Seperti Apa Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

Seperti Apa Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

Ketahui seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa. Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual (IMS) yang umum ditularkan melalui kulit ke kontak kulit termasuk seks vaginal dan seks anal atau berbagi mainan seks (seks toys). Kutil kelamin disebabkan oleh virus yang ditularkan pada kebanyakan orang. Akan tetapi tidak pernah mengembangkan kutil terlihat. Dan yang lainnya dapat mengembangkan kutil selama berbulan-bulan atau terkadang bertahun-tahun setelah terpapar virus. Kutil kelamin adalah IMS paling umum ke 2 di antara seseorang yang berusia di bawah 25 tahun.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kutil Kelamin Adalah

Lalu seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa itu? Kutil kelamin adalah kulit yang lembab di alat kelamin atau disekitar anus. Kutil kelamin disebabkan oleh virus. Virus yang termasuk penyebab kutil kelamin yang ditularkan melalui kontak seksual. Virus ini juga dapat ditularkan dari ibu ke bayinya saat melahirkan.

Pada kebanyakan orang yang terinfeksi virus ini tidak memiliki gejala, akan tetapi virus ini meningkatkan risiko seorang wanita untuk kanker serviks (leher rahim). Infeksi virus adalah penyakit menular seksual (PMS) yang paling umum. Ini juga merupakan penyebab utama perubahan serviks (leher rahim) pra kanker pada wanita. Tidak ada pengobatan untuk infeksi virus, meskipun pengobatan antivirus dapat mengurangi gejala dan dapat mempercepat penyembuhan. Virus dapat bertahan seumur hidup yang juga disebut Condyloma Acuminatum atau Condylomata.

Apa Penyebab Utama Kutil Kelamin?

Seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa yang paling umum. Kutil kelamin berkembang dari strain Human Papilloma Virus (HPV) tertentu. Ada lebih dari 100 jenis HPV. Kutil berasal dari HPV tipe 6 dan HPV tipe 11. Meskipun HPV tipe 6 dan HPV tipe 11 adalah penyebab yang paling umum dari kutil kelamin, namun biasanya tidak menyebabkan kanker.

Sementara itu, HPV tipe 16 dapat menyebabkan sebagian besar kanker serviks (leher rahim). HPV tipe 18, 31 dan 45 juga merupakan tipe yang berisiko tinggi yang biasanya menyebabkan kanker. HPV adalah virus yang sangat menular. Itu dapat ditularkan melalui kontak kulit. Sebagian besar kasus HPV disebabkan oleh kontak seksual dengan seseorang yang terinfeksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Kutil Kelamin Pada Umumnya

Ketahuilah seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa. Kutil kelamin adalah pertumbuhan yang kecil, berwarna seperti daging, berwarna putih ke abu-abuan atau berwarna putih yang muda. Kutil biasanya tampak seperti benjolan yang tipis, lentur dan padat pada kulit yang terlihat seperti bunga kol yang kecil.

Namun, beberapa kutil cukup kecil dan datar yang kemungkinan tidak mudah disadari. Pada wanita, kutil dapat tumbuh di vulva (lipatan kulit di sekitar lubang vagina), di serviks (leher rahim), di dalam vagina atau di uretra dan di sekitar anus. Pada pria, kutil dapat tumbuh di ujung atau di batang penis dan terkadang pada skrotum, di uretra (tabung yang membawa urine keluar dari tubuh) atau di sekitar anus. Berikut gejala kutil kelamin:

• Bau busuk, iritasi yang ringan, terasa terbakar, terasa gatal atau nyeri pada vulva dan vagina.
• Rasa sakit saat hubungan intim.
• Peningkatan keputihan atau cairan berwarna putih.
• Perdarahan (dari cedera hingga kutil saat berhubungan seksual).

Ketika kutil kelamin berada di serviks (leher rahim) atau di vagina, kemungkinan tidak menyebabkan gejala yang terlihat. Namun, tes atau pengujian Pap kemungkinan menunjukkan perubahan dalam sel yang menunjukkan infeksi virus.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Kutil Kelamin?

Seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa dan pengobatannya? Dokter melakukan beberapa tes atau pengujian untuk mendiagnosis kondisinya secara akurat. Tes atau pengujian ini dapat mencakup biopsi untuk mengkonfirmasi keberadaan HPV, pap smear, Colposcopy (pembesaran) atau tes dan pengujian di laboratorium yang berbeda.

Ada berbagai metode untuk mengobati kutil kelamin. Pengobatan tidak sepenuhnya efektif dalam menghilangkan kutil atau mencegah kutilnya muncul kembali (kambuh). Infeksi HPV tidak dapat disembuhkan sepenuhnya. Dalam beberapa kasus, kutil kelamin dapat menghilang tanpa pengobatan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Seperti Apa Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

Pengobatan seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa yang paling ampuh. Pengobatan yang paling umum tersedia untuk kutil kelamin adalah:

• Laser
Laser sebagian besar digunakan ketika ada sejumlah besar kutil kelamin atau ketika terus muncul (kambuh) kembali. Sebelum menjalani laser, dokter akan memberikan anestesi untuk meminimalkan ketidaknyamanan.

Cryotherapy
Jenis pengobatan ini melibatkan pembekuan kutil kelamin dengan Cryoprobe. Tingkat respons untuk Cryotherapy tinggi dan prosedur ini memiliki efek samping yang minim.

• Elektrodeskasi
Dalam metode ini, kutil kelamin dihancurkan. Namun, kepulan asap nya juga bisa menular. Sebelum melakukan pengobatan, dokter akan memberikan anestesi lokal.

• Bedah
Selain itu bisa melakukan pemilihan dalam menjalani operasi untuk menghilangkan kutil kelamin. Prosedur bedah akan melibatkan pemotongan kutil. Jenis pengobatan ini biasanya direkomendasikan hanya ketika kutil kelamin kecil dan hanya ada beberapa kutil yang tumbuh.

Lalu pengobatan seperti apa kutil kelamin klinik utama sentosa ini? Untuk menghilangkan kutil ini bisa dilakukan di klinik utama sentosa. Untuk lebih jelas, konsultasikan secara langsung melalui kontak nomor 081366657878 atau bisa melalui layanan konsultasi medis secara online dan dapat lebih mudah.

257080cookie-checkSeperti Apa Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa