Ini Klinik Non-Gonococcal Urethritis Terbaik di Kelapa Gading Jakarta

klinik non-gonococcal urethritis terbaik di kelapa gading jakarta

Di klinik non-gonococcal terbaik di kelapa gading Jakarta Anda dapat mengatasi masalah urethritis yang Anda alami. Apa itu urethritis? Urethritis merupakan salah satu jenis infeksi saluran kemih yang terjadi pada slauran uretra. Urethritis terbagi menjadi dua jenis, yaitu urethritis gonore dan urethritis non gonore. Urethritis non gonore dikenal juga dengan urethritis non gonococcal (UNG).

Jenis urethritis dibagi berdasarkan penyebab urethritis. Urethritis gonore merupakan infeksi pada uretra yang disebabkan oleh infeksi bakteri penyebab gonore. Sedangkan urethritis non gonore adalah jenis ISK yang disebabkan selain bakteri penyebab gonore. Salah satunya yaitu bakteri chlamydia trachomatis, penyebab penyakit menular seksual klamidia. Jika Anda memiliki gangguan buang air kecil yang membuat tidak nyaman, hati-hati merupakan salah satu gejala urethritis.

klinik non-gonococcal urethritis terbaik di kelapa gading jakarta

Apa yang Dimaksud Non-gonococcal Urethritis?

Klinik non-gonococcal urethritis merupakan klinik yang menyediakan layanan konsultasi maupun pengobatan untuk Anda yang terkena urethritis. Urethritis merupakan gangguan umum yang dapat dialami wanita maupun pria. Namun, bagaimana jika penyebab urethritis merupakan bakteri penyebab penyakit menular seksual? maka sebaiknya segera obati gejala urethritis yang Anda alami.

Selain melayani pengobatan untuk gangguan urethtritis, klinik non-gonococcal biasanya juga melayani pengobatan terhadap penyakit kelamin. Urethritis juga terbagi menjadi dua jenis, sehingga Anda perlu mengetahui jenis gangguan urethritis yang Anda alami. Urethritis merupakan gangguan yang terjadi pada sistem saluran kemih. lebih tepatnya infeksi ini terjadi pada bagian uretra. Apa itu uretra? yaitu saluran kemih yang bertugas mengangkut urine dari kandung kemih hingga ke luar tubuh. Uretra dapat menyebabkan berbagai gejala seperti gangguan buang air kecil yang terkadang disertai dengan rasa nyeri pada alat kelamin. Jika Anda mengalami berbagai gejala yang mirip dengan gejala urethritis di bawah ini, maka segeralah periksakan diri ke klinik non-gonococcal urethritis terbaik di Kelapa gading Jakarta.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Tanda yang Muncul Jika Terkena Urethritis?

Urethritis ada dua macam, dimana mengetahui penyebabnya merupakan hal yang sangat penting. Dari gejala yang dialami, kita dapat mengetahui apakah gangguan kencing yang alami akibat urethritis atau tidak. Agar tidak salah mengenali penyakit, kenali tanda apa saja yang muncul akibat urethritis.

• Rasa panas maupun terbakar saat buang air kecil
• Nyeri saat berhubungan seksual maupun ejakulasi
• Penis gatal, mengalami pembengkakan dan mengeluarkan cairan
• Urine berwarna lebih keruh dari biasanya
• Rasa gatal dis ekitar alat kelamin disertai dengan pembengkakan.

Gejala urethritis yang dialami pada wanita bisa saja berbeda dengan urethritis pada pria. Pada penderita urethritis, biasanya gejala mulai dirasakan 1-5 minggu setelah infeksi terjadi. Ketika Anda menemukan tanda seperti di atas baik yang Anda rasakan sendiri maupun yang orang di sekitar Anda, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter. Pasalnya urethritis ini dapat menyebar infeksinya hingga ke ginjal yang merupakan organ sistem saluran kemih bagian atas. Jika telah sampai ke ginjal, maka dapat terjadi berbagai gangguan organ tubuh akibat fungsi ginjal yang tidak dapat berjalan sempurna.

klinik non-gonococcal urethritis terbaik di kelapa gading jakarta

Apa Pengobatan Untuk Gonococcal Urethritis yang Dapat Digunakan?

Ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit gonococcal urethritis atau urethritis non gonore. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat kencing. Sedangkan untuk mengatasi penyebab penyakit urethritis dapat digunakan obat antibiotik. Obat ini dapat mencegah menyebarnya infeksi penyebab urethritis non gonore. Ada banyak jenis antibiotik yang dapat digunakan untuk mengobati urethritis gonore. Untuk itu, lakukan konsultasi untuk mendiagnosis jenis urethritis yang Anda alami sebelum memilih obat antibiotik. Kondisi urethritis yang dialami dapat menjadi patokan bagaimana melakukan pengobatannya.

