Penyebab di Kemaluan Ada Jerawat Klinik Utama Sentosa

di kemaluan ada jerawat klinik utama sentosa

Jika menemukan di kemaluan ada jerawat klinik utama sentosa siap membantu Anda mengetahui penyebabnya. Bintil-bintil yang mirip dengan jerawat muncul di kemaluan dapat disebabkan berbagai hal. Penyebabnya mulai dari hal biasa hingga penyakit yang berbahaya. Anda sebaiknya waspada jika menemukan adanya jerawat di kemaluan. Untuk mengetahui apa penyebabnya, silahkan lakukan pemeriksaan di klinik utama sentosa.

Munculnya jerawat di kemaluan dalam beberapa kasus memang tidak berbahaya, namun jerawat ini pasti menyebabkan ketidaknyamanan. Jerawat di kemaluan pada wanita maupun pria dapat disebabkan oleh berbagai hal. Salah satu penyebab yang berbahaya adalah penyakit menular seksual. Kutil kelamin misalnya yang biasanya ditandai dengan munculnya benjolan di sekitar alat kelamin. Ketika ukurannya maish kecil, benjolan ini bentuknya agak mirip dengan jerawat. Namun, benjolan di kulit akibat kutil kelamin ini disebabkan oleh virus yang dapat menyebabkan berbagai bahaya atau komplikasi. Selain kutil kelamin, jika di kemaluan ada jerawat klinik utama sentosa dapat membantu mendiagnosisnya. 

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pemicu Munculnya Jerawat di Kemaluan

Ketika di kemaluan ada jerawat klinik utama sentosa merupakan tempat yang bisa Anda kunjungi. Klinik Utama Sentosa merupakan klinik yang melayani pengobatan untuk berbagai penyakit kelamin dan masalah terkait alat reproduksi wanita maupun perempuan. Nah, salah satu tanda masalah kesehatan pada alat kelamin adalah jika muncul jerawat di kemaluan. 

Berikut ada beberapa pemicu munculnya jerawat di kemaluan yang sebaiknya Anda waspadai:

• Herpes Simplex
• Folikulitis
• Kutil kelamin
• Dermatitis kontak

Selain penyakit di atas, munculnya bintik di sekitar alat kelamin juga dapat disebabkan oleh penyakit seperti pearly penile papules, Bintik Fordyce, Molluscum contagiosum, maupun angiokeratoma. Penyakit-penyakit tersebut merupakan penyebab munculnya bintik yang mirip jerawat di kemaluan. Masing-masing penyakit tersebut memiliki cara tersendiri untuk mengobatinya. Untuk itu diperlukan diagnosis terlebih dahulu untuk mengetahui apakah penyebab munculnya jerawat di kemaluan Anda. Diagnosis untuk jerawat di kemaluan ini dapat dilakukan di Klinik Utama Sentosa. Penyebab di kemaluan ada jerawat klinik utama sentosa akan mengetahuinya setelah Anda menjalani pemeriksaan. 

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mendiagnosis Jerawat di Kemaluan

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara mendiagnosis jerawat di kemaluan, silahkan datang ke klinik kami di Kelapa Gading Jakarta. Diagnosisnya dapat dilakukan dengan menjalani pemeriksaan fisik untuk melihat bentuk jerawatnya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, biasanya diperlukan pemeriksaan lanjutan dengan menggunakan tes darah maupun tes lainnya untuk mendeteksi apakah ada bakteri maupun virus di dalam tubuh penderita. Untuk penyakit menular seksual biasanya disebabkan oleh bakteri maupun virus. Seperti kutil kelamin misalnya yang disebabkan oleh human papilloma virus. Sedangkan penyakit herpes genital disebabkan oleh herpes simpleks virus. 

Setelah dilakukan diagnosis, maka akan diketahui apa penyebabnya. Dari situ Anda akan mengetahui metode pengobatan yang tepat untuk masalah jerawat yang muncul pada kemaluan Anda. Selain memberikan rasa yang tidak nyaman, jerawat di kemaluan yang disertai rasa gatal dan sakit tentunya perlu segera diatasi. Untuk mengatasinya juga tidak boleh sembarangan. Lakukan pengobatan dalam pengawasan dokter agar tidak menggunakan pengobatan yang salah. Pasalnya penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun virus perlu diatasi dengan obat antibiotik dan antivirus yang jika dosis pemakaiannya tidak tepat, maka dapat menyebabkan resisten. Segera hubungi nomor 081366657878 untuk berkonsultasi dengan dokter kami Jika menemukan di kemaluan ada jerawat klinik utama sentosa siap membantu Anda mengatasinya. 

229930cookie-checkPenyebab di Kemaluan Ada Jerawat Klinik Utama Sentosa