Penyembuhan Kutil Kelamin dengan Terapi Gelombang Pendek

Penyembuhan kutil kelamin dengan terapi gelombang pendek

Penyembuhan kutil kelamin dengan terapi gelombang pendek sudah dilakukan di berbagai negara maju dan kemanjurannya sudah dikenal baik di negara-negara tersebut. Metode ini adalah salah satu metode penyembuhan yang dikembangkan agar bisa menjadi salah satu pilihan pengobatan yang bisa dipakai para dokter dalam menyembuhkan penyakit kelamin seperti kutil kelamin. Kutil kelamin sendiri adalah penyakit menular seksual yang termasuk sulit disembuhkan. Karena itu, pengobatan untuk menyingkirkan kutil kelamin bertujuan agar bisa mencegah kutil bisa tumbuh lagi. Pengobatan terhadap kutil kelamin harus dilakukan oleh dokter dan dilarang keras untuk menyembuhkan kutil kelamin secara mandiri yang bisa memperburuk kondisi kutil dan kesehatan sendiri.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kutil kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh human papilomavirus (HPV) tipe 6 dan 11. Kutil umumnya tidak menimbulkan rasa sakit, meskipun pada beberapa pasien dapat merasakan gatal dan peradangan. Jika kutil kelamin meradang, kemungkinan kutil akan berdarah.

Pada wanita, kutil kelamin muncul sebagai kutil vagina atau di anus (atau di sekitar area ini), atau di leher rahim. Sementara pada pria, di sisi lain, kutil dapat muncul di area seperti penis, skrotum, glans, pangkal paha, di sekitar anus, di paha dan area dubur.

Infeksi HPV penyebab kutil kelamin ditularkan melalui hubungan seksual anal, oral atau vagina. Virus dapat menyebar bahkan tanpa adanya kutil yang terlihat. Kutil akan muncul mulai 6 minggu hingga 6 bulan setelah infeksi. Tanda kehadirannya mungkin tidak terdeteksi selama bertahun-tahun.

Orang yang memiliki risiko tinggi terkena kutil kelamin adalah mereka yang memiliki banyak pasangan seksual, menjadi aktif secara seksual sejak dini, merokok atau alkohol, pernah memiliki infeksi virus, seperti herpes, atau situasi yang membuat stres, wanita hamil, memiliki sistem kekebalan tubuh yang rapuh untuk kondisi seperti diabetes, HIV / AIDS atau obat-obatan.

Penyembuhan dengan terapi gelombang pendek

Penggunaan gelombang pendek untuk mengatasi masalah kelamin seperti kutil kelamin adalah salaha satu solusi yang bisa dipakai utnuk menyingkirkan kutil kelamin dari tubuh terutama alat kelamin. Mekanisme elektroterapi gelombang pendek, selain produksi panas dalam, juga memiliki efek osilasi frekuensi tinggi khusus, semakin besar energi yang diserap oleh jaringan, semakin banyak panas terbentuk, semakin besar efek panas, semakin kecil efek osilasi. Gelombang pendek dapat membuat kongesti jaringan dalam, meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening, meningkatkan proses generasi baru, mengurangi rangsangan sistem saraf pusat dan perifer, meningkatkan fagositosis leukosit, mengaktifkan aktivitas enzim, mempromosikan korteks adrenal ketika bekerja pada kelenjar adrenal, fungsi sekresi hormon, meningkatkan sekresi katekolamin; ketika bertindak pada saraf otonom, ia memiliki efek mengurangi saraf eksitasi vagus simpatik, sehingga elektroterapi gelombang pendek meningkatkan sirkulasi darah, melemaskan otot yang kejang (kejang otot polos gastrointestinal), meredakan nyeri, mengurangi peradangan, dan mempromosikan penyerapan produk patologis serta meningkatkan metabolisme dan nutrisi organ jaringan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Metode penyembuhan kutil kelamin dengan terapi gelombang pendek bisa Anda dapatkan di rumah sakit atau klinik-klinik penyakit kelamin. Anda bisa mencari informasi klinik yang menyediakan terapi gelombang pendek.

Penanganan khusus untuk penyembuhan kutil kelamin dengan terapi gelombang pendek bisa Anda dapatkan di klinik penyakit kelamin terbaik di Jakarta yakni Klinik Utama Sentosa. Anda bisa datang langsung ke klinik kami. Anda juga bisa berkonsultasi gratis secara online atau melalui telepon di nomor 081366657878.

351540cookie-checkPenyembuhan Kutil Kelamin dengan Terapi Gelombang Pendek