Penanganan Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa

penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa

Bedah laser merupakan salah satu bentuk penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa. Cara ini biasanya dilakukan untuk menghilangkan kutil yang ukurannya cukup besar dan letaknya di dalam. Pasalnya kutil kelamin tidak hanya bisa tumbuh di bagian luar kemaluan saja, namun juga di dalam. Lalu, bagaimana tindakan yang harus diambil? Simak informasinya di bawah ini.

Kutil kelamin adalah penyakit yang ditandai dengan tumbuhnya kutil di sekitar kemaluan. Penyebab kutil tumbuh di kemaluan adalah virus bernama human papilloma virus. Virus yang memiliki masa inkubasi cukup lama ini membuat kutil kelamin kurang disadari penyebabnya. Bisa saja penderitanya telah mengalami gejala, namun tidak menyadarinya. Selain kutil yang tumbuh, biasanya penderita merasa tidak nyaman di sekitar kemaluan. Sayangnya tidak sedikit pula yang tidak peka dengan gejala ini dan akhirnya baru menemukan kutilnya setelah membesar. Bagaimana cara mendeteksi kutil kelamin?

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Cara Mendeteksi Kutil Kelamin yang Tumbuh

Untuk mengetahui adanya kutil kelamin yang tumbuh di area kemaluan sedikit sulit. Apalagi jika kutilnya masih berukuran kecil sehingga cenderung tak kasat mata. Namun, jangan khawatir karena Anda bisa melakukannya dengan bantuan medis dari dokter. Terutama jika kutilnya tumbuh di bagian dalam kemaluan. Pada wanita, kutil ini bisa tumbuh di bagian vulva, dinding vagina, anus, bahkan hingga ke dinding rahim. Lalu, bagaimana cara mengetahuinya jika tumbuh di dalam? tenang, Anda yang memiliki kekhawatiran tentang kutil kelamin ini di Klinik Utama Sentosa. Di klinik, Anda akan menjalani pemeriksaan kutil kelamin baik secara fisik maupun lanjutan untuk mendeteksi keberadaan kutil.

Setelah letaknya terdeteksi, barulah penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa dapat dilakukan. Salah satu bentuk penanganannya adalah dengan menggunakan obat salep jika kutilnya tumbuh di bagian luar. Bagaimana dengan kutil yang tumbuh di dalam? tentu saja Anda bisa juga menggunakan penanganan kutil klinik utama sentosa untuk masalah ini. Caranya adalah dengan melakukan usg atau dengan menjalani pap smear. Dari usg dapat diketahui jika ada jaringan tidak normal yang tumbuh di dalam tubuh terutama di sekitar alat reproduksi. Setelah diketahui keberadaan kutil, akan lebih baik jika segera dilakukan tindakan penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mengatasi Kutil Kelamin?

Jika penjelasan di atas merupakan cara mendeteksi kutil kelamin, maka selanjutnya adalah cara penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa. Berikut beberapa langkah penanganan yang dapat dilakukan.

• Menggunakan obat antivirus
• Menutupi bagian yang terkena kutil agar tidak menular
• Menghilangkan kutil dengan cara medis
• Tidak berhubungan seksual

Tergantung dari kondisi pasien dan ukuran serta jumlah kutil yang tumbuh di kelamin bagaimana penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan menghilangkan kutil menggunakan cara medis. Cara medis yang dimaksud adalah seperti metode eksisi, electrocautery, hingga metode laser. Sebelum menjalani prosedur tersebut, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Lalu kenapa tidak berhubungan seksual merupakan salah satu tindakan penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa? Pasalnya hal tersebut dapat mencegah penularan yang terjadi. Itu dia beberapa tindakan penanganan kutil kelamin klinik utama sentosa dan bagaimana mendeteksi kutil kelamin. Untuk lebih jelasnya mengenai informasi di atas, silahkan tanyakan langsung pada dokter kami. Sesi konsultasi dapat dilakukan di klinik secara langsung, via live chat, maupun via telepon di 081366657878.

256680cookie-checkPenanganan Kutil Kelamin Klinik Utama Sentosa