Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita Klinik Utama Sentosa

ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa

Sebelum kita membahas mengenai ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa, Mari kita pahami lebih dulu mengenai apa itu sipilis.  Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh akteri yang bernama treponema pallidum. Penyakit sipilis ini sama dengan penyakit menular lainnya yang dapat di tularkan melalui hubungan seksual.

Apabila penyakit sipilis diketahui lebih awal ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa akan mudah menanganinya dan tidak menyebabkan kerusakan secara permanen. Dalam dua tahap yang pertama, sifilis akan mudah diobati dengan menggunakan obat antibiotik. Akan tetapi, sipilis tidak diobati dalam 12 bulan, bakteri ini akan menjadi laten, artinya bakteri tersebut akan tetap masih ada di dalam tubuh tetapi mungkin kamu merasakan gejala selama bertahun-tahun. Akan lebih parahnya, sepuluh hingga 30 tahun ke depan, penyakit ini bisa menjadi aktif lagi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Sipilis yang pada tahap ketiga ini akan dapat merusak bagian otak, saraf, mata, jantung, dan organ lain, yang akhirnya akan menyebabkan kebutaan, kelumpuhan dan bahkan kematian.

ciri ciri penyakit sipilis pada wanita

Berikut ini adalah gejala sipillis pada wanita yang perlu kita ketahui:

1. Luka yang Tidak Menyebabkan Nyeri

Pada tahap pertama sifilis atau raja singa ini, yang berlangsung tiga sampai enam minggu, kita mungkin akan menemukan luka di tempat yang terkena infeksi. Luka ini tidak akan menimbulkan rasa sakit, akan tetapi, terdapat semacam kantong vesikular atau kantong yang berisi cairan kecil. Luka ini ada beberapa di satu area, masing-masing sedikit lebih besar dari jerawat, atau sekitar setengah cm lebarnya. Segera periksakan ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa tempat pengobatan yang tepat sebab jika tidak sifilis berlanjut ke tahap selanjutnya.

2. Demam dan Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Gejala atau ciri ciri yang lain yang dapat muncul pada setiap tahap sifilis adalah demam ringan, umumnya sekitar 38 hingga 38,1 derajat Celcius. Demamnya mungkin tidak akan berlangsung lama, atau hanya bisa beberapa hari. Kita semua mungkin sudah tahu demam adalah gejala umum dari berbagai penyakit, namun jika iringi dengan perkembangan kelenjar getah bening, maka segera periksakan ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa tempat pengobatan yang tepat sebab jika tidak sifilis berlanjut ke tahap selanjutnya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

3. Ruam Kulit

Gejala sifilis pada wanita selanjutnya yang akan muncul adalah mulai akan muncul ruam pada kulit. Ruam ini akan muncul ketika sifilis sudah masuk ke tahap sekunder akibat pengobatan di tahap awal tidak segera dilakukan. Ruam mungkin akan ditemukan di beberapa bagian tubuh secara acak, bentuknya seperti tonjolan merah yang berukuran kecil dan kasar, dan tidak terdeteksi karena tidak menyebabkan rasa gatal. Ruam sifilis akan paling sering muncul di telapak tangan dan juga telapak kaki. Pada titik ini, bakteri sifilis yang bernama treponema pallidum ini telah melakukan perjalanan melalui darah. Jadi sipilis atau raja singa pada tahap ini, bakteri sifilis akan mulai mempengaruhi bagian tubuh lain di luar tempat sifilis pertama kali menyerang.

4. Luka di Mulut, Miss V atau Anus

Tanda dan ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa adalah jawaban untuk Anda melakukan pengobatan. lain yang akan muncul dari sifilis tahap sekunder adalah ditemukannya luka yang berukuran 1 hingga 3 cm. Luka ini biasanya akan berwarna abu-abu atau putih yang muncul di area yang lembap seperti mulut, ketiak atau selangkangan. Luka ini bentuknya menyerupai seperti kutil, agak terangkat dan tidak sakit, bahkan mereka dapat salah didiagnosis sebagai kutil kelamin. Untungnya luka ini tidak menyebabkan rasa  nyeri.

5. Penglihatan Kabur

Kondisi ini merupakan efek dari tahap tersier lain dari sifilis yang tidak diobati, ketika bakteri mempengaruhi saraf optik di otak. Gejala dapat mencakup perubahan penglihatan hingga kebutaan permanen.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Itulah tadi beberapa gejala sifilis pada wanita yang menyerang. Jika kamu mengalami ciri ciri penyakit sipilis pada wanita Klinik Utama Sentosa adalah tempat yang sangat tpat untuk kamu melakukan pengobatan. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut soal penyakit sifilis, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter kami melalui reservasi online atau bisa dengan melalui nomor (Telp: 081366657878).

225390cookie-checkCiri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita Klinik Utama Sentosa