Klinik Kelamin Klinik Utama Sentosa

Klinik Kelamin Klinik Utama Sentosa

Klinik kelamin Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu penyedia layanan kesehatan dengan spesialisasi penanganan pada setiap keluhan penyakit kelamin. Penyakit kelamin atau disebut juga dengan penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi yang ditularkan atau berpindah dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual yang dilakukan. Penyakit kelamin dapat dibedakan menjadi beberapa jenis serta dapat mempengaruhi pria maupun wanita.

Baca lebih lanjut mengenai beberapa informasi tentang penyakit kelamin dibawah ini dan cari tahu lebih banyak mengenai klinik kelamin Klinik Utama Sentosa jakarta.

Penyebaran Penyakit Kelamin

Selain menular melalui kontak seksual yang dilakukan, beberapa penyakit kelamin (PMS) juga menyebar melalui:

o Penggunaan jarum suntik yang tidak disterilkan
o Dari seorang ibu ke bayi selama proses melahirkan atau menyusui
o Melalui transfusi darah

Area genital atau alat kelamin pria dan wanita secara alami memiliki tingkat kelembaban yang tinggi, dan ini merupakan lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan segala jenis organisme penyebab adanya penyakit kelamin (PMS). Seseorang akan lebih berisiko untuk mudah mendapatkan infeksi jika mereka memiliki riwayat hubungan seksual yang tidak baik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyebab Dan Jenis Penyakit Kelamin (PMS)

Penyebab dari infeksi menular seksual bisa berasal dari berbagai macam organisme mikroskopik dan dapat menentukan jenis dari penyakitnya tersebut, misalnya:

• Bakteri
Penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri misalnya seperti gonore (kencing nanah), sifilis (raja singa), dan klamidia
• Virus
Penyebab penyakit kelamin (PMS) dari virus yaitu seperti kutil kelamin (human papilloma virus), herpes genital (herpes simplex virus) , juga AIDS atau HIV
• Parasit
Trikomoniasis, kutu, dan jenis parasit lain merupakan contoh dari jenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh parasit.

Segala bentuk organisme penyebab penyakit kelamin biasanya bersembunyi didalam sperma, darah, cairan alat kelamin, dan terkadang juga ditemukan pada air liur. Sebagian besar penyebarannya tentu melalui aktifitas seksual vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, ada jenis organisme yang menjadi penyebab penyakit herpes genital atau kutil kelamin juga mudah menular melalui kontak kulit ke kulit yang dilakukan dan melakukan pemeriksaan atau menjunjungi klinik kelamin Klinik Utama Sentosa bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam mengatasi keluhannya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pilihan Klinik Kelamin Klinik Utama Sentosa

Mengapa Anda harus memilih klinik kelamin Klinik Utama Sentosa atau penyedia layanan kesehatan khusus organ genital untuk mengatasi setiap keluhan kelamin? Karena Klinik Utama Sentosa menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan yang secara khusus menangani setiap keluhan organ reproduksi pria dan wanita, dengan spesialisasi tindakan yang lebih efektif atau efisien bagi pasien-pasiennya. Klinik kami hadir dengan layanan terpadu untuk setiap kebutuhan khusus kesehatan organ reproduksi.

Selain itu pasien yang melakukan pemeriksaan di klinik kami juga bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan yang lebih intensif di setiap keluhan genital yang Anda alami. Pemilihan dokter atau layanan kesehatan yang tepat tentu dapat meningkatkan frekuensi kesembuhan terhadap keluhan yang Anda alami tersebut. Sehingga pastikan bahwa Anda bisa melakukan pemeriksaan maupun pengobatan terbaik hingga tuntas di klinik kelamin Klinik Utama Sentosa kelapa gading.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Coba Konsultasi Sekarang!

Anda butuh dokter? Kunjungi dokter profesional kami secara langsung atau coba layanan konsultasi dan lakukan reservasi untuk kemudahan akses pemeriksaan maupun pengobatan Anda melalui layanan chatdokter online dan teledokter 0813-6665-7878 yang telah tersedia. Karena kesembuhan pada setiap pasien kami adalah bagian dari layanan prioritas yang kami hadirkan dengan keunggulan yang lebih baik.

220300cookie-checkKlinik Kelamin Klinik Utama Sentosa