Klinik Utama Sentosa: Informasi Pengobatan HPV

Klinik utama sentosa

Klinik Utama Sentosa sebagai klinik terbaik dalam hal penyakit kelamin seksual mmenyediakan informasi penting mengenai pengobatan HPV. Pengobatan di Klinik Utama Sentosa sudah terbukti kualitasnya. Karena itu, jika Anda mengalami penyakit yang dipicu HPV yakni penyakit kutil kelamin, segera datangi Klinik Utama Sentosa untuk mendapatkan infomasi pengobatan HPV di Klinik Utama Sentosa.

Penyakit-penyakit HPVK

linik Utama Sentosa menyediakan pengobatan HPV karena penyakit HPV terutama kutil kelamin adalah salah satu penyakit menular seksual. HPV merupakan virus yang yang terdiri atas 170-an tipe. Infeksi dari tipe tertentu tidak menimbulkan gejala dan akan sembuh dengan sendirinya sehingga orang-orang yang pernah terinfeksi pun tidak menyadari dirinya terinfeksi. Namun  tipe HPV tertentu justru bertahan dan  kemudian memunculkan penyakit seperti kutil kelamin dan lesi  yang bisa berkembang menjadi kanker. Lesi yang dapat memicu kanker itu di antaranya kanker serviks, vulva, vagina, penis, anus, mulut, atau tenggorokan. Dari keseluruhan kanker tersebut, kanker serviks dipicu oleh dua tipe HPV yakni HPV tipe 16 dan 18.  Kanker yang lain juga sangat erat dikaitkan dengan HPV.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Selain berbagai kanker, penyakit HPV lain yang timbul akibat infeksi HPV adalah berbagai jenis kutil dan terutama kutil kelamin dan papillomatosis. Kedua macam penyakit HPV ini ditimbulkan oleh HPV tipe 6 dan 11.

Dari keseluruhan HPV, 40 tipe di antaranya menular melalui kontak seksual dan menginfeksi alat kelamin, anus atau tenggorokan. Selain menular melalui kontak kulit, penyakit-penyakit HPV juga dapat menular pada bayi yang dikandung oleh ibu yang terinfeksi HPV.

Gejala penyakit HPV

Infeksi HPV biasanya tidak menunjukkan adanya gejala tertentu. Gejala yang timbul biasanya mengindikasikan infeksi telah menyebar pada tubuh. Untuk itu, gejala-gejala infeksi HPV yang bisa diamati adalah melalui penyakit yang ditimbulkan.  Berikut ini akan dijelaskan dua macam penyakit yang paling sering ditemukan dalam masyarakat akibat infeksi HPV, yaitu kutil kelamin dan kanker serviks. Informasi gejala dan pengobatan HPV bisa Anda dapatkan di Klinik Utama Sentosa.

Gejala infeksi HPV yang bisa diamati melalui penyakit kutil kelamin di antaranya adalah:

:: timbul benjolan yang sedikit terangkat dan tampak berwarna daging;

:: bentuk benjolan seperti kembang kol;

:: ukurannya bervariasi;

:: tumbuh secara berkelompok atau satuan;

:: tampak lebih besar dari sebelumnya;

:: pada pria, tonjolan itu muncul pada pada ujung penis, batang penis, skrotum, anus lubang anus;

:: pada wanita, tonjolan kutil tumbuh pada vulva, vagina, uretra, serviks, anus dan lubang anus;

:: umumnya tidak menimbulkan rasa tertentu, namun bisa juga ada rasa gatal, sensasi seperti terbakar atau nyeri.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Selain gejala kutil kelamin, infeksi HPV juga dapat menimbulkan kanker serviks. Gejala yang biasanya mengindikasikan kanker serviks adalah sebagai berikut:

:: haid tidak teratur;

:: muncul darah tak wajar di luar masa haid;

:: pendarahan selama atau setelah berhubungan seks;

:: pendarahan saat bab;

:: nafsu makan atau berat badan menurun;

:: lelah, dan lemas;

:: kaki tertentu bengkak;

:: keputihan tidak normal berwarna kemerahan atau bercampur darah dengan aroma yang menyengat.

Informasi pengobatan

Informasi pengobatan HPV bisa Anda dapatkan dengan cara datang langsung ke Klinik Utama Sentosa di Jalan Raya Boulevard Timur, Blok ND1, No. 53, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Selain dengan mengunjungi Klinik Utama Sentosa, Anda yang membutuhkan informasi pengobatan HPV bisa juga menggunakan kesempatan konsultasi secara gratis dengan petugas medis kami. Konsultasi gratis tersebut bisa Anda lakukan secara online, atau dengan menghubungi kami di nomor 081366657878.

255110cookie-checkKlinik Utama Sentosa: Informasi Pengobatan HPV