Perbedaan Sifilis Dan Gonore Klinik Utama Sentosa

perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa?

Apakah kalian sudah tau perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa?? Sekarang mari kita ketahui perbedaannya. Gonore dan sifilis adalah penyakit menular seksual, akan tetapi keduanya di sebabkan oleh dua bakteri yang memang sangat berbeda. Namun baik dari penyakit gonore ataupun sifilis di sembuhkan dengan antibiotik.

Sifilis di sebabkan oleh bakteri yang bernama treponema pallidum dan gonore di sebabkan oleh bakteri yang bernama neisseria gonorrhoeae.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa yang memang memiliki karakteristik yang sama, bahkan sekilas tidak ada bedanya. Namun, jika dari nama saja sudah berbeda, pasti akan tetap ada hal yang membedakan di antara keduanya meskipun tidak banyak. Mari kita ketahui perbedaannya:

Penyakit sifilis

  • Disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum

Perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa dibedakan dengan bakteri penyebab. Jika telah kita ketahui diatas, tentu terlihat bukan perbedaan gonore dan sifilis dari nama bakteri yang menyerangnya. Dengan perbedaan tersebut kita akan sedikit memahami adanya perbedaan diantara keduanya, meskipun cara pencegahan dan pengobatan pun hampir sama. Selain ciri-ciri sifilis,  gejala yang ditimbulkan juga memiliki beberapa tahapan seperti tahap primer, tahap sekunder, tahap laten dan tahap akhir. Mengerikan sekali jika penyakit pada tahap primer tidak segera diobati, karena akan merambah ke tahap selanjutnya. Pastikan jenis pengobatan yang anda pilih dan lakukan benar, karena jika salah akan sama saja, dan sia-sia tentunya.

  • Timbul gejala luka pada alat kelamin

Perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa bisa ditemukan jika penyakit sipilis yang terjadi pada pria, luka biasanya akan tumbuh di daerah kelamin, bisa pada ujung atau bagian lain dari penis. Namun jika pada wanita, akan tumbuh luka di dalam vagina yang tidak terlihat oleh mata, pada bagian yang dalam. Luka tersebut sering terasa sakit, apalagi jika tergesek oleh celana dalam berbahan lasar selain katun. Ketika mulai tumbuh luka, lakukan perawatan sebaik mungkin agar penyakit juga mudah disembuhkan. Rasa tidak nyaman mungkin saja akan muncul dan menganggu keseharian anda, namun bersabarlah dan tetap lakukan pengobatan hingga sembuh total.

  • Menular melalui darah dan hubungan seksual

Sifilis dapat menular melalui darah, seperti donor darah atau cipratan darah dari penderita. Maka dari itu, pendonor darah biasanya akan di tes dulu apakah darahnya memiliki penyakit atau bersih dan layak untuk di donorkan. Selain itu, hubungan seks oral ataupun anal juga berpotensi menularkan penyakit sifilis ini. Mungkin hal ini sedikit mirip dengan penularan gonore atau penyakit menular lainnya. Makanya, kita sendirilah yang perlu membentengi diri dari ancaman penyakit kelamin wanita dan pria mematikan ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyakit gonore

  • Disebabkan oleh neisseria gonorrhoeae

Perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa yang pertama adalah.  Penyakit gonore di sebabkan oleh bakteri yang menyukai area yang lembab yang ada pada area kelamin Anda. Pada umumnya gonore akan menunjukan gejala berupa timbul rasa gatal pada kemaluan, rasa tidak nyaman, hingga sakit ketika melakukan hubungan seksual. Akan lebih baik apabila penyakit berbahaya ini datang dengan memunculkan gejala. Dengan begitu kita dapat segera mengetahui dan melakukan perawatan dengan cepat dan juga tepat. Karena ada beberapa penyakit menular lainnya yang muncul tanpa menimbulkan gejala apapun. Untuk itu kita akan mengetahui infeksi tersebut jika sudah sangat parah.

  • Timbul gejala nyeri ketika buang air kecil dengan disertai nanah

Penderita penyakit gonore juga akan menemukan perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa dari gejala ini. Ketika sedang buang air kecil akan terasa seperti nyeri dan juga terbakar atau panas. Terkadang juga akan menimbulkan gejala seperti siklus buang air kecil juga tidak teratur, jarang atau bahkan terlalu sering. Konsumsi lah air putih dengan secara rutin sehingga racun yang ada di dalam tubuh akan ikut terbuang, dan rasa nyeri bisaa sedikit terobati. Rasa nyeri ketika berkemih juga sering diiringi dengan keluarnya cairan seperti nanah, kondisi inilah yang sangat mengkhawatirkan. Ada baiknya jika segera lakukan pemeriksaan sebelum terlambat.

  • Menular melalui pemakaian mainan seks secara bergantian

Perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa selanjutnya adalah mainan seks atau biasa disebut toy sex adalah sejenis benda yang menyerupai alat kelamin pria atau wanita untuk berhubungan seks secara mandiri. Alat ini sering digunakan untuk memuaskan nafsu belaka yang padahal menjadi cara penularan gonore yang paling mudah, meski begitu risiko dibaliknya justru lebih besar dari pada kepuasan itu sendiri. apalagi jika mainan tersebut digunakan secara bergantian, karena kita juga tidak pernah tahu apakah ada penyakit yang ada pada tubuh teman kita. Hindari perilaku seks tidak sehat ini untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin saja mengintai tubuh anda.

Penyakit gonore yang tidak segera disembuhkan dengan cepat dan juga tepat akan menimbulkan komplikasi lanjutan sepeti menyebarkan infeksi bakteri ke bagian tubuh atau sendi lain, meningkatnya risiko terkena HIV / AIDS hingga komplikasi bayi lahir cacat yakni bayi akan mengalami kebuataan. Itulah sebabnya sekecil apapun gejala yang tampak, sebaiknya cepat lakukan pengobatan agar tidak terjadi komplikasi yang menjadi buruk bagi semua orang.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Itulah dia beberapa hal yang bisa kita simpulkan dari Perbedaan sifilis dan gonore klinik utama sentosa yang hampir banyak kesamaannya. Jika Anda mengalami salah satu penyakit tersebut ada baiknya jika Anda konsultasikan bersama dokter di Klinik Utama Sentosa dengan cepat dan juga segera agar mendapatkan penanganan yang maksimal mengenai penyakit tersebut. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter kami melalui layanan reservasi online atau juga bisa dengan melalui nomor (Telp: 081366657878).

257370cookie-checkPerbedaan Sifilis Dan Gonore Klinik Utama Sentosa