Bagaimana Mengembalikan Keperawanan Pada Wanita?

bagaimana mengembalikan keperawanan

Masih banyak yang mempertanyakan bagaimana mengembalikan keperawanan wanita akibat selaput dara robek. Cara mengembalikan keperawanan dapar dilakukan dengan menjalani prosedur operasi bersama dokter ahli. Prosedur ini dilakukan untuk memperbaiki lapisan selaput dara yang telah robek dengan cara menjahitnya kembali menjadi utuh. Biasanya, wanita yang menjalankan operasi ini ingin mengembalikan struktur asli selaput dara seperti saat masih perawan.

Selaput dara yang telah robek sering dikaitkan dengan keperawanan wanita yang telah hilang karena pernah melakukan hubungan seksual. Padahal, robeknya selaput dara dapat pula disebabkan karena cedera atau trauma akibat kecelakaan, olahraga dengan peregangan yang terlalu kuat, atau tindakan medis yang melibatkan masuknya alat ke organ kelamin. Karena menjadi hal yang penting, banyak wanita yang ingin tahu bagaimana mengembalikan keperawanan tersebut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Seorang Wanita Melakukan Pengembalian Keperawanan

Keperawanan yang dimiliki wanita memiliki kaitan erat dengan utuh tidaknya selaput dara. Karena itu, wanita dengan kondisi selaput dara yang robek ingin sekali memperbaiki dengan mencari tahu bagaimana mengembalikan keperawanan. Penyebab seorang wanita memilih untuk melakukan operasi keperawanan, antara lain:

  • Tanda keperawanan

Pada suatu budaya tertentu, keperawanan yang dimiliki wanita merupakan hal berharga yang harus dijaga sampai menikah. Karena itu, beberapa wanita yang selaput daranya telah robek akan memilih untuk mendapatkan tanda keperawanannya kembali sebelum menikah.

  • Penyerangan seksual

Wanita yang kehilangan keperwanan akibat menjadi korban penyerangan seksual biasanya akan mengalami gangguan pada psikologis. Untuk itu, operasi keperawanan bisa menjadi cara untuk memberikan kelegaan secara psikologis dan emosional pada korban pelecehan.

  • Cedera atau kecelakaan

Selaput dara yang robek tak hanya disebabkan oleh kegiatan seksual, namun dapat juga karena mengalami cedera. Wanita yang memutuskan untuk melakukan operasi keperawanan biasanya harus melakukan prosedur operasi 3 sampai 4 minggu sebelum menikah.

bagaimana mengembalikan keperawanan

Penanganan Setelah Melakukan Operasi Keperawanan

Selaput dara merupakan lapisan yang berbentuk jaringan tipis dan hanya dapat dipulihkan dengan menjahit kembali jaringan di sekitarnya. Operasi ini juga membutuhkan tahapan persiapan guna membuat sayatan pada tepian selaput dara. Prosedur rekonstruksi selaput dara biasanya dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini.

  • Menjahit kembali kulit yang telah robek dengan membentuk lapisan sekunder dari selaput dara. Hal ini digunakan untuk membuat selaput dara terlihat utuh seperti saat masih perawan.
  • Menaruh membran buatan tanpa pembuluh darah sebagai selaput dara buatan. Selain itu, dokter juga akan menempatkan kapsul gelatin berisi cairan buatan yang menyerupai darah agar dapat memberikan efek seperti pendarahan kecil saat selaput diterobos.
  • Menggunakan lipatan yang diambil dari lapisan organ kelamin wanita bagian dalam guna membuat selaput dara baru dengan pembuluh darah. Pembuluh darah ini berfungsi sebagai selaput dara asli yang dapat mengalami pendarahan jika diterobos.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Operasi Keperawanan di Klinik Utama Sentosa

Operasi keperawanan bisa Anda lakukan di Klinik Utama Sentosa setelah berkonsultasi bersama dokter ahli. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani berbagai penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan karena ditangani oleh dokter berpengalaman dan dengan menggunakan peralatan medis yang canggih.

Klinik Utama Sentosa memiliki fasilitas konsultasi secara online sehingga Anda bisa mengetahui prosedur mengenai bagaimana mengembalikan keperawanan dan risiko yang mungkin muncul setelah operasi dilakukan. Untuk mengetahui informasi mengenai berbagai penyakit lainnya, Anda bisa segera melakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 081366657878.

72220cookie-checkBagaimana Mengembalikan Keperawanan Pada Wanita?