Obat Sipilis Di Apotik Klinik Utama Sentosa

Obat Sipilis Di Apotik Klinik Utama Sentosa

Apakah obat sipilis di apotik klinik utama sentosa tersedia? Sipilis adalah infeksi menular seksual (IMS) bakteri yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan jika tidak segera ditangani. Pada kebanyakan orang tidak memperhatikan gejala awalnya akan tetapi dapat dideteksi dengan tes atau pengujian darah secara sederhana. Sangat mudah untuk mengobati dan menyembuhkan dengan pengobatan antibiotik atau obat sipilis di apotik klinik utama sentosa pada tahap awal.

Sipilis Dan Pengertiannya

Sipilis adalah IMS yang disebabkan oleh bakteri. Sipilis ditularkan melalui kontak secara langsung dengan luka sipilis selama hubungan seks vaginal, seks anal atau seks oral. Seorang wanita juga dapat menularkan sipilis ke bayinya yang belum lahir yang mengakibatkan konsekuensi parah seperti keguguran, lahir mati, tulang yang cacat dan kelainan otak.

Sipilis dapat disembuhkan dengan pengobatan antibiotik, akan tetapi jika tidak segera diobati infeksinya dapat berkembang melalui beberapa tahap yang berbeda. Sipilis yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit yang signifikan termasuk neurosifilis serta kerusakan pada pembuluh darah dan organ vital.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kenali Penyebab Utama Sipilis

Penularan sipilis melalui kontak seksual seperti vaginal, oral dan anal. Ini termasuk seks penetrasi dan aktifitas seksual dimana ada pertukaran cairan tubuh atau kontak kulit dengan kulit oleh bakteri Treponema Pallidum atau Spirochete. Penularan dapat terjadi dengan berbagi mainan seks (seks toys). Setelah menderita sipilis, maka dapat menularkan pada orang lain meskipun tidak memiliki gejala. Dan dapat menyebarkan atau menularkan serta terappar sipilis selama tahap primer dan tahap sekunder.

Sipilis Dan Tanda-Tandanya

Jika menderita sipilis, biasanya tidak ada tanda-tanda atau gejala yang muncul. Berikut ini beberapa tanda dan gejala sipilis sesual tahapannya, diantaranya:

• Tahap Primer Sipilis
Luka yang tidak nyeri (chancre) dapat berkembang di mana sipilis memasuki tubuh. Luka sering tidak terlihat dan biasanya terjadi antara 3 hari hingga 90 hari setelah kontak seksual. Luka paling sering muncul di area genital, akan tetapi kemungkinan juga di bibir dan di mulut. Luka akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu, akan tetapi sipilis akan terus berkembang.

• Tahap Sekunder Sipilis
Ruam yang tidak gatal dapat muncul dari 14 hari hingga 90 hari setelah kontak seksual. Ruam dapat muncul di bagian tubuh mana saja, akan tetapi paling sering ditemukan di dada, di perut, di alat kelamin, di telapak tangan dan di telapak kaki. Ruam biasanya menghilang, akan tetapi bisa muncul kembali selama berbulan-bulan kemudian.

Gejala lain kemungkinan dapat termasuk sakit kepala, demam, rambut rontok, pembengkakan kelenjar getah bening dan benjolan atau bercak di dalam mulut, anus, penis atau alat kelamin eksternal atau vagina dan alat kelamin internal. Dan pada tahap ini sipilis tetap tidak diobati maka dapat berpindah ke tahap laten sipilis.

• Tahap Laten Sipilis
Jika sipilis tidak segera diobati, maka dapat berlanjut ke tahap laten. Tahap laten dapat bertahan hingga 30 tahun atau lebih dan kemungkinan tidak memiliki gejala selama tahap ini. Tahap laten memiliki 2 tahap yaitu tahap laten awal (jika seseorang menderita sipilis dalam 1 tahun terakhir) dan tahap laten lanjut atau tahap tersier.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mendiagnosis Sipilis?

Dokter dapat menyarankan untuk pengambilan sampel darah. Dengan melakukan pemeriksaan genital. Kemungkinan dapat termasuk pemeriksaan internal pada vagina atau pemeriksaan penis, kulup dan pembukaan uretra (dimana urine keluar). Selain itu juga dapat memeriksa anus secara intrenal dan secara eksternal.

Dengan memeriksa tubuh mengenai adanya ruam, bisul atau pertumbuhan berkutil lainnya. Area mulut dan tenggorokan juga harus dilakukan pemeriksaan. Dengan menggunakan swab untuk mengumpulkan sampel cairan dari bisul apapun. Metode usap terlihat seperti cotton bud namun lebih kecil dan berbentuk bulat. Tes atau pengujian skrining serviks (leher rahim) dan tes atau pengujian darah secara rutin tidak dapat mendeteksi sipilis.

Inilah Obat Sipilis Di Apotik Klinik Utama Sentosa

Sipilis diobati dengan obat sipilis di apotik klinik utama sentosa atau dengan pengobatan antibiotik. Pengobatannya dapat termasuk pengobatan intravena secara tunggal atau dengan pengobatan oral. Obat sipilis di apotik klinik utama sentosa adalah pengobatan yang paling umum untuk sipilis. Akan tetapi ada beberapa pengobatan antibiotik yang berbeda yang dapat digunakan.

Selalu konsultasikan dan lakukan pemeriksaan dengan dokter jika memiliki alergi terhadap pengobatan tersebut. Karena bisa direkomendasikan pengobatan yang lainnya dengan obat sipilis di apotik klinik utama sentosa. Jika komplikasi telah terjadi, kemungkinan memerlukan pengobatan lain. Jika adanya kemungkinan besar menderita sipilis, pengobatan harus dilakukan sebelum hasil tes atau pengujian diketahui.

Pasangan seksualnya juga harus melakukan konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter untuk diobati dengan obat sipilis di apotik klinik utama sentosa. Terapi komplementer adalah terapi yang berada diluar pengobatan kesehatan secara umum. Pengobatan dengan obat sipilis di apotik klinik utama sentosa juga dapat dengan aman diberikan selama kehamilan.

Dengan setiap petunjuk dan arahan dari dokter setelah melakukan konsultasi dan pemeriksaan. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kami di kontak nomor 081366657878 atau bisa juga melalui layanan konsultasi online. Selain caranya mudah, sistem reservasi secara online juga bisa dilakukan dengan sangat mudah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

250340cookie-checkObat Sipilis Di Apotik Klinik Utama Sentosa