Ingin Menghilangkan Sifilis? Datang Saja ke Klinik Utama Sentosa

Cara menghilangkan penyakit sipilis klinik utama sentosa

Cara mudah menghilangkan penyakit sifilis di Klinik Utama Sentosa adalah dengan mengetahui cara penularannya dan obat apa yang mesti diberikan. Tapi sebelum menguraikan cara menghilangkan penyakit sifilis, Anda tahu kan apa itu sifilis? Penyakit sifilis adalah penyakit menular yang menakutkan. Dalam masyarakat kita, penyakit sifilis disebut sebagai raja singa. Sebutan raja singa tentu saja tidak ada hubungan dengan singa si raja di hutan sana. Entah apa alasan disebut raja singa, tapi kenyataannya masyarakat sudah menyebutnya demikian. Tapi persoalan istilah bukanlah fokus uraian ini. Hal yang jadi urusan saat ini adalah tentang cara mencegah sifilis, atau raja singa tadi.

Penyebab sifilis

Bakteri penyebab penyakit sifilis adalah Treponema pallidum. Memahami cara mencegah penyakit sifilis berarti mencegah penularan bakteri ini. Bakteri ini menular melalui hubungan seksual yang tidak aman dan akan memunculkan penyakit yang disebut sebagai sifilis. Selain menyasar alat kelamin, sifilis juga bisa menyerang mulut, mata dan bagian tubuh yang lain. Apabila menginfeksi seseorang dan kemudian dibiarkan, penyakit sifilis biasanya akan melalui empat tahap hingga mengancam nyawa. Tahap-tahapnya adalah tahap primer, tahap sekunder, tahap laten, dan tahap tersier. Orang yang terinfeksi sifilis akan mudah menularkannya pada orang lain, termasuk ketika berada pada tahap laten, di mana orang yang terinfeksi tidak memiliki gejala apapun bahkan bila lolos dari diagnosis dokter.

Penularan sifilis

Metode paling ampuh sebagai cara mencegah penyakit sifilis adalah dengan memahami penularannya. Sebagai penyakit menular seksual, tentu saja sifilis menyebar melalui kontak seksual. Akan tetapi, kontak seksual bukan satu-satunya jalan bagi sifilis untuk menular pada orang lain. Dan untuk memahami cara mencegah sifilis, bentuk penularannya menjadi hal yang mutlak diketahui. Selain kontak seksual, penyakit sifilis dapat menular melalui jarum suntik, luka terbuka dan wanita hamil kepada janin yang dikandung.

Cara menghilangkan penyakit sifilis di Klinik Utama Sentosa

Berita gembira terkait penularan penyakit ini adalah bahwa bakteri sifilis tidak mampu bertahan lama di luar tubuh manusia. Karena itu, sifilis tidak menular melalui kontak kulit biasa (tanpa luka), berbagi peralatan mandi, peralatan makan minum, berbagi makanan, minuman, jabat tangan, batuk, bersin, atau dudukan toilet.

Cara paling mudah mengatasi sifilis adalah dengan mengetahui cara pengobatannya. Cara menghilangkan penyakit sifilis di Klinik Utama Sentosa adalah pilihan paling tepat, mengingat status Klinik Utama Sentosa sebagai salah satu klinik terbaik dalam urusan penyakit kelamin.

Apabila Anda menemukan gejala yang mengarah pada sifilis, segeralah konsultasikan dengan dokter agar diagnosis terhadap penyakit Anda menjadi jelas. Diagnosis sangat penting agar mengetahui solusi medis yang paling tepat untuk mengatasi masalah Anda.

Penanganan khusus terhadap penyakit sifilis bisa Anda dapatkan di Klinik Utama Sentosa. Salah satu klinik ternama dan terpercaya di Jakarta. Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 081366657878 atau dengan melakukan konsultasi secara online dengan petugas kesehatan kami.

236390cookie-checkIngin Menghilangkan Sifilis? Datang Saja ke Klinik Utama Sentosa