Cara Pencegahan Sifilis Pria Klinik Utama Sentosa

Pencegahan Sifilis Pria Klinik Utama Sentosa

Pencegahan sipilis pria Klinik Utama Sentosa biasanya dilakukan agar penyakit tidak menular pada orang lain. Sipilis atau raja singa merupakan jenis infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Gejala awal yang akan dirasakan oleh penderita sipilis baik pria maupun wanita adalah munculnya luka yang tidak terasa sakit di area kelamin, mulut, serta dubur.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Sipilis Serta Pencegahan Paling Tepat

Pencegahan sifilis pria Klinik Utama Sentosa harus segera dilakukan sebelum menyebabkan komplikasi yang lebih serius. Karena itu, sebelum pencegahan sifilis dilakukan, maka perlu mengetahui jika gejala dapat muncul berbeda-beda sesuai tahapannya. Beberapa gejala sifilis berdasarkan tahapannya, antara lain:

  • Tahap primer

Sifilis pada tahap primer biasanya akan memunculkan gejala, berupa luka di daerah sekitar organ kelamin serta mulut. Luka tersebut tidak menyebabkan rasa sakit dan dapat hilang dengan sendirinya sehingga banyak yang tidak menyadari sudah terinfeksi.

  • Tahap sekunder

Pada tahap ini, penyakit sifilis akan ditandai dengan munculnya gejala, seperti nyeri pada tenggorokan, pembesaran yang terjadi pada kelenjar getah bening, dan nyeri pada otot. Selain itu, daerah yang terinfeksi akan tumbuh benjolan dan berwarna kemerahan.

  • Tahap laten

Jika sifilis yang sudah memasuki tahap sekunder tak segera ditangani, maka akan berlanjut pada tahap laten. Gejala sifilis pada tahap laten tidak muncul dengan jelas, namun sebenarnya bakteri sedang berkembang biak hingga menimbulkan kerusakan pada organ bagian dalam.

Salah satu pencegahan sifilis yang paling ampuh adalah setia pada satu pasangan seksual saja. Selain itu, sangat penting untuk menggunakan pengaman atau kondom sebagai langkah pencegahan sifilis. Beberapa tindak pencegahan sifilis yang bisa diterapkan agar terhindar dari penularan bakteri, antara lain:

  • Tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol.
  • Hentikan hubungan seksual jika masih muncul gejala.
  • Usahakan untuk tidak bergonta ganti pasangan seksual.
  • Bicarakan riwayat kesehatan seksual dengan pasangan.

Pencegahan ini bertujuan untuk menghindari terjadinya komplikasi penyakit yang lebih serius. Komplikasi sipilis yang dapat terjadi, yakni benjolan atau gumma, infeksi HIV, gangguan pada sarag, gangguang di organ jantung, dan komplikasi kehamilan yang terjadi pada wanita.

Penanganan yang Bisa Dilakukan Pada Penderita Sifilis

Pencegahan sipilis pria Klinik Utama Sentosa harus disertai dengan penanganan penyakit. Penyakit bisa sembuh jika diobati sejak tahap awal muncul dengan menggunakan obat antibiotik. Menyembuhkan infeksi sipilis akan mencegah kerusakan lebih lanjut pada tubuh, namun tidak akan membatalkan kerusakan yang sudah terjadi.

Selama pengobatan berlangsung, penderita disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual hingga dinyatakan sembuh. Setelah pengobatan, penderita akan diminta untuk menjalani tes darah secara berkala guna memastikan jika infeksi sudah sembuh total. Penderita juga harus tetap waspada karena bisa saja terinfeksi kembali meski sudah diobati dan dinyatakan sembuh oleh dokter.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Pengobatan Bersama Klinik Utama Sentosa

Pencegahan sipilis pria Klinik Utama Sentosa dapat dilakukan jika sudah berkonsultasi dengan dokter ahli. Tak perlu khawatir mengenai biaya yang akan dikeluarkan, karena sangat terjangkau bagi semua kalangan. pasien juga dapat melakukan konsultasi dan reservasi secara online sehingga lebih menghemat waktu. Klinik ini telah dilengkapi oleh peralatan medis yang canggih sehingga perawatan dapat berlangsung dengan cepat.

Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani masalah kulit dan kelamin. Klinik ini terletak sangat strategis sehingga memudahkan pasien baru yang ingin melakukan pemeriksaan rutin dan perawatan lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, bisa segera menghubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878. Lakukan penanganan secepatnya bersama Kami sebelum penyakit semakin bertambah parah.

343410cookie-checkCara Pencegahan Sifilis Pria Klinik Utama Sentosa