Mengobati Prostatitis Di Dokter SPKK Klinik Utama Sentosa

Prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa

Prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa menjelaskan adalah peradangan (pembengkakan) kelenjar prostat. Kondisi ini bisa sangat menyakitkan dan menyusahkan, akan tetapi pada akhirnya akan sering menjadi lebih baik.

Pengertian prostatitis

Prostat adalah kelenjar kecil yang ditemukan pada pria yang terletak di antara penis dengan kandung kemih. Ini akan menghasilkan cairan yang dicampur dengan sperma untuk membuat air mani. Tidak seperti kondisi prostat lainnya, seperti pembesaran prostat atau kanker prostat, yang biasanya menyerang pria yang lebih tua, prostatitis dapat berkembang pada pria dari segala usia. Tapi itu biasanya mempengaruhi pria yang berusia antara 30 dan 50 tahun. Berapapun usia Anda jika Anda terkena prostatitis sebaiknya lakukan pengobatan prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Ada 2 jenis utama prostatitis:

  • Prostatitis kronis

Di mana gejala datang dan pergi selama beberapa bulan; itu jenis yang paling umum dan biasanya tidak disebabkan oleh infeksi.

  • Prostatitis akut

Di mana gejalanya parah dan berkembang tiba-tiba; itu jarang terjadi, tetapi bisa serius dan memerlukan perawatan segera, dan selalu disebabkan oleh infeksi. Sebaiknya jika Anda sudah merasakan gejala muncul lakukanlah pengobatan prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa.

Gejala prostatitis

  • Prostatitis akut

Gejala prostatitis akut meliputi:

  • Rasa sakit, yang mungkin parah, di dalam atau di sekitar penis Anda, testis, anus, perut bagian bawah atau punggung bawah yang lewat bisa menyakitkan
  • Gejala kemih, seperti rasa sakit ketika kencing, perlu sering buang air kecil (terutama di malam hari), masalah mulai atau “berhenti-mulai” kencing, kebutuhan mendesak untuk kencing dan, kadang-kadang, darah dalam urin Anda
  • Tidak bisa buang air kecil, yang menyebabkan penumpukan urin dalam kandung kemih yang dikenal sebagai  retensi urin akut  – ini membutuhkan perhatian medis segera
  • Umumnya merasa tidak enak badan, dengan sakit, nyeri dan mungkin demam
  • Sejumlah kecil cairan kental (cairan) dapat keluar dari penis Anda dari uretra, tabung yang membawa urin keluar dari kandung kemih

Hubungi dokter langsung di Klinik Utama Sentosa melalui nomor (Telp: 081366657878) jika Anda memiliki gejala ini sehingga penyebabnya dapat diselidiki dan pengobatan prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa yang tepat direkomendasikan.

  • Prostatitis kronis

Anda mungkin menderita prostatitis kronis apabila Anda memiliki gejala-gejala berikut selama setidaknya 3 bulan:

  • Rasa sakit di dalam dan sekitar penis Anda, testis, anus, perut bagian bawah atau punggung bagian bawah
  • Rasa sakit saat kencing, kebutuhan yang sering atau mendesak untuk kencing, terutama di malam hari, atau “hentikan mulai” kencing
  • Prostat yang membesar atau lunak pada pemeriksaan dubur, meskipun dalam beberapa kasus mungkin normal
  • Masalah seksual, seperti disfungsi ereksi , nyeri saat ejakulasi atau nyeri panggul setelah berhubungan seks
  • Gejala-gejala ini dapat berdampak signifikan pada kualitas hidup Anda.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Tetapi dalam kebanyakan kasus, mereka secara bertahap akan membaik seiring waktu dan dengan perawatan. Sebaiknya hubungi dokter Klinik Utama Sentosa untuk melakukan pengobatan prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa.

Mengobati prostatitis

Pegobatan prostatitis akan tergantung pada apakah Anda memiliki prostatitis akut atau kronis.

  • Prostatitis akut

Prostatitis akut (dimana gejalanya tiba tiba dan parah) biasanya akan diobati dengan obat penghilang rasa sakit dan antibiotik 2 hingga 4 minggu. Perawatan di rumah sakit mungkin akan di perlukan jika Anda sakit parah atau tidak mampu mengeluarkan urin (retensi urin akut). Lakukanlah perawatan dan pengobatan prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa yang pastinya akan membuahkan hasil yang sangat maksimal.

  • Prostatitis kronis

Perawatan untuk prostatitis kronis (dimana gejala datang dan pergi beberapa bulan) biasanya bertujuan untuk mengendalikan gejala.

Dokter mungkin akan menyarankan perawatan berikut:

  • Obat penghilang rasa sakit akan meringankan rasa sakit.
  • Ada obat tertentu yang dapat diresepkan jika Anda memiliki masalah dengan buang air kecil; ini dapat membantu mengendurkan otot-otot di kelenjar prostat dan pangkal kandung kemih.
  • Terkadang antibiotik dapat diresepkan bahkan
  • jika tidak ada infeksi yang ditemukan; ini untuk melihat apakah kondisi Anda membaik.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Tujuannya adalah untuk mengurangi gejala ke tingkat di mana mereka kurang mengganggu kegiatan sehari-hari. Apapun jenis prostatitis Anda, sebaiknya lakukan pengobatan di Klinik Utam Sentosa untuk mendapatkan penanganan mengenai prostatitis di dokter SPKK Klinik Utama Sentosa akan menangani secara maksimal. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter Klinik Utama Sentosa dengan melalui layanan konsultasi online ataupun bisa dengan menghubungi nomor (Telp: 081366657878).

271290cookie-checkMengobati Prostatitis Di Dokter SPKK Klinik Utama Sentosa