Lakukan Penanganan dengan Rumah Sakit Kelamin Klinik Utama Sentosa

rumah sakit kelamin klinik utama sentosa

Rumah sakit kelamin Klinik Utama Sentosa menjadi salah satu pilihan pasien penderita penyakit menular seksual untuk melakukan pengobatan. Penyakit menular seksual sendiri merupakan infeksi yang umumnya ditularkan melalui hubungan intim yang tidak aman. Penyebarannya dapat terjadi melalui darah, sperma, atau cairan tubuh lainnya. Tak hanya itu, penularan infeksi bisa melalui penggunaan jarum suntik tidak steril secara berulang atau bergantian dengan beberapa orang.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Berbagai Penyakit Kelamin yang Bisa Ditangani

Beberapa penyakit kelamin bisa diderita oleh wanita maupun pria yang aktif secara seksual. Karena itu, hubungan seksual, termasuk oral, anal, maupun vaginal dapat menjadi penyebab utama seseorang menderita penyakit kelamin. Penyakit menular seksual yang ada saat ini cukup beragam, di antaranya:

  • Sipilis

Sipilis atau raja singa merupakan penyakit seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri bernama Treponema pallifum. Penyakit ini memiliki ciri, seperti munculnya luka pada organ kelamin atau mulut. Biasanya, luka akan bertahan antara 1 hingga 2,5 bulan dan tidak menyebabkan rasa sakit namun mudah menular. Jika tidak segera ditangani, sipilis bisa menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, hingga kematian.

  • Gonore

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum terjadi. Gejala penyakit kencing nanah biasanya berupa keluarnya cairan asing yang menyerupai nanah dari organ kelamin. Cairan yang keluar ini bisa menyebabkan munculnya rasa nyeri pada kemaluan. Penyebab utama penyakit gonore, yakni bakteri bernama Neisseria gonorrhjoeae.

  • Klamidia

Klamidia adalah penyakit menular seksual yang gejala terkadang tidak dirasakan sehingga penderita sudah terinfeksi tanpa disadari. Meski tidak mengakibatkan munculnya gejala, penyakit tetap harus diwaspadai karena penularan dapat terjadi secara tidak sadar. Penyebab seseorang bisa menderita klamidia adalah bakteri bernama Chlamydia trachomatis.

  • Kutil kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus human papillomavirus yang akan menginfeksi sekitar kemaluan. Kutu kelamin atau kondiloma akuminata muncul akibat infeksi HPV tipe 6 dan tipe 11. Kutil kelamin akan ditandai dengan munculnya benjolan daging kecil berwarna merah yang tumbuh secara tunggal maupun bergerombol hingga membentuk seperti kembang kol.

Rumah sakit kelamin Klinik Utama Sentosa bisa menyembuhkan berbagai penyakit di atas karena sudah berpengalaman dan pengobatan dibantu dengan peralatan medis yang canggih serta modern. Meskipun begitu, selama masa pengobatan pasien dianjurkan untuk melakukan beberapa tidak pencegahan agar penyakit tidak menular atau menyebabkan komplikasi lebih lanjut. Tindak pencegahan yang bisa dilakukan, adalah hindari melakukan hubungan seksual dengan lebih dari satu orang, rutin membersihkan organ kelamin, selalu gunakan pengaman atau kondom, dan lakukan vaksinasi.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Lakukan Konsultasi Bersama Klinik Utama Sentosa

Cara mengobati penyakit kelamin dapat diketahui setelah melakukan pemeriksaan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Proses penyembuhan penyakit berlangsung dengan cepat karena ditangani langsung oleh dokter berpengalaman dengan menggunakan peralatan medis canggih dan berteknologi modern.

Klinik Utama Sentosa menjadi pilihan banyak orang untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan kelamin karena didukung oleh fasilitas yang lengkap. Salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki klinik ini, yakni layanan konsultasi online dan gratis. Melalui konsultasi, pasien dapat mengetahui penyebab penyakit dan cara mengobati kelamin yang paling tepat. Informasi lebih lanjut, segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665 7878.

261770cookie-checkLakukan Penanganan dengan Rumah Sakit Kelamin Klinik Utama Sentosa