Jenis Penyakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

Jenis Penyakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

Pengobatan atau perawatan untuk jenis-jenis penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa merupakan bagian dari penanganan medis yang kami berikan bagi setiap pria maupun wanita yang mengalami keluhan penyakit tersebut. Penyakit kelamin atau penyakit menular seksual (PMS) merupakan bentuk jamak dari beberapa jenis penyakit yang termasuk didalamnya, hal ini dikarenakan adanya beberapa jenis penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa.

Berikut adalah beberapa jenis penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa yang umum atau sering dialami oleh sebagian besar pelaku seksual aktif diantaranya yaitu:

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gonore Atau Kencing Nanah

Ini adalah jenis penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa paling sering dialami oleh sebagian besar pria atau wanita dengan kontak seksual secara aktif. Bakteri neisseria gonorrhoeae mudah berpindah dari satu orang ke orang lain saat melakukan hubungan seksual (kulit ke kulit atau cairan tubuh). Dan seperti namanya, infeksi gonore pada seseorang bisa menimbulkan gejala sekresi atau pengeluaran kotoran pada area kelamin dengan warna kuning kehijauan (nanah).

Klamidia Dan Trikomoniasis

Jenis penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa yang hampir memiliki gejala sama dengan penyakit gonore. Klamidia dan tirikomoniasis dapat menginfeksi area saluran kemih khusunya area uretra saat pertama kali seseorang mendapatkan infeksinya. Meski memiliki gejala yang sama dengan gonore, akan tetapi pemeriksaan tidak menunjukan adanya bakteri gonore pada penderita. Dan biasanya seseorang dengan keluhan klamidia atau trikomoniasis juga memiliki gejala sekresi yang lebih tipis atau tidak seperti kencing nanah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Sipilis Atau Raja Singa

Banyak orang yang salah pengertian mengenai penyakit sipilis atau raja singa dan gonore. Namun penyakit sipilis jauh berbeda dengan infeksi kencing nanah, karena sipilis mmeiliki ciri gejala yang khas dengan munculnya sebuah luka (chancre) pada area kelamin tanpa disertai dengan adanya rasa sakit. Luka sipilis yang tidak ditangani dengan baik dapat terus berlanjut hingga beberapa tahap infeksi seperti tahap primer, sekunder, dan tersier. Infeksi jenis penyakit sipilis juga bisa menimbulkan kerusakan yang bersifat permanen hingga hilangnya nyawa seseorang.

Kutil Kelamin

Kutil kelamin timbul akibat adanya infeksi human papilloma virus (HPV) melalui kontak seksual yang dilakukan. Sama halnya dengan keluhan kutil pada bagian tubuh lain, kutil kelamin akan tumbuh pada area lembab sekitar organ reproduksi Anda akibat adanya infeksi yang ditransmisikan melalui kontak seksual. Karena gejala keluhan kutil yanmg tidak menimbulkan rasa sakit maka jenis penyakit kelamin Klinik Utama Sentosa ini tidak jarang jika pertumbuhan kutil juga bisa terjadi pada area eksternal bahkan internal kelamin Anda.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Herpes Genital

Jika Anda mendapati sebuah benjolan atau gelembung yang berisi air dan mudah pecah, serta menimbulkan sensasi terbakar maka ini adalah kondisi untuk gejala infeksi jenis penyakit kelamin herpes genital. Seseorang yang memiliki infeksi herpes kelamin dapat mengalami gejala yang mudah hilang timbul dalam jangka panjang ketika tidak ditangani dengan tepat hingga tuntas. Pastikan bahwa Anda bisa melakukan pengobatan juga untuk menekan pertumbuhan virus penyebab penyakit tersebut guna menghindari adanya risiko kesehatan yang lebih kompleks.

Pengobatan Spesialis Genital Di Klinik Utama Sentosa

Jenis penyakit kelamin seperti diatas adalah beberapa yang dapat ditangani dengan baik oleh tim medis dan dokter profesional Klinik Utama Sentosa kelapa gading. Karena klinik kami merupakan salah satu penyedia layanan kesehatan khusus penyakit kelamin dengan spesialisasi penanganan yang jauh lebih efektif dan intensif bagi setiap keluhan.

Butuh reservasi? Klik chat online dokter kami atau hubungi teledokter 0813-6665-7878 di web kami yang bisa Anda akses tanpa biaya.

237050cookie-checkJenis Penyakit Kelamin Klinik Utama Sentosa