Simak, Ini Dia Cara Mengembalikan Keperawanan Wanita

cara mengembalikan keperawanan

Cara mengembalikan keperawanan bisa dilakukan dengan tindak operasi yang ditangani oleh dokter ahli. Operasi keperawanan adalah salah satu cara untuk memperbaiki selaput dara wanita yang telah rusak atau robek. Hal ini dilakukan agar selaput dara yang dimiliki kembali utuh seperti saat masih perawan. Selaput dara dapat ditemukan di ujung bawah vagina dan merupakan selaput yang memiliki bentuk berbeda-beda pada setiap wanita.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Beberapa Penyebab Rekonstruksi Selaput Dara

Pada umumnya, selaput dara yang robek diakibatkan oleh masuknya kelamin pria ke dalam organ kelamin wanita saat kegiatan hubungan seksual. Selaput dara yang robek tidak hanya dapat terjadi pada orang dewasa, namun juga anak usia remaja. Penyebab utamanya adalah cedera atau trauma fisik, seperti pelecehan seksual. Beberapa penyebab rekonstruksi karena selaput dara yang robek, antara lain:

  • Penggunaan tampon

Tampon merupakan alat yang mirip dengan pembalut dan berguna untuk menampung darah ketika wanita mengalami menstruasi. Berbeda dengan pembalut, tampon memiliki bentuk seperti tabung kecil dan cara penggunaannya adalah memasukkan ke dalam liang organ kelamin wanita.

  • Menggunakan alat bantu seks

Pada jaman yang sudah modern ini, melakukan hubungan seksual tak hanya bisa dilakukan dengan sesama. Namun, sudah banyak yang melampiaskan hasrat seksualnya menggunakan alat seksual. Alat seksual merupakan salah satu penyebab wanita kehilangan keperawanan.

  • Latihan perenganan yang berat

Seorang wanita yang sering melakukan latihan peregangan terlalu berat berpotensi mengalami perobekan pada selaput dara. Latihan peregangan yang memberatkan darah selangkangan, seperti senam dapat menyebabkan selaput dara ikut meregang dan akhirnya robek.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Prosedur Pengembalian Keperawanan Wanita?

Cara mengembalikan keperawanan yang biasa dokter lakukan adalah dengan menjahit kembali sisa-sisa selaput dara yang telah robek. Namun, sebelum operasi pengembalian selaput dara dilakukan, anestesi lokal akan diberikan kepada pasiennya guna menghindari munculnya rasa nyeri. Jika anestesi sudah bekerja, lapisan dalam dan lapisan luar dari selaput dara akan dijahit sedemikian rupa hingga menyerupai kondisi semula.

Sama seperti prosedur operasi lainnya, pengembalian selaput dara bisa memunculkan risiko yang cukup berbahaya. Risiko yang mungkin muncul, di antaranya pendarahan pada area yang dioperasi, terjadinya infeksi, nyeri kronik, adanya bekas luka, hingga muncul gangguan saraf pada daerah yang dioperasi. Karena itu, sebelum cara mengembalikan keperawanan ini dilakukan ada baiknya untuk berkonsultasi bersama dokter mengenai risiko jangka panjang dan pendek. Cara mengembalikan keperawanan ini pada dasarnya diperuntukkan untuk wanita yang kehilangan keperawanan akibat menjadi korban pemerkosaan. Namun saat ini mulai diminati oleh beberapa wanita yang ingin mengembalikan kondisi selaput dara seperti saat masih perawan.

Klinik Terbaik Penanganan Rekonstruksi Selaput Dara

Untuk mengetahui cara mengembalikan keperawanan wanita, Anda dapat melakukan pemeriksaan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Melakukan perawatan penyakit di klinik ini, Anda akan ditangani langsung oleh dokter berpengalaman dengan menggunakan peralatan medis canggih dan berteknologi modern.

Klinik Utama Sentosa menjadi piilihan banyak orang untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan kelamin karena dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Salah fasilitas unggulan yang dimiliki klinik ini, yaitu layanan konsultasi online dan gratis. Melalui konsultasi, pasien dapat mengetahui penyebab penyakit secara pasti serta cara mengembalikan keperawanan yang cocok dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

73700cookie-checkSimak, Ini Dia Cara Mengembalikan Keperawanan Wanita