Penyembuhan Bintik Merah di Kemaluan di Klinik Utama Sentosa

Bintik merah di kemaluan klinik utama sentosa

Bintik merah di kemaluan Klinik Utama Sentosa bisa menjadi tanda adanya masalah pada kemaluan. Karena itu, tindakan penyembuhan bintik merah di kemaluan Klinik Utama Sentosa harus segera dilakukan agar bisa mencegah timbulnya penyakit lain yang lebih berbahaya. Berikut ini ada beberapa kemungkinan penyakit yang ditandai dengan munculnya bintik merah di kemaluan Klinik Utama Sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyembuhan bintik merah di kemaluan di Klinik Utama Sentosa pertama-tama  adalah diagnosis agar memastikan apa penyebab munculnya bintik merah di kemaluan. Penyebab bintik merah di kemaluan di antaranya adalah sebagai berikut.

Balanitis

Penyakit ini yang bisa memunculkan tanda berupa bintik merah di kemaluan. Penyakit ini biasanya terjadi karena kurangnya kebersihan kepala penis sehingga memicu infeksi akibat bakteri yang menumpuk pada penis.  Penyakit ini lebih sering terjadi pada pria yang tidak disunat. Tetapi tidak disunat bukan berarti akan mengalami balanitis. Indikatornya adalah kebersihan kepala penis. Timbul bintik merah pada kemaluan terutama penis adalah salah satu gejala paling lazim penyakit balanitis.

Herpes kelamin

Herpes kelamin adalah salah satu penyakit kelamin yang punya ciri bintik-bintik merah di kemaluan. Bintik merah itu bisa muncul pada zakar, paha, bokong, bahkan di mulut karena tertular melalui seks oral. Penyakit ini disebabkan oleh virus herpes simplex saat berhubungan seksual dengan orang yang telah mengalaminya.

Sifilis

Penyebab munculnya penyakit sifilis adalah Treponema pallidum yang menyebar melalui hubungan seks yang tidak aman. Gejala yang bisa menjadi tanda adalah munculnya bintik merah di kemaluan. Bintik merah akibat sifilis biasanya disertai dengan tanda benjolan kecil seperti bisul yang apabila tidak  mendapat penanganan medis akan menyebar ke seluruh tubuh.

Jika sudah menginfeksi seseorang, penyakit ini akan bertahan dalam tubuh melalui empat tahap yakin tahap primer, sekunder, laten dan tersier. Pengobatan bintik merah di kemaluan di Klinik Utama Sentosa merupakan pilihan tepat.

Infeksi jamur

Masalah infeksi jamur pada kemaluan bisa ditandai dengan bintik merah pada kemaluan. Penyakit ini terjadi akibat infeksi Candida karena kurangnya kebersihan penis. Penyakit ini bisa terjadi juga akibat hubungan seksual dengan penderita jamur pada kemaluan. Bintik merah pada kemaluan disertai iritasi adalah gejala umum dari penyakit ini.

Kudis

Kudis bisa muncul di kemaluan dengan salah satu tandanya berupa bintik merah di kemaluan. Penyakit ini terjadi muncul akibat perkembangbiakan tungau Sarcoptes scabiei yang masuk dan bertelur pada kulit. Kudis ini menyebar melalui kontak kulit langsung seperti hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi.

Tinea cruris

Tinea cruris muncul bila terjadi infeksi jamur dermatofita.  Faktor risikonya adalah kurangnya kebersihan di area genital terutama keringat di sekitar kemaluan yang tidak dibersihkan secara benar. Penyakit ini ditandai dengan munculnya bintik merah pada kemaluan terutama penis dan jug aruam pada area kemaluan.

Psoriasis

Psoriasis bisa juga ditandai dengan munculnya bintik merah pada kemaluan yang disebabkan oleh petumbuhan sel-sel kulit yang begitu cepat sehingga memicu iritasi. Penyakit ini bisa terjadi pada area genital dengan gejala lain seperti kulit mengering, kaku dan bisa berdarah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyembuhan penyakit-penyakit yang ditandai dengan bintik merah bisa dilakukan di Klinik Utama Sentosa. Penyembuhan bintik merah di kemaluan di Klinik Utama Sentosa tersedia sebagai pilihan paling tepat untuk solusi penyakit kelamin. Apabila Anda menemukan adanya gejala bintik merah pada kelamin, Anda bisa langsung datang ke klinik kami. Anda juga bisa mengonsultasikan keluhan Anda secara online dengan petugas medis kami atau dengan menghubungi nomor 081366657878.

263610cookie-checkPenyembuhan Bintik Merah di Kemaluan di Klinik Utama Sentosa