Tanda Tanda Sakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

Tanda Tanda Sakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

Tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa dapat terbagi menjadi beberapa bagiannya, diantaranya seperti kondisi-kondisi yang cukup umum adalah:

o Infeksi bakteri – gonore, sifilis, klamidia, crancroid
o Infeksi virus – herpes genital, kutil kelamin, moluskum
o Parasit – kutu kelamin, trikomoniasis, jamur atau ragi

Pria maupun wanita disegala usia dapat berpotensi untuk mengembangkan tanda-tnada sakit kelamin Klinik Utama Sentosa ketika dirinya memang memiliki riwayat kontak seksual yang aktif. Meski tidak jarang jika tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa juga bisa menular akibat adanya kontak tidak langsung yang dilakukan antara satu orang dengan penderita penyakit tertentu.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Tanda Tanda Penderita Sakit Kelamin

o Penyakit gonore atau kencing nanah

Ciri atau tanda penyakit gonore (kencing nanah) adalah ketika seseorang mengalami sakit saat buang air kecil (BAK) dan adanya pengeluaran cairan berwarna kuning kehijauan (nanah) pada alat kelaminnya. Bakteri penyebab penyakit gonore akan sangat mudah untuk berpindah dari satu orang ke orang lainnya, sehingga penyakit ini menjadi kondisi yang paling sering dialami oleh pelaku seksual.

o Sifilis atau raja singa

Banyak yang menganggap bahwa penyakit raja singa sama dengan penyakit gonore, namun keduanya memiliki tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa yang berbeda. Sifilis adalah sakit kelamin yang muncul dengan luka (chancre) yang terasa keras jika ditekan namun tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali.

o Klamidia

Infeksi bakteri klamidia akan memiliki tanda-tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa yang hampir sama dengan infeksi penyakit gonore. Hanya saja tanda gejalanya akan sedikit lebih samar dibanding penyakit gonore dan tidak ditemukannya bakteri penyebab penyakit gonore pada penderita klamidia tersebut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

o Chancroid

Chancroid memang termasuk dalam salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang diawali dengan tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa yang cukup jarang ditemukan, namun tetap dapat dialami oleh setiap orang yang memiliki riwayat kontak seksual secara aktif. Chancroid akan terlihat seperti luka pada penyakit sipilis, hanya saja luka genital ini akan menimbulkan rasa menyakitkan pada penderitanya.

o Herpes genital

Tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa dari herpes genital muncul benjolan yang berisi cairan, mudah pecah, terasa perih atau seperti lepuhan terbakar merupakan ciri dari gejala penyakit tersebut yang bisa Anda kenali. Biasanya penyakit ini juga muncul secara bergerombol dan bisa juga muncul pada area sekitar anus, selangkangan, atau monspubis.

o Kutil kelamin

Seperti yang kita ketahui bahwa bentuk dari kutil berupa benjolan daging yang permukaannya terlihat seperti akar, namun jika kutil kelamin tentunya tumbuh pada sekitar area organ kelamin pria maupun wanita.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

o Moluskum

Tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa yang menunjukan kondisi moluskum adalah munculnya benjolan pada area genital seperti warna kulit pada umumnya. Benjolan ini mungkin akan lebih terlihat seperti bisul dengan area tengah yang khas dan bisa mengeluarkan cairan sekresi ketika pecah.

o Kutu Kelamin

Kutu kelamin (pthirus pubis) adalah jenis serangga parasit yang dapat ditemukan pada area rambut tubuh pria maupun wanita, dan umumnya akan mudah berkembang pada area rambut kemaluan. Kutu kelamin dapat menyebabkan kondisi gatal yang tdak tertahan bagi penderitanya, dan biasanya akan ditemukan tanda kemerahan pada area sekita kulit kelamin orang tersebut.

o Trikomoniasis

Trikomoniasis termasuk dalam sakit kelamin yang disebabkan oleh parasit, biasanya ciri khusus dari gejala penyakit ini adalah adanya keputihan abnormal atau keputihan yang tidak biasanya dialami oleh seorang wanita. Keputihan yang berwarna, gatal, dan juga memiliki bau adalah bagian dari tanda yang sering dirasakan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Konsultasi Dan Reservasikan Diri Anda!

Seseorang yang memiliki sebuah infeksi penyakit atau sakit kelamin tentu akan mengembangkan sebuah gejala sebagai tanda adanya masalah kesehatan yang dialaminya. Sehingga Anda juga harus mewaspadai munculnya tanda tanda sakit kelamin Klinik Utama Sentosa seperti diatas dan sesegera mungkin melakukan pemeriksaan atau pengobatan guna menyembuhkan penyakitnya.

Kunjungi dokter profesional Klinik Utama Sentosa di kelapa gading untuk pemeriksaan langsung, atau coba konsultasi awal dengan chat online dan teledokter 0813-6665-7878 tanpa biaya untuk informasi kondisi dan kesehatan lebih lanjut.

259670cookie-checkTanda Tanda Sakit Kelamin Klinik Utama Sentosa