung selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan). Bercak berwarna putih di lidah, pipi atau atap mulut. Kerontokan rambut yang merata.

• Tahap Laten
Ketika sifilis tetap tidak diobati, tanpa tanda-tanda atau gejala infeksi, itu dikenal sebagai tahap laten. Diagnosis dilakukan dengan tes atau pengujian darah secara positif. Seseorang dengan tahap laten kemungkinan masih menular.

• Tahap Tersier
Sifilis yang tidak segera diobati dapat bertahun- tahun menyebabkan kerusakan serius pada jantung, otak, tulang dan sistem saraf.

Bagaimana Sifilis Didiagnosis?

Sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa dengan pengobatan yang ampuh. Dokter menyarankan pengambilan sampel darah. Kemungkinan melakukan pemeriksaan genital yang termasuk pemeriksaan internal vagina atau pemeriksaan penis, kulup dan pembukaan uretra (di mana urine keluar). Dokter juga dapat melakukan pemeriksaan anus secara internal dan ekternal. Dengan melakukan pemeriksaan tubuh untuk mengetahui adanya ruam, bisul atau pertumbuhan berkutil.

Selain itu juga dengan melakukan pemeriksaan area mulut dan tenggorokan. Dengan menggunakan swab untuk mengumpulkan sampel cairan dari bisul apapun. Metode usap terlihat seperti menggunakan cotton bud, akan tetapi lebih kecil dan bulat. Tes atau pengujian skrining serviks (leher rahim) dan tes atau pengujian darah secara rutin tidak mendeteksi sifilis.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apakah Sifilis Bisa Disembuhkan Klinik Utama Sentosa?

Sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa dengan pengobatan yang tepat. Sifilis diobati dengan pengobatan antibiotik. Ini bisa berupa pengobatan intravena tunggal dan pengobatan oral. Sifilis bisa disembuhkan klinik utama sentosa dengan pengobatan yang paling umum, akan tetapi ada beberapa pengobatan antibiotik yang berbeda yang dapat digunakan. Konsultasikan dengan dokter jika memiliki alergi terhadap pengobatan.

Jika komplikasi telah terjadi, kemungkinan perlu pengobatan lain. Jika ada kemungkinan besar menderita sifilis, pengobatan kemungkinan dilakukan sebelum hasil tes atau pengujian diketahui. Untuk melakukan pengobatan di klinik utama sentosa. Hubungi segera di nomor 081366657878 atau bisa juga melalui konsultasi online.

258020cookie-checkSifilis Bisa Disembuhkan Klinik Utama Sentosa