Klinik Pengobatan Penyakit Kelamin Di Jakarta

spesialis kulit dan kelamin jakarta klinik utama sentosa

Penyakit kelamin merupakan infeksi yang disebabkan oleh kegiatan seksual yang tidak sehat, bagaimana layanan klinik pengobatan penyakit kelamin di jakarta?. Penyebab terjadinya infeksi kelamin ini akibat serangan virus, jamur dan bakteri yang menyerang kelamin Anda. Penyakit ini identik dengan infeksi menular seksual yakni kondisi yang dapat disebarkan melalui hubungan seksual antara pria dan wanita atau sesama jenis.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Menjalankan Klinik Pengobatan Penyakit Kelamin Di Jakarta

Penyakit kelamin ini mempunyai banyak jenis dan penyebab serta tingkat kronis yang berbeda antara satu dengan lainnya. Jenis dan penyebab penyakit kelamin sebagai berikut:

•Sipilis merupakan infeksi yang biasa disebut dengan raja singa dan disebabkan oleh bakteri dengan nama treponema pallidum.

•Gonore atau kencing nanah disebabkan oleh bakteri dengan nama neisseria gonorrhoeae.

•Herpes genital disebabkan oleh virus dengan type hsv 1 dan 2.

•Kanker serviks disebabkan oleh virus dengan nama hpv

•Sedangkan epididimitis timbul karena bakteri.

Banyak jenis penyakit kelamin yang terjadi pada kalangan pria atau wanita, seperti prostat, infeksi ini hanya dialami kalangan pria dan vulvaginitis merupakan penyakit yang hanya terjadi pada kaum wanita. Infeksi menular seksual terjadi akibat adanya penularan yang dilakukan oleh pasangan, salah satunya menjalankan hubungan seksual. Contohnya Anda melakukan kontak seksual dengan cara berganti paangan dan pasangan seks tersebut mempunyai gejala atau infeksi dari penyakit kelamin.

Tentunya dengan mudah Anda terkena penyakit satu ini. Penyakit menular seksual sangat berbahaya jika Anda tidak menjalankan pencegahan dan pengobatan sedari dini. Infeksi kelamin sangat berbahaya jika Anda menunda untuk melakukan pengobatan, Anda akan memperoleh kerugian jika tidak segera melakukan pencegahan dari infeksi kelamin ini.

Tanda Dan Gejala Hadirnya Penyakit Kelamin

Jika Anda terserang infeksi atau tertular salah satu penyakit kelamin, Anda akan mengalami beberapa tanda dan gejala seperti berikut ini:

•Terasa nyeri ketika buang air kecil

•Kesulitan buang air kecil

•Terasa nyeri ketika menjalankan hubungan seksual

•Keluarnya cairan atau sekresi abnormal dari kelamin

•Timbul luka kecil yang ada di area kulit

Apakah Penyakit Kelamin Bisa Dicegah?

Tentunya dengan menjalankan pemeriksaan sedari dini, Anda bisa mencegah penyakit kelamin yang di alami agar tidak semakin buruk atau beresiko menimbulkan penyakit lainnya. Bahkan penderita bisa kehilangan nyawa jika tidak segera melakukan pencegahan. Anda bisa melakukan proses pencegahan dengan cara menghindari berhubungan seks dengan sembarangan kalangan, berganti pasangan seks dan menggunakan pengaman untuk mencegah tertular virus tersebut.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan mengenai penyakit kelamin yang di derita hingga tuntas. Anda bisa menjalankan seluruh jenis pemeriksaan di klinik pengobatan penyakit kelamin di jakarta. Klinik kami merupakan spesialis pengobatan penyakit kulit dan kelamin yang berlokasi di Jakarta. Klinik pengobatan penyakit kelamin di jakarta sudah berpengalaman dalam menangani berbagai jenis penyakit seperti andrologi, ginekologi, dan infeksi menular seksual.

Jika Anda menjalankan pengobatan bersama dokter di klinik pengobatan penyakit kelamin di jakarta, seluruh pasien akan mendapatkan berbagai keunggulan seperti:

•Tidak perlu antri untuk menjalankan penanganan dan pemeriksaan

•Ditangani oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman

•Rahasia dan rekam medis akan terjaga dengan aman

•Biaya yang kami terapkan terjangkau dan kesembuhan terjamin

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Untuk mendapatkan informasi selengknya, Anda bisa lakukan konsultasi sekarang di Klinik Utama Sentosa. Mengenai reservasi, Anda bisa hubungi kontak person di 081366657878. Demikian kami sampaikan ulasan diatas mengenai klinik pengobatan penyakit kelamin di Jakarta, semoga bermanfaat.

249940cookie-checkKlinik Pengobatan Penyakit Kelamin Di Jakarta