Tips Menghilangkan Kutu di Kemaluan

tips menghilangkan kutu

Terganggu dengan rasa gatal akibat kutu kemaluan? Inilah tips menghilangkan kutu kemaluan yang bisa Anda gunakan. Kutu kemaluan, serangga parasit yang satu ini memang sangatlah mengganggu. Gejala yang disebabkannya pun membuat kita jengkel karena rasa gatal yang sering kali muncul. Belum lagi bahaya lain yang bisa disebabkannya.

Ada beberapa tips menghilangkan kutu kemaluan yang dapat Anda gunakan agar gejalanya hilang, salah satunya adalah dengan menggunakan obat untuk kutu kemaluan. Obat kutu kemaluan yang dapat digunakan untuk menghilangkan kutu ini bisa Anda dapatkan dengan memeriksakan diri ke dokter. Jika kutu kemaluan tidak diatasi, maka kutu ini dapat menyebabkan berbagai infeksi lain yang berbahaya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Itu Kutu Kemaluan?

Kutu kemaluan merupakan binatang jenis serangga parasit yang dapat hidup di tubuh manusia. Tempat yang paling disukai oleh kutu kemaluan adalah bagian tubuh yang ditumbuhi rambut dengan permukaan yang kasar. Kutu kemaluan juga dapat menular dengan cara berpindah dari rambut ke rambut. Kutu ini memang tidak dapat melompat, namun pemakaian sprei, pakaian, dan handuk yang sama dapat menjadi salah satu media penularan kutu ini.

Kutu pada kemaluan bertahan hidup dengan cara menghisap darah pada rambut dimana ia tinggal. Aktivitas menghisap inilah yang menyebabkan adanya gatal akibat kutu kemaluan. Dan kutu ini tidak mudah jatuh karena menempel erat pada rambut sehingga dibutuhkan tips menghilangkan kutu kemaluan agar gejalanya tidak lagi kita rasakan.

tips menghilangkan kutu

Tempat Favorit Kutu Kemaluan

Kutu kemaluan ini tidak seperti kutu pada rambut kepala yang suka hidup di kepala. Kutu ini paling suka tinggal di bagian tubuh yang memiliki rambut kasar seperti:
• Bulu mata
• Alis
• Bulu kaki
• Ketiak
• Kemaluan
• Punggung
• Kumis
• Jenggot

Di tempat itulah kutu kemaluan bisa hidup. Bentuknya yang kecil sering membuat kita tidak menyadari bahwa ada kutu kemaluan yang tinggal dan hidup dengan cara menghisap darah kita. Biasanya penderita akan menyadari gangguan kutu ini setelah mengalami gejala yang diakibatkannya seperti gatal pada kemaluan misalnya.
Gatal akibat kutu kemaluan yang digaruk dapat menyebabkan iritasi kulit hingga radang kelopak mata, untuk itu berhati-hatilah. Segera gunakan tips menghilangkan kutu kemaluan agar gejalanya tidak Anda alami lagi. Sedangkan bentuk pengobatan untuk kutu kemaluan ini ada dalam bentuk sampo maupun bentuk lainnya tergantung dimana kutu kemaluannya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Tips Jitu Menghilangkan Kutu Kemaluan

Jika ingin bebas dari gejala kutu kemaluan yang mengganggu, maka tips menghilangkan kutu kemaluan berikut ini wajib Anda coba. Pertama, jaga kebersihan area yang disukai oleh kutu kemaluan agar kutu tidak betah. Selain itu jangan garik bagian yang terasa gatal agar tidak terjadinya iritasi maupun infeksi. Sebaiknya gunakan obat untuk pereda gatal yang bisa Anda dapatkan di Klinik Utama Sentosa. Sedangkan untuk menghilangkan kutunya agar lenyap tak bersisa, periksakan saja pada dokter kami.

Konsultasikan keluhan yang Anda alami, agar dokter kami dapat memberikan tindakan pengobatan yang tepat Untuk Anda. Selain melakukan pengobatan yang tepat, lakukan juga tindakan pencegahan agar kutunya tidak menular. Bahkan sebaiknya jika Anda memeriksakan diri ke dokter jaka juga anggota keluarga Anda agar ikut menjalani pemeriksaan. Hal ini untuk mengetahui apakah kutunya telah menular atau tidak percuma pengobatan yang Anda jalani jika ternyata kutunya telah menyebar dan akhirnya kembali hidup di kemaluan Anda. Untuk konsultasi dengan dokter kami dapat dilakukan melalui nomor 081366657878.

167460cookie-checkTips Menghilangkan Kutu di Kemaluan