Fitnah Negatif dari Klinik Lain, Benarkah?

Fitnah Negatif dari Klinik Lain

Ada berbagai berita miring tentang Klinik Utama Sentosa, tetapi kami hanya melihatnya sebagai fitnah negatif dari klinik lain kepada kami. Masalah yang diungkapakan adalah adalanya praktek dokter asing dan tenaga kesehatan asing. Kami tidak terganggu dengan informasi semacam itu, namun kami juga mesti memberi klarifikasi. Klarifikasi dari kami terhadap fitnah negatif dari klinik lain adalah kami tidak terganggu dan patah semangat untuk tetap melayani, karena sejatinya, informasi-informasi itu hanyalah upaya untuk menjauhkan kami dengan masyarakat atau menghilangkan kepercayaan masyarakat  kepada kami.

Fitnah negatif dari klinik lain sudah sering terjadi pada kami. Bukan hanya sekali-dua kali tetapi berulang-ulang. Dan kami sebenarnya heran sangat dengan sikap semacam itu, karena oknum seperti itu tidak mengurus pekerjaannya dan malah sibuk dengan klinik kami. Tetapi kemudian kami menyadari perasaaan mereka yang merasa tersaingi sehingga memicu mereka untuk menyebar berita miring yang tidak benar dan hanyalah fitnah negatif dari klinik lain kepada kami. Fitnah yang diungkap seperti praktek dokter asing dan tenaga kesehatan asing adalah fitnah yang sangat menggelikan. Datang saja ke klinik kami bila ingin mendapatkan klarifikasi yang jelas. Kami tidak membahasnya di sini karena itu hanyalah fitnah yang bagi kami tidak penting untuk ditanggapi.

Meskipun fitnah negatif dari klinik lain terus-menerus terjadi, kami tetap pada komitmen kami yakni memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami tetap fokus memajukan kinerja klinik kami sebagai klinik terpercaya dalam masalah kelamin.

Fitnah jadi Berkat

Mungkin hal yang paling diharapkan dari mereka yang memfitnah kami adalah agar masyarakat menjauhi kami dan tidak lagi percaya kepada pelayanan kami. Ettapi yang terjadi bagi kami adalah sebaliknya. Fitnah negatif dari klinik lain bahwa di klinik kami ada praktek dokter asing dan tenaga kesehatan asing justru menjadi berkat bagi kami. Informasi yang disebarkan justru membuat klinik kami semakin dikenal dan meski dengan konten yang negatif. Keingintahuan masyarakat tentang kami justru meningkat. Masyarakat yang penasaran justru membuat kami semakin dikenal. Mereka yang memiliki masalah kelamin datang kepada kami, dan dengan pelayanan yang kami beri, justru membuat mereka semakin percaya dengan kualitas dan pelayanan klinik kami.

Jadi, kami mesti berterima kasih kepada siapa saja yang memfitnah kami. Fitnah yang berupa fitnah negatif dari klinik lain kepada kami tidak membuat kami merasa terganggu dan membuat kinerja kami menurun. Yang kami dapatkan dari fitnah-fitnah semacam itu adalah kepercayaan masyarakat yang bisa disaksikan dari pengunjung yang datang kepada kami setiap hari. Fitnah itu juga membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

205630cookie-checkFitnah Negatif dari Klinik Lain, Benarkah?