Klinik Spkk Klinik Utama Sentosa

klinik spkk klinik utama sentosa

Gangguan penyakit pada alat reproduksi wanita memang harus diwaspadai, baik disebabkan oleh penyakit atau kelainan, bagaimana pengobatan di klinik spkk klinik utama sentosa?. Kondisi pada sistem reproduksi wanita memang bisa terjadi karena berbagai jenis virus dan bakteri. Penyakit yang menyerang organ genital biasa disebut dengan istilah penyakit kelamin. Pada umumnya, infeksi ini ditularkan melalui sebuah hubungan seksual. Kondisi akan menyerang kaum pria ataupun wanita.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Macam-Macam Penyakit Dan Pengobatan Di Klinik Spkk Klinik Utama Sentosa

1.Vaginitis

Vaginitis merupakan penyakit alat reproduksi dengan kondisi vagina mengalami sebuah infeksi. Penyakit yang menyerang vagina ini disebabkan oleh beberapa hal seperti jamur, bakteri, atau parasit. Penyakit ini akan menyerang vagina secara langsung atau melalui proses perineum, maka anda harus segera lakukan pemeriksaan di klinik spkk klinik utama sentosa.

Kalangan yang menderita vaginitis akan mengalami beberapa gejala yang sangat memprihatinkan. Beberapa tanda tersebut seperti rasa nyeri dibagian vulva, vagina menimbulkan bau, pendarahan di area yang sedang terinfeksi, dan adanya ruam di bibir rahim.

2.Bartolinitis

Penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita selanjutnya yakni bartholinitis. Kondisi ini merupakan sebuah penyakit yang menyerang sistem reproduksi pada kelenjar bartolin. Kelenjar yang sedang terserang akan mengalami pembengkakan.

Penyebab dari infeksi pada alat reproduksi ini yakni timbulnya bakteri seperti gonore, maka segera jalankan pemeriksaan di klinik spkk klinik utama sentosa. Pada kalangan yang mengalami infeksi tersebut akan memperoleh rasa nyeri yang cukup hebat. Rasa nyeri ini akan disertai dengan demam, memerah di bagian alat kelamin, bahkan Anda tidak akan mampu berjalan dan merasa sakit ketika berhubungan seksual.

3.Sifilis

Penyakit yang menyerang alat reproduksi pria lainnya yakni sifilis, infeksi ini pada umumnya disebut dengan raja singa. Infeksi tersebut terjadi karena seseorang menjalankan hubungan seksual yang tidak sehat. Selain itu bisa juga karena proses transfusi darah, bakteri yang menyebabkan sifilis yakni reponema pallium, maka segera jalankan pemeriksaan di klinik spkk klinik utama sentosa.

4.Condiloma accuminata

Condiloma accuminata merupakan salah satu penyakit pada alat reproduksi yang disebabkan oleh virus yang tidak begitu asing. Bakteri yang kami maksud berjenis human papiloma. Virus ini akan menyebabkan pertumbuhan pada kutil. Wanita yang terserang penyakit ini sebaiknya segera mendapatkan penanganan. Sebab jika tidak segera ditangani, masalah ini akan berkembang menjadi kanker pada organ tubuh lainnya seperti rahim.

5.Prostatitis

Penyakit reproduksi pada pria yang sering terjadi yakni prostatitis. Kondisi ini merupakan penyakit yang menyerang pria dibagian kelenjar karena ada infeksi. Penyebab dari prostat yakni bakteri. Virus yang menginfeksi kelenjar prostat salah satunya E Coli. Pria yang mengalami penyakit ini mempunyai beberapa gejala seperti gagal melakukan ereksi, mengalami demam, dan kesulitan melakukan ereksi.

6.Epididimitis

Selain penyakit prostat, ada juga penyakit reproduksi pria yang disebabkan karena adanya infeksi pada organ tersebut. Infeksi ini tidak lain epididimitis, yakni sebuah kondisi dimana bagian epididimis mengalami sebuah peradangan. Berbagai bakteri seperti chlamydia, e. Coli, dan neisseria gonorrhoeae sering menjadi penyebab utama epididimitis.

Penyakit ini akan menyerang pria yang suka menjalankan hubungan tidak sehat dengan berbagai jenis kalangan. Terdapat tanda dan gejala penyakit ini yakni nyeri dibagian testis, adanya darah pada sperma, sakit dibagian testis, dan nyeri ketika berejakulasi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Jika Anda mengalami tanda dan gejala diatas, segera lakukan pemeriksaan bersama kami Klinik Utama Sentosa yang akan memberi penanganan dengan mudah, aman, dan terjangkau. Lakukan semua proses reservasi di kontak person 081366657878. Sekian kami sampaikan mengenai beberapa jenis infeksi dan pengobatan di klinik spkk klinik utama sentosa, semoga bermanfaat.

258560cookie-checkKlinik Spkk Klinik Utama Sentosa