Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

Human papilloma virus (HPV) inilah penyebab penyakit kutil kelamin Klinik Utama Sentosa, infeksi dari virus HPV tipe 6 dan tipe 11 adalah yang menjadi penyebab utama munculnya keluhan penyakit kutil kelamin pada pria dan wanita. Seperti infeksi kutil pada umumnya, tanda utama yang dimunculkan oleh infeksi tersebut adalah pertumbuhan daging abnormal pada lapisan kulit sekitar area genital seseorang.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Munculnya Kutil Kelamin

Kondiloma akuminata atau disebut juga dengan kutil kelamin termasuk dalam penyakit manular seksual (PMS), yang berarti bahwa media utama penyebaran virus penyebab penyakit kutil kelamin Klinik Utama Sentosa adalah segala bentuk aktifitas seksual:

o Vaginal
o Oral
o Anal

Aktifitas seksual yang melibatkan kontak kulit ke kulit itulah yang memudahkan adanya perpindahan virus dari satu orang ke orang lainnya. Dan itu berarti bahwa penyebaran virus penyebab penyakit kutil kelamin Klinik Utama Sentosa tersebut juga bisa terjadi akibat adanya kontak tidak langsung yang dilakukan dengan penderita HPV.

Perlu Anda ketahui juga bahwa strain HPV penyebab penyakit kutil kelamin Klinik Utama Sentosa berbeda dari strain HPV yang menyebabkan kutil biasa yang ada di bagian tubuh selain organ reproduksi. Ini dikarenakan banyaknya strain atau jenis HPV yang berkembang dan bisa menyebabkan berbagai macam dari kondisi ringan hingga berat sebagai efek infeksinya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Infeksi Kutil Kelamin

Seperti yang diketahui jika virus penyebab penyakit kutil kelamin Klinik Utama Sentosa dapat berkembang dengan pertumbuhan daging lunak yang muncul pada permukaan kulit, hanya saja jika kutil kelamin tentunya terletaknya pada area sekitar alat kelamin. Seseorang mungkin akan mendapatkan keluhan kutil kelamin pada area-area yang lembab seperti:

o Alat kelamin
o Selangkangan
o Monspubis
o Anus atau rektum
o Mulut atau tenggorokan

Tidak semua keluhan kondiloma akuminata (kutil kelamin) bisa terlihat oleh mata (serviks, lipatan kulup penis, atau lubang uretra), dan terkadang bisa tumbuh denga sangat kecil dan serupa dengan warna kulit. Kutil kelamin biasanya memiliki bentuk seperti jengger ayam atau kembang kol, dengan permukaan yang terlihat seperti akar. Untuk tahap awal, biasanya kutil kelamin akan muncul secara satuan hingga lama-kelamaan menunjukan perkembangan bentuk hingga jumlah.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pastikan Penyakit Kutil Kelamin Anda Dengan Pemeriksaan

Ketika seorang pria didiagnosa dengan infeksi virus HPV artinya pasangannya juga memerlukan pengobatan maupun pemeriksaan guna memastikan kondisinya. Hal ini diperlukan karena kutil kelamin dapat mudah ditransmisikan antara satu orang dengan orang lainnya. Sehingga kemungkinan penularan timbal balik maupun gejala berulang tentunya masih bisa terjadi jika Anda tidak melakukan perawatan secara tuntas dan sesuai dengan anjuran dokter secara bersama.

Hal tersebut juga yang menjadi alasan pentingnya melakukan perawatan pada gejala hingga penyebab keluhan dengan tepat. Virus penyebab penyakit kutil kelamin Klinik Utama Sentosa memang akan menetap didalam tubuh Anda sepanjang hidup namun pengobatan dilakukan guna meminimalisir perkembangannya serta menjadikan virus bersifat non aktif untuk jangka panjang.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Reservasi Dokter Anda Di Klinik Utama Sentosa

Butuh dokter penyakit kelamin? Kunjungi Klinik Utama Sentosa untuk pelayanan kesehatan dengan spesialisasi penanganan dan menyembuhkan penyakit kutil kelamin Anda. Reservasi atau konsultasikan keluhan Anda dengan dokter kami langsung dengan layanan chat dokter atau teledokter 0813-6665-7878 yang tersedia.

Anda akan mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik dengan metode dan prosedur medis modern, aman, dan efektif bagi setiap masalah genital pria dan wanita. Karena kesembuhan Anda adalah bagian dari prioritas layanan kami.

256050cookie-checkPenyebab Penyakit Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa