Kutil Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Kutil Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Penderita kutil kelamin lelaki Klinik Utama Sentosa tentu dapat diidentifikasi ketika melakukan pemeriksaan secara langsung. Anda mungkin juga bisa melakukan beberapa identifikasi yang dilakukan secara mandiri, namun identifikasi dan diagnosa keluhan pasti tentu harus Anda lakukan dengan bantuan medis ahli.

Berikut ini adalah informasi kesehatan mengenai kutil kelamin lelaki Klinik Utama Sentosa yang perlu Anda ketahui lebih lanjut.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

HPV Dan Kutil Kelamin

Kutil kelamin lelaki Klinik Utama Sentosa umumnya disebabkan oleh strain HPV dengan tipe 6 atau tipe 11. Dan perlu Anda kehaui bahwa ada banyak strain atau jenis tipe HPV yang dapat ditemukan pada tubuh seseorang. Setiap jenis infeksi yagn diakibatkan oleh HPV dapat menjadi keluhan dengan tingkat keparahan terendah hingga tertinggi.

Hal ini tentu dapat menjadi salah satu keluhan yang cukup kompleks bagi penderitanya, karena lelaki yang memiliki infeksi HPV biasanya cenderung dapat mengembangkan kondisi keluhan sperti pertumbuhan sel kanker untuk area organ genitalnya ketika tidak sesegera mungkin mendapat penanganan yang tepat.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Gejala Kutil Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa

Meskipun sebagian besar lelaki yang terkena infeksi HPV tidak menunjukkan gejala jelas yang signifikan ketika virus tersebut masuk kedalam tubuh. Infeksi kutil kelamin tentu akan memiliki gejala yang hampir sama dengan kutil umum yang ada pada area tubuh lain. Hanya saja yang membedakan adalah letak dimana kutil tersebut tumbuh dan strain tipe virus yang menginfeksi Anda.

Kutil kelamin lelaki Klinik Utama Sentosa akan mudah ditemukan pada area:

o Batang penis
o Testis atau skrotum
o Dubur
o Selangkangan dan paha bagian atas
o Lidah, tenggorokan, dan langit mulut

Kutil kelamin dapat berukuran kecil atau besar, datar atau terangkat, seperti jengger ayam atau berbentuk kembang kol. Dan mungkin muncul sebagai benjolan atau sekelompok benjolan daging yang dengan ciri yang khas. Kutil memang tidak sering menimbulkan rasa sakit tetapi bisa tidak enak dilihat, terasa gatal, bahkan menimbulkan bau yang menganggu. Gejala kutil kelamin lelaki Klinik Utama Sentosa yang disebabkan oleh HPV bukanlah kanker, tetapi infeksi dapat menyebabkan perubahan pada tubuh yang dapat menyebabkan kanker.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Untuk Kutil Kelamin

Saat ini tidak ada perawatan untuk infeksi HPV atau kutil kelamin Anda secara keseluhan, tetapi manajemen pengobatan pada penyakit tersebut dapat membantu kondisi terkait infeksi tersebut. pemeriksaan dokter yang dilakukan dapat mendiagnosis infeksi HPV dengan memeriksa bentuk fisik kutil yang muncul pada area kelamin.

Seorang dokter dapat mengobati kutil kelamin yang dihasilkan dengan obat resep atau menghilangkan gejala fisiknya melalui metode pembedahan atau pengambilan prosedur medis. Pengangkatan kutil dengan pembedahan melibatkan pembekuan, pembakaran, hingga pemotongan yang tergantung pada ukuran, lokasi, dan bentuknya.

Metode atau cara menghilangkan kutil kelamin umumnya dilakukan dengan cara:

o Cryoterapi
o Electrocoutery
o Eksisi
o Laser

Namun, penting untuk Anda ketahui juga bahwa menghilangkan kutil kelamin mungkin tidak mencegah infeksinya menular pada pasangan. Anda harus memiliki perawatan secara berkala agar bisa mendapatkan kondisi pengobatan secara maksimal guna menekan perkembangan virus yang ada didalam tubuh.

Coba lakukan pemeriksaan atau konsultasi langsung pada dokter kami untuk tahu kondisi lebih lanjut Anda secara medis. Untuk kemudahan Anda, ajukan pertanyaan konsultasi melalui layanan chat online atau teledokter 0813-6665-7878 langsung!

242630cookie-checkKutil Kelamin Lelaki Klinik Utama Sentosa