Pengobatan Penyakit Kelamin di Klinik Utama Sentosa

Pengobatan penyakit kelamin klinik utama sentosa

Pengobatan penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa merupakan solusi penting untuk membebaskan masyarakat dari penyakit kelamin. Klinik Utama Sentosa menawarkan pengobatan berbagai penyakit kelamin. Pengobatan ditangani langsung oleh tim medis profesional dan terkualifikasi dengan didukung berbagai peralatan medis canggih dan fasilitas standar internasional. Tim medis berpengalaman dan fasilitas-fasilitas tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien demi menghilangkan kesan takut yang biasanya dirasakan para pasien ketika berobat. Pengobatan penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa terbuka bagi siapa saja yang memiliki masalah kelamin agar bisa mendapatkan kesembuhan.

Apa saja penyakit kelamin yang ditangani Klinik Utama Sentosa?

Klinik Utama Sentosa menerima pengobatan berbagai macam penyakit kelamin baik pria maupun wanita, dan juga penyakit menular seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

  • Penyakit kelamin pada wanita

Penyakit yang masuk dalam kelompok ginekologi adalah sebagai berikut.

:. Penyakit vagina (infeksi bakteri pada vagina atau vaginosis bakterialis).

:. Penyakit serviks atau leher rahim (cervicitis; erosi serviks; polip serviks; hipertrofi serviks; kapsul serviks; kanker serviks).

:. Penyakit uterus atau rahim (endometritis; endometriosis; fibroid rahi; prolaps uteri; adenomiosis; kanker rahim).

:. Penyakit ovarium atau indung telur (kista ovarium; kanker ovarium; ovarium polikistik).

:. Penyakit tuba fallopi atau saluran telur (hidrosalpinx, dsb).

:. Penyakit nulva (vulvovaginitis; infeksi vulva; dermatitis; vulvitis; kanker vulva; kista vulva yang dapat berupa kista inklusi; kista bartholin; kista kelenjar gartner; atau kista müllerian).

  • Penyakit kelamin pria

Penyakit kelamin pria atau andrologi adalah sebagai berikut.

:. Testis (trauma testis; kanker testis; orchitis; hidrokel; varikokel; kista testis; hernia; torsio testis; kriptokismus).

:. Saluran pengeluaran (epididimis [epididimitis; kista epididimis; epididimo-orchitis]; vas deferens [penyumbatan vas deferens]; saluran ejakulasi [peradangan pada saluran ejakulasi]; uretra [uretritis; striktur uretra; sistitis]).

:. Kelenjar aksesori (vesikula seminalis [vesikulitis seminalis atau spermatosistitis; hematospermia]; kelenjar prostat [prostatitis; hiperplasia prostat; kanker prostat; hipertrofi prostat; kista prostat]; kelenjar Cowper [gangguan bulbouretral]; dsb). :

:. Disfungsi seksual (ejakulasi dini; ejakulasi retrograde; priapisme; disfungsi ereksi [impotensi]).

  • Penyakit menular seksual

Selain ginekologi dan andrologi, ada juga penyakit kelamin yang disebut penyakit kelamin seksual. Pengobatan penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa terutama penyakit menular seksual adalah:gonore;

:: kutil kelamin;

:: herpes genitalia;

:: sifilis;

:: klamidia;

:: human papilloma virus;

:: kutu kelamin.

Mengapa di Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik penyakit kelamin terpercaya di Jakarta. Klinik Utama Sentosa memiliki berbagai fasilitas pendukung berstandar internasional dengan tim medis terkualifikasi sehingga kualitas pengobatan di Klinik Utama Sentosa tidak perlu diragukan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pelayanan pengobatan penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa dijiwai oleh semangat partisipasi membebaskan masyarakat Indonesia dari berbagai macam penyakit kelamin. Dengan pelayanan yang berkualitas, Klinik Utama Sentosa telah menjadi solusi masalah kelamin masyarakat Indonesia. Pengoabatan penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa juga menetapkan biaya pengobatan terjangkau sehingga masyarkat dari berbagai kalangan bisa menikmati kualitas layanan Klinik Utama Sentosa.

Selain harga yang relatif terjangkau, Klinik Utama Sentosa juga memperlihatkan komitmen untuk berpartisipasi membebaskan masyarakat dari penyakit kelamin melalui layanan konsultasi. Layanan konsultasi yang dimaksud adalah konsultasi gratis melalui telepon dan konsultasi online. Kedua macam layanan tersebut ditujukan bagi masyarakat aga rlebih mudah mendapatkan informasi mengenai masalah kelamin.

Jika Anda memiliki gejala penyakit kelamin tertentu, jangan ragu untuk datang langsung untuk berkonsultasi dengan petugas medis Klinik Utama Sentosa. Informasi pengobatan penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa juga bisa Anda dapatkan dengan melakukan konsultasi secara online atau dengan menghubungi nomor 081366657878.

255500cookie-checkPengobatan Penyakit Kelamin di Klinik Utama Sentosa