Perawatan Kutil Kelamin di Klinik Utama Sentosa

Perawatan kutil kelamin klinik utama sentosa

Perawatan kutil kelamin Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan untuk mengatasi kutil kelamin secara total. Kutil pada kemaluan adalah kasus yang sering dijumpai dalam masyarakat. Kutil pada kelamin ini disebabkan oleh jenis human papilloma virus (HPV) tertentu. Jenis-jenis HPV yang menyebabkan kutil pada kelamin biasanya ditularkan melalui kontak antarkulit langsung selama hubungan seksual baik secara vaginal, anal, atau oral dengan orang yang terinfeksi penyakit ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pada organ kelamin wanita, kutil biasanya muncul di area vulva (bibir vagina, labia mayor dan minor, uretra, klitoris), di dalam atau di sekitar vagina hingga leher rahim, di dalam atau di sekitar anus, pangkal paha (area pertemuan paha bagian dalam dan organ kelamin), dan sekitarnya. Pada pria, kutil biasanya tumbuh  pada penis, skrotum, di dalam anus atau di sekitar anus, dan atau pada area sekitar pangkal paha.

Kutil pada kelamin biasanya ditandai dengan timbulnya benjolan dan kulit sekitar benjolan tampak terangkat atau rata. Kutil biasanya tumbuh secara satuan maupun bergerombol dengan ukuran kecil atau besar. Corak kutil biasanya berwarna daging, tidak terasa gatal, terbakar, atau sakit. Karena tidak menimbulkan rasa apapun, kutil biasanya tidak disadari terutama bila ukurannya kecil atau tumbuh di bagian dalam misalnya leher rahim. Untuk bisa bebas dari kutil kelamin, cara paling tepat adalah dengan perawatan kutil kelamin Klinik Utama Sentosa.

Gejala awal kutil pada kelamin

Kutil pada kelamin biasanya muncul di area yang permukaan yang lembab, misalnya di pintu masuk vagina dan atau dubur wanita. Kutil ini bisa tumbuh di mana saja di area di area kelamin atau dubur. Awal munculnya kutil pada kelamin adalah berupa benjolan kecil, rata atau sama dengan permukaan kulit yang lain, tonjolan berwarna daging atau dengan permukaan seperti kembang kol. Kutil pada kelamin biasanya berdiameter 1 hingga 2 milimeter. Meski sangat kecil, pada awal tumbuh, namun kutil bisa berkembang menjadi sangat besar dan menutupi seluruh area di mana kutil tersebut tumbuh. Kutil juga biasanya tidak menimbulkan gejala tertentu seperti gatal, sensasi terbakar, rasa nyeri atau sakit. Sikap proaktif untuk deteksi dini terhadap kuti bisa dilakukan melaluip perawatan kutil kelamin Klinik Utama Sentosa.

Mencegah kutil kelamin

Cara paling baik untuk dalam pencegahan kutil kelamin adalah setia pada pasangan. Berhubungan seks hanya dengan satu pasangan sangat penting untuk mencegah penularan kutil kelamin. Selain itu, hubungan seksual menggunakan pengaman atau kondom adalah salah satu cara yang dianjurkan untuk mengurangi risiko terkena kutil kelamina dan penyakit menular seksual lainnya. Meski demikian, kondom bukanlah jaminan utama penularannya karena kondom hanya menutupi sebagian tertentu, sementara kutil bisa tumbuh pada hampir sebagian area kelamin.

Faktor-faktor risiko kutil pada kelamin

Faktor-faktor berikut diyakini menjadi pemicu kutil kelamin adalah:Terinfeksi salah satu PMS;

:: ganti-ganti pasangan seks;

:: merokok;

:: kurangnya vitamin tertentu;

:: adanya penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh seperti HIV; dan sebagainya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apabila timbul gejala tertentu pada organ kelamin Anda misalnya tanda kutil kelamin, segeralah konsultasikan dengan dokter agar mendapat diagnosis yang pasti terkait penyakit Anda. Hal ini sangat penting mengingat banyaknya jenis penyakit kelamin.

Penanganan khusus untuk mendapatkan perawatan kutil kelamin Klinik Utama Sentosa bisa Anda peroleh di Klinik Utama Sentosa. Salah satu klinik ternama dan terpercaya di Jakarta. Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 081366657878 atau dengan melakukan konsultasi secara online dengan petugas kesehatan kami.

260070cookie-checkPerawatan Kutil Kelamin di Klinik Utama Sentosa