Kenali Kondiloma Akuminata Penyakit Apa Klinik Utama Sentosa

kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa

kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa dapat diobati asalkan memenuhi syarat ini. Sebagian besar masyarakat mungkin lebih mengenal penyakit kutil kelamin dibandingkan dengan kondiloma akuminata. Penyakit menular seksual (PMS) yang satu ini memang paling umum ditemukan di masyarakat. Penyakit ini juga cenderung tidak disadari kehadirannya karena awal muncul kutilnya biasanya tidak kasat mata.

Seseorang yang suka bergonta ganti pasangan seksual berisiko besar menderita penyakit yang satu ini. Bahkan seseorang yang tidak memiliki banyak pasangan juga dapat terkena penyakit kondiloma akuminata. Jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai penyakit kutil kelamin ini, silahkan datang ke Klinik Utama Sentosa. Kenali kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama dapat membantu Anda mengobati gejala kutilnya.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Mengenal Apa Itu Penyakit Kondiloma Akuminata

Kutil yang muncul di sekitar kelamin memang perlu diwaspadai. Pasalnya kutil tersebut bisa saja disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Virus penyebab kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa umumnya menimbulkan gejala setelah infeksinya berjalan kurang lebih 3 bulan. Penyakit kutil kelamin ini sering tidak terdeteksi karena penderitanya tidak selalu mengalami gejala. Penyakit ini dapat diderita oleh pria maupun wanita. Tak hanya berisiko menular, penyakit ini juga berpotensi memicu gangguan kesehatan lain yang lebih berbahaya seperti kanker serviks, kanker tenggorokan, maupun penis. Jika terjadi pada wanita hamil, kutil kelamin dapat menyebabkan adanya gangguan selama masa kehamilan. Bahkan, meskipun jarang terjadi kutil kelamin dapat menular pada bayi melalui proses persalinan. Pada wanita, salah satu cara untuk mencegah terjadinya penyakit kutil kelamin ini adalah menjalani pap smear secara teratur. Pasalnya jika sudah terinfeksi virus kutil kelamin, kemungkinan infeksi kambuh dapat terjadi.

Jika terjadi komplikasi dari kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa bisa mendeteksinya? Saat Anda positif terkena penyakit kutil pada kelamin, maka sebaiknya segera lakukan pengobatan. Ajak pasangan Anda untuk menjalani pemeriksaan juga. Mencegah penyakitnya menular akan lebih baik daripada Anda dan pasangan sama-sama menderita penyakit kutil kelamin. Karena bagaimanapun penyakit kutil kelamin ini adalah penyakit menular seksual yang dapat menularkan infeksinya melalui seks. Jadi, yang paling rentan terkena infeksi kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa adalah pasangan penderita. Pada wanita, selain muncul kutil, biasanya gejala keputihan yang menyebabkan gatal dapat dialami. Namun, tidak semua penderita kutil kelamin mengalami gejala, hal inilah yang membuat kita kesulitan untuk menyadari penyakitnya. Makanya, pemeriksaan kesehatan secara rutin bagi orang dewasa yang aktif berhubungan seksual merupakan cara terbaik untuk mengetahui adanya gangguan kesehatan pada tubuh kita. Sedangkan untuk menjaga kesehatan organ kelamin, maka berhubungan seks dengan aman dan melakukan pemeriksaan pap smear pada wanita merupakan hal yang dapat Anda lakukan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Bagaimana Pengobatan Kutil di Klinik Utama Sentosa?

Untuk pengobatan kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa menyediakan beberapa metode. Tergantung dari kondisi pasien sendiri ketika datang ke klinik. Jika klinik dideteksi pada tahap awal, mungkin Anda tidak perlu menggunakan metode menghilangkan kutilnya. Pengobatan yang paling utama adalah dengan menggunakan obat antivirus. Karena penyebab utama penyakit kutil kelamin ini adalah virus.

Namun, antivirus hanya berfungsi untuk menghentikan virus agar tidak aktif dan mencegah penyebaran infeksinya. Untuk menghilangkan kutil kelamin, maka dapat dilakukan dengan metode bedah laser maupun eksisi guna menyingkirkan benjolan kulit yang kita ketahui sebagai kutil. Untuk reservasi pemeriksaan kondiloma akuminata penyakit apa klinik utama sentosa, silahkan hubungi klinik kami di nomor 081366657878.

247140cookie-checkKenali Kondiloma Akuminata Penyakit Apa Klinik Utama Sentosa