Kutil Kelamin Menular Klinik Utama Sentosa

Kutil Kelamin Menular Klinik Utama Sentosa

Penyakit menular seksual (PMS) kutil kelamin menular Klinik Utama Sentosa melalui segala bentuk kontak seksual yang dapat menyebarkan virus penyebab keluhan tersebut. Kontak kulit ke kulit yang dilakukan oleh penderita kutil kelamin inilah yang akhirnya menjadi media utama dari adanya perpindahan human papilloma virus (HPV).

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang infeksi kutil kelamin bagi pria dan wanita.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Dan Penyebab Kutil Kelamin

Virus penyebab kutil kelamin menular Klinik Utama Sentosa masuk melalui segala bentuk aktifitas seksual yang melibatkan kontak kulit ke kulit dan cairan tubuh seseorang. Anda memiliki risiko infeksi HPV yang menyebabkan kutil kelamin dari penderita kutil kelamin ketika gejala terlihat secara fisik, namun Anda juga masih tetap bisa mendapatkan infeksinya ketika gejala tidak terlihat.

Perkembangan gejala untuk infeksi kutil kelamin menular Klinik Utama Sentosa dapat berkembang dengan masa inkubasi sekitar 3-8 minggu dari pertama kali virus tersebut masuk kedalam tubuh seseorang. Perkembangan gejala mungkin akan jauh lebih singkat atau lebih lama, karena pertumbuhan virus dapat dipengaruhi oleh sistem kekebalan atau sistem imun yang berbeda pada setiap orang.

Jika Anda terinfeksi HPV yang menyebabkan adanya kutil kelamin, gejalanya dapat berupa seperti:

o Tumbuh benjolan daging dengan warna kulit atau lebih gelap pada area kelamin
o Kutil memiliki permukaan yang menonjol atau datar
o Muncul satuan (tahap awal)
o Permukaan kutil terlihat seperti akar
o Penampilan kutil seperti kembang kol atau jengger ayam
o Tidak menimbulkan rasa sakit
o Terasa gatal dan bau (pada beberapa kondisi)

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Kutil Kelamin Dan Hubungan Seksual

Kutil kelamin menular Klinik Utama Sentosa adalah bagian dari penyakit menular seksual (PMS) yang seringkali ditemukan oleh pria dan wanita yang aktif secara seksual. Hal tersebut juga mengartikan bahwa media utama dari penyebaran virus penyebab penyakit tersebut adalah hubungan seksual baik secara vaginal, anal, maupun oral.

Jika Anda berfikir untuk penggunaan kondom adalah cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan atau transmisi HPV tersebut maka hal tersebut tidaklah dibenarkan. Penggunaan kondom masih tetap berisiko untuk menyebabkan adanya penularan HPV antara penderita kutil kelamin dengan orang lain. Karena kondom tidak dapat melindungi area kelamin Anda secara keseluruhan sehingga masih ada area-area yang dapat menjadi bagian masuknya virus tersebut kedalam tubuh seseorang.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Kutil Kelamin Diobati?

Saat Anda mendapatkan kutil kelamin menular Klinik Utama Sentosa, memang gejala fisiknya jarang menimbulkan rasa sakit signifikan. Namun infeksi yang diakibatkan dapat menimbulkan adanya masalah kesehatan serius yang mempengaruhi sistem tubuh bahkan pemicu adanya kondisi medis serius ketika tidak segera diobati. Kutil kelamin dapat diobati dan didiagnosis dengan pemeriksaan langsung pada dokter atau penyedia layanan kesehatan khusus genital.

Seorang penderita kutil kelamin tentu dapat direkomendasikan untuk melakukan langkah pengobatan atau perawatan medis, yang diantaranya:

o Perawatan topikal – perawatan yang dilakukan dengan pemberian jenis obat-obatan tertentu yang langsung ke bagian kutil, biasanya dalam bentuk krim, cairan, atau lotion

o Operasi atau tindakan medis – operasi genital dilakukan dengan tujuan untuk menghilangkan kutil secara fisik menggunakan panas, membekukann, atau menghapusnya dengan memotong jaringan (eksisi).

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Penyakit seperti kutil kelamin menular Klinik Utama Sentosa maupun beberapa jenis penyakit kelamin dapat kami tangani secara medis dengan dokter dan tenaga medis profesional kami. Coba lakukan pemeriksaan langsung untuk tahu informasi kesehatan yang Anda alami beserta cara penanganann ya di klinik kami sekarang!

Anda bisa coba chat online atau teledokter 0813-6665-7878 gratis di web kami untuk layanan konsultasi awal dengan tim medis ahli.

242240cookie-checkKutil Kelamin Menular Klinik Utama Sentosa