Mengobati Sipilis Pada Pria Klinik Utama Sentosa

mengobati sipilis pada pria klinik utama sentosa

Untuk mengobati sipilis pada pria klinik utama sentosa dapat dimulai dengan mengenali gejalanya. Mengenali gejala sipilis sangatlah penting untuk bisa melakukan langkah pencegahan bahayanya. Sipilis ini termasuk penyakit yang mematikan. Jika dibiarkan dan masuk ke tahap tersier, maka akan sangat berbahaya dampaknya, yaitu kematian. Seperti apa tahap tersier ini? simak penjelasannya berikut ini.

Sipilis pada pria biasanya ditandai dengan luka chancre pada tahap awal infeksi. Treponema pallidum akan menginfeksi dan memunculkan gejala kurang lebih 3 bulan setelah menyebabkan infeksi. Gejala luka chancre yang muncul di tahap awal infeksi sipilis dapat sembuh sendiri. Namun, luka gejala tersebut dapat kembali muncul. Pasalnya penyebab utama sipilis yaitu treponema pallidum belum diatasi dengan benar. Bakteri ini harus diatasi terlebih dahulu agar gejalanya tidak kembali muncul. cara mengobati sipilis pada pria klinik utama sentosa akan membantu Anda menghentikan gejalanya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengobati Sipilis dengan Menghindari Penularannya

Salah satu cara mengobati sipilis pada pria klinik utama sentosa menyeramkan untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu penularan bakterinya. Berhubungan seksual, melakukan kontak langsung dengan luka merupakan cara yang paling rentan dalam menyebabkan penularan penyakit sipilis. Berhubungan seksual sebaiknya dihindari apalagi jika anda sedang menjalani pengobatan terhadap penyakit sipilis. Bahkan disarankan untuk mengajak pasangan untuk menjalani pemeriksaan untuk mengetahui adanya penularan atau tidak.

Penularan sipilis terjadi lewat hubungan seksual baik oral, anal, maupun vaginal. Sipilis ini dapat menginfeksi hingga ke bagian saraf jika tidak segera ditangani penyakitnya. Infeksi penyakit sipilis atau raja singa ini terbagi menjadi beberapa tahap dimana masing-masing tahapnya ditandai oleh gejala yang berbeda. Namun, ada tahap yang tersembunyi dimana penderitanya tidak mengalami gejala apapun. Tahap tersebut kita kenal dengan istilah tahap laten. Di tahap ini, penderita merasa seolah-olah gejala sipilis telah sembuh sepenuhnya. Pada kenyataannya, bakterinya telah menetap di dalam tubuh dan menyebar ke berbagai organ tubuh. Bakterinya dapat menginfeksi hingga ke sistem saraf dan organ tubuh bagian dalam lainnya. makanya segera lakukan cara mengobati sipilis pada pria klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengobati Sipilis dengan Obat Antibiotik

Penyakit menular seksual seperti sipilis harusnya diobati dengan obat antibiotik. Untuk dosisnya, obat antibiotik tidak boleh sembarangan diberikan. Baik dalam bentuk obat minum maupun dengan injeksi, obat antibiotik ini dosisnya harus disesuaikan dengan kondisi penderitanya. Jika dosis obat antibiotik yang diberikan terlalu banyak, maka dapat memicu terjadinya resistensi. Penyakit sipilisnya justru akan lebih sulit untuk disembuhkan jika sampai terjadi resistensi.

Dimanakah Anda bisa berkonsultasi dengan dokter sekaligus melakukan pengobatan terhadap penyakit sipilis? silahkan datang ke klinik kami. Klinik sentosa berlokasi di Kelapa Gading Jakarta. klinik kami telah dilengkapi dengan berbagai alat medis yang sudah canggih dan modern. Didukung dengan staf medis yang profesional, maka pengobatannya akan lebih mudah untuk dilakukan. Mengobati sipilis pada pria klinik utama sentosa perlu dilakukan sejak tahap awal. Jika terlambat melakukan pengobatan, maka penyakit sipilis dapat masuk ke tahap yang paling parah yaitu tahap tersier. Di tahap ini penyakitnya akan mulai memunculkan gejala yang lebih fatal seperti kebutaan, kelumpuhan, dan komplikasi organ tubuh. Pasalnya yang diserang oleh virus penyebab sipilis ini hingga ke sistem saraf. Jika organ vital terkena sipilis ini, tentu saja akan menyebabkan berbagai gangguan kesehatan yang akan sulit untuk disembuhkan. Segera periksa ke Klinik Utama Sentosa jika tidak ingin mengalami bahayanya, konsultasikan dengan dokter di nomor 081366657878.

251840cookie-checkMengobati Sipilis Pada Pria Klinik Utama Sentosa