Kutil Kelamin Cara Mengobati Ampuh di Klinik Utama Sentosa

kutil kelamin cara mengobati klinik utama sentosa

Kutil kelamin cara mengobati Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu pilihan tepat. Kutil kelamin sendiri merupakan penyakit menular seksual yang bisa diderita oleh pria maupun wanita, terutama jika aktif secara seksual. Kutil kelamin biasanya berukuran kecil dan tidak mudah terlihat dengan kasat mata. Meski tidak terlihat dengan jelas, kutil kelamin juga bisa mengakibatkan munculnya rasa gatal, sensasi seperti terbakar, nyeri, hingga pendarah pada saat berhubungan seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Komplikasi Serta Pencegahan Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin cara mengobati Klinik Utama Sentosa harus segera dilakukan agar tidak semakin parah. Penyebab penyakit ini adalah human papillomavirus atau HPV. Penyebaran kutil kelamin terjadi karena melakukan hubungan seksual yang tidak aman. Kutil kelamin pada pria maupun wanita dapat tumbuh sejumlah area yang berbeda.

Kutil kelamin pada pria akan tumbuh di beberapa bagian, seperti batang atau ujung penis, kantung buah zakar, area selangkangan, paha bagian atas, dan sekitar atau dalam anus. Sementara pada wanita biasanya muncul di dinding vagina, vulva atau bagian luar vagina, daerah antara vagina dan anus atau perineum, di dalam vagina atau dalam anus, serta leher rahim.

Bila tidak ditangani, kutil kelamin bisa tumbuh semakin besar dan sulit dihilangkan sehingga berisiko tinggi menginfeksi pasangan. Beberapa jenis virus HPV berisiko memicu pertumbuhan sel kanker di dalam serviks. Selain kanker serviks, penderita juga dapat terserang kanker vulva, kanker anus, kanker peis, serta kanker mulut atau tenggorokan. Komplikasi lain yang mungkin terjadi akibat kutil kelamin adalah gangguan dalam masa kehamilan.

Karena itu, cara terbaik untuk menghindari terjadinya penularan lebih lanjut adalah melakukan tindak pencegahan. Langkat pencegahan terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kondom setiap berhubungan seksual. Meski kondom tidak 100 persen efektif mencegah kutil kelamin, namun bisa mencegah masuknya virus ke orang lain. Pencegahan yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan imunisasi HPV. Vaksin ini dapat diberikan 2 atau 3 kali sebelum seseorang aktif secara seksual.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Pengobatan Kutil Kelamin Ampuh Bersama Klinik Utama Sentosa

Kutil kelamin cara mengobati Klinik Utama Sentosa yang tidak bisa dihilangkan dengan obat adalah melalui tindak bedah. Tindak pembedahan yang biasa dilakukan, yakni eksisi, elektrokauter, krioterapi, dan bedah laser. Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal, tindak pencegahan lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan tidak berhubungan sekual selama masa perawatan. Beberapa pencegahan lainnya yang bisa dilakukan, yakni sebagai berikut:

  • Gunakan pelindung atau kondom saat melakukan hubungan seksual.
  • Rutin berendam di dalam air hangat selama 10 sampai 15 menit.
  • Jaga organ kelamin tetap kering agar terhindar dari virus penyebab kutil.

Kutil kelamin dapat disembuhkan dengan melakukan perawatan medis di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani berbagai macam penyakit kulit dan kelamin di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, proses penyembuhan berlangsung dengan cepat karena ditangani langsung oleh dokter ahli berpengalaman dengan menggunakan peralatan medis canggih.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan medis terbaik dan maksimal sehingga pasien merasakan kepuasaan selama melakukan perawatan. Sebelum penanganan, Anda dapat berkonsultasi secara gratis bersama staf medis berpengalaman di bidangnya guna mengetahui penyebab penyakit serta jenis perawatan yang cocok diberikan. Untuk informasi lebih lanjut, segera lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 0813 6665

227570cookie-checkKutil Kelamin Cara Mengobati Ampuh di Klinik Utama Sentosa