Penyebab Bisul Di Kemaluan Klinik Utama Sentosa

Penyebab Bisul Di Kemaluan Klinik Utama Sentosa

Anda memiliki gejala bisul atau benjolan pada area kemaluan? Penyebab bisul di kemaluan Klinik Utama Sentosa bisa mengarah pada beberapa indikasi yang cukup umum dialami oleh sebagaian besar wanita. Area kemaluan wanita yang lembab dan hangat menjadikannya sebagai area yang cukup rentan terhadap berbabagai kemungkinan infeksi atau keluhan.

Dan berikut ini adalah beberapa penyebab bisul di kemaluan Klinik Utama Sentosa, adalah:

Bartholinitis

Kelenjar bartholin merupakan kelanjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina bagian bawah wanita. Kelanjar ini berfungsi sebagai salah satu penghasil atau memproduksi cairan vagina (pelumas) ketika seorang wanita melakukan aktifitas seksual. Peradangan atau infeksi pada kelanjar bartholin inilah yang paling umum ditemukan sebagai salah satu penyebab bisul di kemaluan Klinik Utama Sentosa muncul.

Karena infeksi yang terjadi pada area kelenjar tersebut menakibatkan adanya penyumbatan cairan, sehingga menghasilkan sebuah benjolan atau terlihat seperti bisul pada salah satu atau kedua bibir vagina penderitanya. Dalam beberapa situasi penderita bartholinitis juga dapat mengalami gejala yang sangat menyakitkan akibat adanya pembengkakan yang terjadi akibat infeksi tersebut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Folikulitis

Folikulitis adalah kondisi dimana seseorang mungkin megalami peradanagan pada tempat tumbuhnya rambut. Peradangan yang terjadi dapat menjadi penyebab bisul di kemaluan Klinik Utama Sentosa mucul. Benjolan bisul dengan gejala kemerahan dan bernanah tersebut mungkin terjadi akibat adanya aktifitas mencukur atau waxing yang tidak dilakukan dengan benar sehingga menjadi salah satu penyebab bisul di kemaluan Klinik Utama Sentosa.

Sipilis Atau Raja Singa

Pada tahap primer penyakit sipilis atau raja singa, seseorang mungkin akan mendapati adanya sebuah luka yang terlihat seperti bisul dengan area tengah yang khas sebagai gejalanya. Akan tetapi kemungkinan bisul untuk penyakit sipilis atau raja singa biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan akan terasa lebih keras saat disentuh. Sehingga Anda tentu harus mewaspadai gejala bisul (chancre) sipilis dengan gejala tersebut ketika muncul disekitar area organ reproduksi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Moluskum

Moluskum juga termasuk dalam salah satu penyakti menaular seksual (PMS) yang cukup jarang terjadi, namun memiliki penyebaran yang endemik pada wilayah asia. Infeksi moluskum memiliki gejala yang cukup mirip dengan kutil kelamin hanya saja biasanya moluskum memiliki benjolan yang terlihat lebih besar dibanding kutil. Benjolan ini juga akan terlihat seperti bisul jika tidak diperhatikan sehingga jenis penyakit ini juga bisa menjadi penyebab bisul di kemaluan Klinik Utama Sentosa dapat terjadi.

Kanker Vagina

Kemungkinan indikasi munculnya gejala bisul pada area kemaluan selanjutnya adalah kondisi kanker vagina. Dalam beberapa kasus, seorang wanita dengan diagnosa kanker vagina juga memiliki gejala benjolan yang muncul pada area kemaluannya. Hanya saja terkadang seseorang yang mengalami kanker vagina tidak dapat menyadari kondisinya secara langsung, dibutuhkan pemeriksaan lanjut agar bisa mendapatkan diagnosa jenis kanker yang dialaminya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Konsultasikan Keluhan Anda Di Klinik Utama Sentosa

Cari tahu kondisi Anda dan dapatkan diagnosa pasti secara medis dengan melakukan pemeriksaan di Klinik Utama Sentosa. Kami menyediakan pelayanan kesehatan terpadu dengan spesialisasi penanganan pada setiap keluhan atau masalah organ reproduksi pria dan wanita. Tunggu apalagi? Kunjungi dokter kami untuk pelayanan medis terbaik khusus kesehatan oragan reproduksi Anda.

Dapatkan reservasi atau ajukan pertanyaan konsultasi Anda langsung melalui chat online yang tersedia maupun hubungi teledokter kami 0813-6665-7878. Layanan konsultasi online kami ditangani langsung oleh tenaga medis profesional kami tanpa biaya!

227430cookie-checkPenyebab Bisul Di Kemaluan Klinik Utama Sentosa