Pengobatan Raja Singa di Klinik Utama Sentosa

Pengobatan raja singa klinik utama sentosa

Salah satu layanan kesehatan kelamin yang tersedia di kami adalah pengobatan raja singa Klinik Utama Sentosa. Layanan pengobatan raja singa Klinik Utama Sentosa terbuka bagi siapa saja yang memgalami penyakit tersebut. Untuk mendapatkan pengobatan tersebut, Anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jalan Raya Boulevard Timur, Blok ND1, No. 53, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Klinik Utama Sentosa siap melayani pengobatan berbagai penyakit termasuk pengobatan raja singa Klinik Utama Sentosa.

Apa itu raja singa?

Raja singa adalah istilah yang digunakan masyarakat luas untuk menyebut penyakit seksual yang secara medis disebut sifilis. Sebagai penyakit menular seksual, penyakit ini tentu menular pada orang yang sehat pertama-tama melalui hubungan seksual. Meski demikian, tidak berarti penularan raja singa hanya bisa terjadi melalui kontak seksual. Seseorang bisa tertular penyakit raja singa apabila berbagi jarum suntik dengan penderita raja singa dan bisa melalui kontak luka terbuka dengan kulit seorang penderita raja singa meski hal ini jarang terjadi. Selain itu, raja singa atau sifilis juga bisa menular pada bayi yang dikandung oleh ibu yang terinfeksi penyakit raja singa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pelaku penyebab raja singa adalah Treponema pallidum. Ketika sudah menginfeksi, penyakit raja singa bisa menimbulkan komplikasi serius yang mengancam nyawa. Komplikasi penyakit raja singa biasanya akan muncul ketika penyakit ini telah  memasuki tahap tersier. Untuk bebas dari penyakit raja singa dan komplikasinya, segera datang mendapatkan pengobatan raja singa Klinik Utama Sentosa.

Apa saja komplikasi penyakit raja singa?

Pengobatan raja singa Klinik Utama Sentosa menggunakan metode terkini demi membebaskan pasien raja singa dari komplikasi. Sebagaimana diuraikan dalam https://www.everydayhealth.com, ada beberapa komplikasi penyakit raja singa, yaitu sebagai berikut.

  • Gumma

Kondisi ini berupa benjolan kecil atau tumor yang bisa muncul pada kulit, tulang, hati, atau organ lain, termasuk lambung dan mata. Gumma biasanya muncul di langit-langit mulut dan struktur hidung. Area lain yang bisa ditumbuhi gumma adalah wajah, kulit kepala, dan kaki.

  • Masalah neurologis

Raja singa bisa memicu berbagai masalah sistem saraf, kejang atau sakit tiba-tiba pada berbagai organ dan nyeri yang sangat menusuk pada rekrum, kandung kemih bahkan pada laring. Raja singa juga bisa menyebabkan hilangnya sensasi dan respons atas perubahan suhu. Masalah lain adalah maslah penglihatan atau kebutaan, radang otak (meningitis), dan juga stroke, bahkan impotensi pria akibat kerusakan saraf.

  • Masalah kardiovaskular

Masalah ini biasanya muncul setelah seseorang terinfeksi antara 10 sampai 25 tahun infeksi raja singa. Raja singa bisa memicu peradangan pada aorta dan merusak pembuluh darah dan katup jantung.

  • Risiko tinggi untuk infeksi HIV

Raja singa bisa menjadi pembuka jalur paling mudah bagi HIV untuk masuk pada tubuh. Karean itu, orang yang terinfeksi raja singa sangat rentan terinfeksi HIV.

  • Raja singa lambung

Kondisi ini jarang namun gejala yang akan muncul adalah rasa sakit pada lambung, nafus makan hilang, nyeri, muntal dan berat badan hilang. Kondisi ini bisa terjadi pada penderita usia 20 sampai 40 tahun.

  • Komplikasi kehamilan

Jika raja singa menginfeksi wanita hamil, risiko kelahiran bayi dengan raja singa sangat mungkin. Bayi dengan raja singa bawaan biasanya memiliki banyak kelainan bentuk tubuh. Selain itu, risiko kematian bayi dan keguguran adalah salah satu risiko yang ditimbulkan raja singa apabila menginfeksi wanita hamil.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Jadi, apabila Anda ingin terbebas dari raja singa, segeralah kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik kami dapat memberikan pengobatan raja singa Klinik Utama Sentosa tanpa efek samping. Para petugas medis kami sangat profesional dalam menangani raja singa dan didukung oleh berbagai peralatan medis yang canggih. Klinik kami adalah salah satu klinik ternama dan terpercaya di Jakarta yang mampu menangani setiap masalah kelamin secara sempurna. Untuk itu, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 081366657878 atau dengan melakukan konsultasi secara online dengan petugas kesehatan kami.

256040cookie-checkPengobatan Raja Singa di Klinik Utama Sentosa