Mengobati Kondiloma Klinik Utama Sentosa

Mengobati Kondiloma Klinik Utama Sentosa

Bagaimana cara mengobati kondiloma klinik utama sentosa? Kondiloma atau kutil kelamin adalah benjolan yang kecil di dalam atau disekitar vagina, di serviks (leher rahim), di penis atau di skrotum dan di sekitar anus. Kondiloma atau kutil pada bagian lain dari tubuh disebabkan oleh berbagai jenis virus yang tidak menular secara seksual.

Apa Itu Kondiloma?

Cara tepat mengobati kondiloma klinik utama sentosa. Kondiloma atau kutil kelamin adalah infeksi menular seksual (IMS) yang umum. Kondiloma atau kutil sering muncul pada:

• Kulit di sekitar bagian bawah (anus).
• Alat kelamin luar (vulva, termasuk labia dan klitoris).
• Alat kelamin internal (termasuk vagina dan serviks atau leher rahim).

Sebagian juga dapat muncul di paha atas dan pada kulit di sekitar area genital.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Yang Menyebabkan Kondiloma?

Beberapa jenis Human Papilloma Virus (HPV) menyebabkan kondiloma atau kutil kelamin. Jenis-jenis HPV yang menyebabkan kutil kelamin tidak menyebabkan perubahan sel serviks (leher rahim) atau sel abnormal (tidak normal) atau kanker serviks (leher rahim). ada 2 jenis HPV yang menyebabkan kondiloma atau kutil kelamin yaitu tipe 6 dan tipe 11.

Tergantung pada usianya, maka dapat mengobati kondiloma klinik utama sentosa dengan vaksin yang dapat melindungi terhadap jenis HPV yang menyebabkan kondiloma atau kutil kelamin, serta jenis HPV lainnya. Sistem kekebalan tubuh biasanya dapat menghilangkan HPV dengan sendirinya. Akan tetapi beberapa orang tidak akan bisa menghilangkan infeksinya dan kemungkinan mengembangkan kutil kelamin.

Tanda-Tanda Umum Kondiloma

Kondiloma atau kutil kelamin dapat trelihat berbeda tergantung pada berapa banyak kutilnya. Kutil biasanya terlihat seperti benjolan berdaging pada kulit di sekitar alat kelamin atau anus. Kutil biasanya kecil, tunggal yang kemungkinan terlihat seperti perubahan atau berwarna berbeda pada kulit atau terkadang muncul dalam kelompok kecil yang memiliki penampilan seperti bunga kol.

Kondiloma atau kutil kelamin seharusnya tidak menyebabkan rasa sakit atau masalah serius. Akan tetapi bisa menjadi tidak menyenangkan dan bisa membuat khawatir. Jika kutil ini mempengaruhi kulit di sekitar penis, vagina atau anus, terkadang menyebabkan perdarahan di area tersebut. Wanita dan pria bisa terkena kutil kelamin.

  1. Kutil Kelamin Pada Wanita
    • Dapat mempengaruhi kulit paha atau kulit di sekitar area genital.
    • Dapar mempengaruhi vulva yang merupakan area genital ekternal yang mencakup labia dan klitoris.
    • Dapat mempengaruhi vagina.
    • Dapat mempengaruhi serviks (leher rahim).
    • Dapat mempengaruhi anus disekitar pembukaan.
  2. Kutil Kelamin Pada Pria
    • Dapat mempengaruhi kulit paha atas atau kulit di sekitar area genital.
    • Dapat mempengaruhi penis, diluar dan didalam uretra area urine keluar.
    • Dapat mempengaruhi skrotum yang merupakan kulit yang menutupi testis.
    • Dapat mempengaruhi anus disekitar pembukaan.

Bagaimana Cara Mendiagnosis Kondiloma?

Cara mengobati kondiloma klinik utama sentosa dengan aman. Dokter biasanya melakukan pemeriksaan area genital dan kondiloma. Atau dengan Colposcope yang dapat digunakan untuk memperbesar area infeksi sehingga dapat melihat lebih dekat pada kulit atau serviks (leher rahim). Sampel jaringan dapat dianalisis untuk tes atau pengujian di laboratorium untuk membantu memastikan diagnosis. Kondiloma atau kutil yang tidak dapat dilihat dilakukan diagnosis ketika seorang wanita melakukan tes atau pengujian pap smear. Terkadang tes atau pengujian HPV DNA dapat dilakukan untuk melihat tipe HPV yang menyebabkan kutil yang berhubungan dengan kanker serviks (leher rahim).

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Cara Mengobati Kondiloma Klinik Utama Sentosa?

Bagaimana cara mengobati kondiloma klinik utama sentosa? Kondiloma atau kutil dapat dihancurkan atau dihilangkan dengan:

• Dengan membekukan kutil kelamin (Cryotherapy).
• Dengan menghilangkan kutil melalui operasi (ablasi fisik).

Terkadang ke 2 jenis pengobatan digunakan tergantung pada jenis kutilnya. Seseorang kemungkinan memerlukan beberapa pengobatan untuk menghilangkan kutil kelamin sepenuhnya. Jika sedang hamil dan memiliki riwayat kutil kelamin, segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter.

Selama kehamilan, kutil kemungkinan dapat bertambah besar atau kemungkinan lebih banyak. Setiap kutil biasanya diobati dengan Cryotherapy. Ada risiko kecil penularan infeksi selama kelahiran vagina, akan tetapi ini jarang terjadi. Mengobati kondiloma klinik utama sentosa bisa melalui kontak nomor 081366657878 atau melalui layanan medis secara online.

245260cookie-checkMengobati Kondiloma Klinik Utama Sentosa