Sembuh dari Penyakit Kelamin Berkat Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa

Penyakit kelamin dapat disembuhkan dengan Klinik Utama Sentosa jika konsultasi segera dilakukan. Penyakit kelamin sendiri merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh penyebaran bakteri melalui hubungan seksual maupun penggunaan jarum suntik yang telah terkontaminasi. Beberapa orang masih beranggapan jika penyakit kelamin adalah satu satu infeksi yang berbahaya dan sulit disembuhkan. Padahal, jika penanganan dilakukan dengan tepat maka penyakit bisa sembuh total dan tidak menyebabkan kekambuhan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Beberapa Macam Penyakit Kelamin Secara Umum

Penyakit kelamin pada pria maupun wanita cenderung ditularkan melalui hubungan seksual tanpa pengaman. Tak hanya itu, pola hidup yang tidak sehat seperti malas merawat diri juga bisa menjadi salah satu alasan terinfeksi penyakit menular seksual. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa jenis penyakit kelamin yang kerap diderita oleh pria maupun wanita.

  • Gonore

Penyakit ini termasuk salah satu infeksi menular seksual yang terjadi akibat bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi biasanya dimulai beberapa hari bahkan beberapa minggu setelah berhubungan intim dengan penderitanya. Gejala khas yang menandakan adanya penyakit gonore adalah keluarnya cairan kuning kehijauan.

  • Klamidia

Penyakit menular seksual klamidia disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Klamidia biasanya menginfeksi pria maupun wanita yang aktif secara seksual. Gejala dari penyakit ini, antara lain nyeri serta terbakar ketika buang air kecil, nyeri ketika berhubungan seksual, keluar cairan putih dari kemaluan, dan sulit hamil.

  • Herpes genital

Penyakit kelamin satu ini disebabkan oleh herpes simpleks virus atau HPV. Gejalanya bisa timbul antara 3 hingga 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderitanya. Biasanya, penderita juga akan merasakan lepuhan berisi vairan yang berkelompok, nyeri, perih, terasa terbakar, dan membengkaknya kelenjar getah bening.

  • Sipilis

Sipilis merupakan infeksi menular seksual yang diakibatkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit sipilis akan memunculkan gejala antara 3 minggu sampai 2 bulan setelah berhubungan seksual. Sipilis sendiri memiliki gejala yang berbeda tergantung pada fasenya. Namun, kemunculan ruam menjadi salah satu gejala khas dari sipilis.

Pengobatan Penyakit Kelamin di Klinik Utama Sentosa

Penyakit kelamin bisa disembuhkan di Klinik Utama Sentosa karena dokter serta staf medis yang menangani sudah berpengalaman. Pengobatan juga didukung oleh peralatan medis berteknologi canggih dan modern. Umumnya, dokter akan memberikan obat sesuai dengan penyebab penyakit kelamin. Dokter dapat meresepkan obat antibiotik, antivirus, maupun antijamur pada penderita sebagai langkah awal pengobatan. Selain itu, beberapa tindak pencegahan juga dianjurkan agar penyakit kelamin tidak semakin parah atau bahkan menular para orang. Tindak pencegahan untuk penyakit kelamin tersebut, antara lain:

  • Lakukan kegiatan seksual yang aman, seperti menggunakan kondom.
  • Tidak bergonta ganti pasangan seksual atau setia pada satu orang saja.
  • Ubah pola hidup menjadi lebih sehat, seperti tidak menggunakan narkoba.
  • Periksakan kondisi kesehatan seksual diri sendiri dan pasangan secara rutin.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Perawatan Bersama Dokter di Klinik Utama Sentosa

Penyakit kulit dan kelamin bisa disembuhkan jika segera mengonsultasikan gejala yang diderita dengan dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, Anda akan mendapatkan kepuasaan karena dilengkapi fasilitas lengkap, seperti peralatan medis yang canggih serta modern.

Klinik Utama Sentosa berlokasi sangat strategis serta memberikan keringanan pada biaya perawatan sehingga pasien tidak perlu khawatir untuk melakukan penanganan penyakit. Segera lakukan pemeriksaan jika mengalami gejala sebelum penyakit bertambah serius hingga menyebabkan komplikasi serius. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit kulit dan kelamin lainnya, Anda bisa menghubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

270640cookie-checkSembuh dari Penyakit Kelamin Berkat Klinik Utama Sentosa