Adakah Bahaya Sipilis Wanita Klinik Utama Sentosa?

Bahaya Sipilis Wanita Klinik Utama Sentosa

Bahaya sipilis wanita Klinik Utama Sentosa bisa muncul jika pengobatan tidak segera dilakukan. Sipiis merupakan jenis infeksi menular seksual yang penyebarannya terjadi saat berhubungan intim dengan penderita. Namun, penyakit ini juga bisa menyerang seseorang melalui cairan tubuh, seperti darah. Karena itu, penularan dapat terjadi ketika seseorang menggunakan jarum suntik yang kurang steril, seperti penggunaan narkoba, tato, dan piercing.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Umum Penyakit Sipilis Pada Wanita

Agar bahaya sipilis wanita Klinik Utama Sentosa tidak muncul, sebaiknya segera periksakan gejala penyakit bersama dokter. Gejala penyakit sipilis akan terlihat beberapa minggu setelah bakteri treponema pallidumn masuk pertama kali ke dalam tubuh. Beberapa gejala yang akan dirasakan oleh penderita penyakit sipilis, antara lain:

  • Fase primer

Dalam tahapan ini, gejala yang ditimbulkan adalah luka pada organ kelamin dan sekitar mulut. Tampilan luka akan berbentuk seperti gigitan serangga namun tanpa rasa sakit dan akan bertahan selama 1 hingga 2 bulan.

  • Fase sekunder

Tahap ini muncul sekitar 1 hingga 6 bulan setelah infeksi pertama kali masuk ke dalam tubuh. Beberapa gejala yang akan dirasakan adalah munculnya ruam kemerahan yang disertai rasa gatal di telapak tangan atau kaku serta bibir miss V.

  • Fase laten

Tahapan ini terjadi setelah seseorang terinfeksi dan ruam pada fase sekunder menghilang. Penderitanya tidak akan merasakan gejala apapun namun bisa bertahan hingga satu tahuin atau bahkan 5 hingga 20 tahun.

  • Fase tersier

Jika tidak segera diobati, tahap akhir ini mungkin akan menyebabkan kerusakan serius pada tubuh. Beberapa gangguan tersebut, antara lain masalah sistem saraf, kebutaan, gangguan mental, hingga kematian.

Bagaimana Menangani Penyakit Sipilis Pada Wanita?

Bahaya penyakit sipilis wanita bisa mengakibatkan masalah serius jika sedang dalam keadaan hamil. Sipilis atau raja singa kemungkinan akan menyebabkan keguguran, bayi lahir mati saat proses persalinan dilakukan, dan melahirkan dengan membawa gejala sipilis kongenital. Terdapat bahaya penyakit sipilis wanita lainnya yang perlu diketahui, yaitu sebagai berikut:

  • Komplikasi bartholinitis, merupakan salah satu bahaya penyakit sipilis wanita yang menyebabkan pembengkakan kelenjar bartholin. Kelenjar yang membengkak tersebut dapat mengakibatkan penderitanya kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
  • Komplikasi pada bayi, biasanya terjadi akibat penyakit yang tidak segera ditangani sehingga menimbulkan masalah serius, seperti kemadulan. Bayi yang telah terinfeksi dapat lahir dengan menderita kerusakan pada mata hingga mengalami kebutaan.
  • Komplikasi pada perut dan usus, menjadi bahaya penyakit sipilis wanita terakhir yang perlu Anda ketahui. Peradangan pada perut dan usus bisa terjadi dan akan menyebar ke seluruh tubuh mulai dari sendi, jantung, dan selaput otak.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Segera Lakukan Konsultasikan Bersama Klinik Utama Sentosa

Untuk mencegah bahaya penyakit sipilis wanita Klinik Utama Sentosa, sebaiknya segera lakukan penanganan bersama Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terbaik di daerah Jakarta. Pasien akan mendapatkan pelayanan maksimal karena ditangani oleh dokter ahli berpengalaman dan menggunakan peralatan media yang sudah modern.

Klinik Utama Sentosa juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung, seperti layanan konsultasi online yang dapat membantu pasien untuk mengetahui penyakit lebih mendalam. Jangan biarkan penyakit yang ada di dalam tubuh terus berkembang dan menyebabkan komplikasi lebih serius. Segera lakukan konsultasi bersama dokter Kami atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

343270cookie-checkAdakah Bahaya Sipilis Wanita Klinik Utama Sentosa?