Penyebab Raja Singa Klinik Utama Sentosa

Penyebab Raja Singa Klinik Utama Sentosa

Sipilis atau raja singa dan penyebab raja singa Klinik Utama Sentosa tentu merupakan masalah kesehatan serius akibat adanya infeksi menular seskual (IMS). Setiap jenis penyakit menular seksual (PMS) artinya memiliki kondisi serius, dan hal tersebut termasuk dalam infeksi penyebab raja singa Klinik Utama Sentosa pada pria dan wanita disegala usia.

Infeksi sipilis atau raja singa tentu harus Anda hindari karena meskipun dapat diobati atau disembuhkan, tahap akhir bagi penderita raja singa dapat menimbulkan hilangnya nyawa. Dan berikut adalah kondisi-kondisi yang perlu Anda ketahui mengenai penyakit raja singa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bakteri Treponema Pallidum

Bakteri treponema pallidum adalah organisme mikroskopik jenis spirochete berbentuk spiral yang menjadi penyebab raja singa Klinik Utama Sentosa muncul. Bakteri akan masuk kedalam tubuh melalui perpindahan dari satu orang ke orang lain dengan kontak kulit ke kulit atau cairan tubuh. Dengan bentuk spiral seperti cacing, bakteri tersebut akan masuk dengan menandai adanya luka pada area genitalnya sebagai area infeksinya. Bakteri penyebab raja singa Klinik Utama Sentosa tersebut akan sangat mudah menyesuaikan dengan lingkungan serta lebih bersifat non-aktif dalam beberapa waktu sebelum akhirnya menimbulkan gejala lebih lanjut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gambaran Infeksi Penyebab Penyakit Raja Singa Pada Tubuh

o Sifilis tahap I atau sifilis primer

Penyakti raja singa pada tahap ini akan ditandari dengan munculnya luka atau lecet berbentuk bulat yang tidak terasa sakit dan jika disentuh akan terasa keras (seperti tulang lunak), ini juga disebut dengan chancre sebagai tanpa masuknya bakteri penyebab raja singa Klinik Utama Sentosa kedalam tubuh Anda. Tanpa perawatan yang dilakukan dan sama seperti luka lainnya maka kondisi ini akan hilang seperti luka pada umumnya. Namun bukan berarti Anda bisa dikatakan sembuh, bakteri akan mulai menyebar dan berkembang pada bagian tubuh untuk tahap atau fase selanjutnya.

o Sifilis tahap II atau sifilis sekunder

Gejala pada tahap ini biasanya ditandai dengan munculnya ruam atau bercak kemerahan pada area telapak tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya yang tidak menimbulkan rasa gatal maupun lainnya. Bercak di kulit tersebut mungkin akan terasa kasar ketika Anda menyentuhnya, selain itu gejala demam, sakit kepala, atau perasaan tidak sehat seperti terkena flu juga akan dialami dalam jangka panjang ditahap ini. Ketika kondisi dalam fase ini masih belum bisa ditangani dengan tepat, maka bakteri akan mulai bersifat merusak sistem tubuh atau organ-organ vital didalam tubuh Anda dan masuk dalam fase akhir.

o Sifilis tahap III atau sifilis tersier

Dalam kondisi ini biasanya bakteri penyebab raja singa Klinik Utama Sentosa akan berlangsung dalam beberapa tahun dan selama itu pula tubuh Anda akan menyimpan penyakit tanpa adanya gejala yang terlihat. Pada tahap ini juga bisa dikatakan sebagai tahap laten atau fase tanpa deteksi dalam kondisi akhir penyakit raja singa. Bakteri akan tetap aktif didalam tubuh dan menimbulkan kerusakan-kerusakan serius pada fungsi organ vital penderitanya yang risiko fatal atau bersifat permanen.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Dapatkan Pengobatan Anda Disini!

Penting Untuk Anda ketahui bahwa tahap awal penyakit sipilis atau raja singa adalah kondisi peralihan antara paling menular dan paling mudah untuk disembuhkan. Jika Anda mencurigai adanya gejala-gejala penyakit sipilis atau memiliki riwayat kontak seksual yang berbahaya, pastikan dan lakukan skrining secara berkala untuk tahu kondisi jelas secara klinis.

Untuk Informasi lebih lanjut atau reservasi? Hubungi langsung dokter dan tenaga medis profesional kami dengan teledokter 0813-6665-7878 untuk bantuan yang Anda butuhkan.

Ini penting untuk Anda lakukan karena, terkadang penyakit raja singa juga tidak memerlukan tanda atau ciri khusus dalam infeksinya pada seseorang. Klinik Utama Sentosa adalah solusi terbaik untuk setiap keluhan penyakit kelamin Anda, tunggu apalagi? Konsultasi langsung atau chat online dokter Anda di web kami.

256670cookie-checkPenyebab Raja Singa Klinik Utama Sentosa