Di klinik non-gonococcal urethritis biasanya akan menyediakan berbagai cara mengobati gangguan urethritis. Karena non gonococcal urethritis merupakan urethritis yang terjadi bukan karena bakteri gonore, jadi antibiotik dapat digunakan jika urethritis disebabkan oleh bakteri. Sedangkan urethritis yang disebabkan oleh virus dapat diatasi dengan menggunakan obat antivirus. Selain dengan menggunakan obat, pengobatan untuk urethritis di klinik juga dapat dilakukan dengan beberapa prosedur pengobatan berikut:

Kateterisasi uretra


Kateter merupakan selang yang dimasukkan ke dalam kandung kemih melalui uretra untuk mengeluarkan urine. Prosedur kateterisasi uretra ini dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya retensi urine serta pendarahan pada uretra.


Kateterisasi kandung kemih


Selain melalui saluran kencing, pemasangan kateter juga bisa dilakukan dengan cara memasang langsung selang kateter pada kandung kemih. prosedur ini dapat digunakan jika memang kondisi penderitanya tidak memungkinan untuk dipasangi kateter uretra. cara ini dilakukan untuk mengeluarkan urine dari uretra akibat terjadi penyumbatan.


Sistoskopi


Alat yang digunakan untuk melakukan sistoskopi adalah dikenal dengan sistoskop. Alat berbentuk selang elastis ini berfungsi untuk melihat kondisi uretra maupun kandung kemih dengan memasang kamera pada bagian ujungnya. Alat ini dimasukkan ke dalam uretra untuk memeriksa apa yang terjadi pada uretra dan kandung kemih hingga menyebabkan gangguan buang air kecil.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<


Ketika prosedur kateter uretra dan sistoskopi tidak mungkin untuk dilakukan, maka Anda dapat menggunakan metode kateterisasi kandung kemih. Jika metode pengobatan dapat dilakukan dengan bantuan dokter, maka untuk mencegah adanya urethritis dapat dilakukan dengan beberapa cara berikut:

Memeriksakan kesehatan secara rutin. Pemeriksaan kesehatan sebaiknya dilakukan untuk mengetahui kondisi organ tubuh Anda terutama organ bagian sistem pencernaan maupun sistem reproduksi.

Tidak berhubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan, serta gunakan kondom jika ingin berhubungan seksual. Kondom dapat digunakan untuk melindungi Anda dari Berbagai infeksi virus maupun bakteri yang masuk melalui hubungan seksual. Serta biasakan untuk minum air putih lebih banyak untuk membuat Mengonsumsi asupan air dan buang air kecil setiap kali habis berhubungan seksual.

Hindari atau kurangi makanan yang bersifat asam
Jika Anda mengalami gejala urethritis, sebaiknya hindari makanan yang bersifat asam sementara hingga urethritis sembuh.

Ajak orang di sekitar Anda yang risiko terkena urethritis untuk berobat. Pasalnya urethritis dapat menular kepada orang di sekitar kita. Dengan melakukan pengobatan yang tepat dan cepat, maka risiko penularannya dapat dihindari.

Untuk mengetahui apakah urethritis yang Anda alami telah sembuh atau tidak, pergilah ke klinik non-gonococcal urethritis terbaik di kelapa gading Jakarta. Untuk mengatasi urethritis, maka dapat dilakukan dengan menghindari penyebab urethritis. Sedangkan untuk mengatasi gejala yang terjadi, lakukan pengobatan dari dokter disertai dengan pengobatan alami yang bisa Anda lakukan sendiri seperti mengonsumsi minuman yang cukup setiap harinya.

Urethritis memang harus segera diobati, jika tidak dapat memicu terjadinya komplikasi. Komplikasi akibat urethritis di antaranya adalah cystitis, orchitis, prostatitis, dan peradangan yang terjadi pada epididimitis. Ketika Anda memiliki kekhawatiran mengenai gangguan urethritis, silahkan konsultasikan dengan dokter agar dapat segera mengatasinya. Datang saja langsung ke Klinik utama Sentosa atau dengan menghubungi dokter kami melalui layanan hotline di 081366657878.

198710cookie-checkIni Klinik Non-Gonococcal Urethritis Terbaik di Kelapa Gading Jakarta