Lakukan Perawatan dengan Alat Terapi Fungsi Seksual

Perawatan dengan alat terapi fungsi seksual merupakan cara yang tepat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan gejala prematur yang menyebabkan pria terlalu cepat mengeluarkan sperma atau mencapai klimaks ketika berhubungan seskual. Semua pria pasti pernah mengalami ejakulasi ini sehingga tidak perlu khawatir. Namun, jika sudah terjadi berulang kali maka disarankan untuk segera menemui dokter.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Cara Kerja Alat Terapi Fungsi Seksual Serta Manfaat

 

Penanganan masalah ejakulasi dini bisa dilakukan dengan alat terapi fungsi seksual bersama dokter ahli. Sebelum melakukan terapi, dokter akan memberikan obat-obatan yang bertujuan untuk meredakan gejala. Namun, terkadang obat memiliki efek samping yang cukup ringan seperti merasa lelah, menjadi sering berkeringat, mual, muntah, dan diare. Efek samping ini akan mereda setelah tubuh mnenyesuaikan diri dengan obat selama beberapa minggu.

 

Perawatan dengan alat terapi fungsi seksual akan dijalani penderita ejakulasi dini jika sudah mendapatkan pemeriksaan dengan dokter. Alat terapi yang bekerja dengan menggunakan gelombang kejut ini sangat berguna dalam mengatasi masalah seksual. Alat terapi gelombang kejut bisa digunakan jika pemberian obat-obatan belum berhasil menyembuhkan impotensi.

 

Terapi untuk masalah fungsi seksual satu ini bekerja dengan cara memberikan 3.000 kali tembakan melalui gelombang kejut. Tembakan akan diarahkan pada empat tempat, yakni kiri dan kanan batang kelamin serta kiri dan kanan bawah buah zakar. Tujuan utama dari terapi gelombang kejut ini adalah memperbarui lapisan dinding pembuluh darah.

 

Tips Mudah Menangani Penyakit Ejakulasi Dini

 

Penanganan terbaik untuk penyakit ejakulasi dini yang diderita pria adalah dengan menggunakan obat. Obat ini dapat meredakan gejala jika dikonsumsi secara rutin selama 7 hingga 14 hari. Selain mengonsumsi obat, cara menangani ejakulasi dini bisa juga dilakukan dengan cara relaksasi. Hal ini berguna untuk mengalihkan perhatian sehingga masalah dapat ditangani. Penanganan mandiri lain yang bisa diterapkan untuk mengatasi ejakulasi dini, adalah sebagai berikut:

 

  • Latihan menahan ejakulasi

 

Ejakulasi dini bisa ditangani dengan melakukan latihan menahan ejakulasi. Untuk menahan ejakulasi, terapkan teknik bernapas dalam-dalam dan kemudian alihkan pikiran sebentar di sela-sela penetrasi.

 

  • Gunakan pelindung atau kondom

 

Penyebab seorang pria mengalami ejakulasi dini adalah karena memiliki organ kelamin yang sangat sensitif. Karena itu, untuk menanganinya bisa menggunakan pengaman atau kondom yang tebal supaya sensasi untuk ejakulasi dapat menurun.

 

  • Jauhi kebiasaan buruk

 

Faktor utama munculnya masalah ejakulasi dapat dipengaruhi oleh faktor fisik, seperti gaya hidup yang buruk. Segera hilangkan kebiasaan buruk, termasuk merokok serta konsumsi minuman berlakohol agar terhindar dari penyakit ejakulasi dini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Segera Konsultasikan dengan Klinik Utama Sentosa

 

Perawatan dengan alat terapi fungsi seksual untuk masalah ejakulasi dini bisa dilakukan setelah memeriksakan diri bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik spesialis yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terbaik di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, pasien akan mendapatkan perawatan maksimal karena peralatan yang digunakan sudah canggih serta berteknologi modern.

 

Klinik Utama Sentosa memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti layanan konsultasi online. Melalui konsultasi, beberapa hal bisa diketahui seperti penyebab penyakit secara pasti dan jenis perawatan yang cocok dilakukan. Untuk informasi mengenai penyakit kulit dan kelamin lainnya, segera lakukan konsultasi dengan staf medis berpengalaman atau segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

 

346680cookie-checkLakukan Perawatan dengan Alat Terapi Fungsi Seksual